Tidak Ada Lowongan Calon Intel di Blog I-I » INTELIJEN INDONESIA

Sunday, November 19, 2006

Tidak Ada Lowongan Calon Intel di Blog I-I

Mohon ma'af kepada rekan-rekan Blog I-I bila saya sekali lagi menegaskan bahwa saya tidak bisa dan tidak berkeinginan untuk menyalurkan rekan-rekan yang berminat menjadi intel/agen rahasia ke lembaga-lembaga intelijen yang ada di Indonesia. Saya tidak memiliki wewenang untuk melakukan rekrutmen terhadap calon agen. Mohon ma'af dan mohon bisa dimengerti.

Segala informasi yang mengatasnamakan Blog I-I atau Senopati Wirang tentang kesempatan menjadi calon intel/agen rahasia adalah penipuan. Jangan mempercayai siapapun oknum yang meminta imbalan uang/barang berharga dan menjanjikan rekan Blog I-I menjadi intel/agen.

Pengelola BLOG I-I tidak bertanggungjawab bila ada delik pengaduan penipuan seperti di atas.


Sekian dan untuk menjadi perhatian.
Comments:
Iya nih pak, masa perekrutan intel seperti ikut sayembara 17-an aja, ga mungkin kan :D
 
He..he..he saya ndak bisa membayangkan kalau sampai ada calon intel koq bisa ditipu.
LANDAX Jateng
 
intelijen ibarat putra mahkota,dimana saat dia memakai mahkotanya,maka tamatlah riwayatnya,,,
 
setuju pak, apa mereka ndak tahu bagaimana susahnya para intel itu harus menjaga diri dan keluarga dari orang-orang yang ndak suka padanya.

mungkin kalo sudah tahu kalo jadi intel nggak akan bisa tidur enak dan makan enak ndak bakalan ada yang daftar, he.. he... he...

satekambing Surabaya
 
Intelijen....Hhmmm....ada dimana - mana.....proses rekruitmenya...gak seperti pengumuman lowongan CPNS..ah enakan di telematika aja dah...!!!
 
masa mau nyamar bilang2 gimana c3nx
 
wah,andai ada.......gw mau
 
jika anda pikir masuk di dunia ini maka anda akan seperti james bond atau mission imposibble anda salah besar.

berhasil tidak dipuji
gagal dicaci maki
hilang tidak dicari
mati tidak diakui.

masih mau?

vas blat
audi vide tace
 
Well, bener intel ada dimana2 ... ada disekitar kita, kampus, kantor, pabrik, and just maybe at a public park, kita ga bisa ndaftar untuk jadi intel kawan but they will find u if u capable enough to be one of them ...... just give it try might be lucky if u the choosen one.....
 
senopati wirang, apakah anda seorang intelijen? mengapa anda melakukan ini semua?
 
Bravo Mr. Wirang.. What U see like the unseen is like to think what u never think. Complicated area's dont U think?
 
saya jadi geli sendiri kalo mendengar ada yang mau jadi intel pake acara mendaftar segala..hidup ini cuma sekali..mending maen film aja biar enakan sikit jadi intelnya..tuh kayak james bond..hihi!!
 
dunia intelijen adalah dunia yang samar. ia ada namun tidak nampak. orang yang mau bergabung dengan dunia ini, haruslah bukan orang selebritis. orang yang memiliki keinginan kuat untuk melakukan sesuatu hal yang bila hal tersebut diketahui orang lain menjadikannya sebuah aib. orang ini harus memiliki keiklasan yang luar biasa besar. hatta terhadap istrinya sendiri. di dunia intelijen ini, manusia yang tanpa nama yang hanya dapat bergabung didalamnya. manusia yang hanya berfikir untuk tujuan bukan publikasi semata. dan yang terpenting manusia ini merupakan individu yang cerdas menempatkan diri sendiri
 
Hare gene jadi Intel...,sdh kerjanya susah,resikonya besar,tidak boleh dipuji org kalo sukses,kalo ketahuan dikenakan sanksi lagi,dunia intelejen itu bukan seperti versi hollywood men...,lebih baik nikmati aja hidup ini,toh kita cuma 60-70 tahun di bumi,lebih baik makan malam dgn keluarga daripada kayak org tanpa tujuan hidup sj di pinggir2 jalan sambil menunggu mangsa yang tidak pasti kapan kita bisa ketmu.BIASANYA ORANG-ORANG YANG INGIN JADI INTEL KALO BUKAN TERPENGARUH FILM,PASTI KARENA SUDAH GAK ADA TUJUAN HIDUPNYA...,kacian deh Intel...
 
mana ada perekrutan intel membuka pendaftaran, hehehehe
 
To anonymous

kacian deh Intel

Datang tak Di undang, Pulang Tak Diantar
 
kalau ia intel selebritis susah dehh

ada singkong di ragiin
Tapeee Dehhhh
 
Ya itu terjadi karena orang-orang yang sdh jadi anggota intel dgn bangganya mempublikasikan diri sebagai intel yang hidup bagaikan selebritis. Untuk tugas yang mengandung resiko minta dilindungi dgn Undang-undang intelijen..... heheh
 
itu karena banyak yang anggota inteljen indonesia yang seharusnya tersamar malah terlihat bagaikan selebritis, dan minta dilindungi oleh undang-undang bagaikan para penegak hukum
 
ya iyaLAH....masa mau jd intel woro2 g seru.....
menarik sekali inteljen

NAAAAAAAAAAAA
 
Dunia Intelijen di Indonesia sangat bagus, tapi karena terlalu banyak institusi yang memilikinya jadi saling rebutan. Kalau kita begini terus, maka intelijen asing semakin mudah menyusup. Intelijen kita lemah kalau dikasih kekuasaan.
 
Intel ada banyak kawan, intel itu harus: smart, mudah membaur, ngga mudah terpengaruh, secara psikologi stabil, fisik stabil, jadi jangan berfikir kalo elo bego bisa jadi intel. Perekrutan bukan nepotisme bung... ingat itu, ada system terstruktur yang akan mencari bibit-bibit baru intel dari public, jangan pikir intel kita bego/ bloon, yang nyebutin begitu adalah kontra intel.

Intel itu punya kemampuan survivel setelah dilatih tentunya, biasanya dari masyarakat sipil, tni, polri, pns, yang merupakan orang pilihan yang terlihat bibit,bobot,bebetnya tetapi mereka low profile, sekali lagi elo harus smart dan ngga apatis terhadap lingkungan sekitar, loyal terhadap nusa dan bangsa, dan jangan khawatir kalo elo mati pada saat pemakaman nama elo akan dikenang dengan upacara resmi untuk mengenang jasa-jasa elo terhadap negara, steel ngga?

Berbuatlah yang terbaik untuk nusa dan bangsa, kalo memang nasib loe n loe capable, negara will find you...
 
Salam, saya pengunjung baru blog anda. Saya pikir pola rekrutmen intelijen harus dengan metode "pendekatan" kepada si calon yang memiliki "kemampuan lebih", karena kecerdasan kadangkala ditutupi oleh segudang test formal seperti TPA. TOEFL dll. Dan tentunya harus memiki kecintaan terhadap NKRI
 
yang ingin jadi intel, sama saja dia ingin diketahui. . .
 
intel ada pada diri anda. . .pecahkan sendiri kalau anda sudah bisa memecahkannya tidak perlu mendaftar jadi intel. . .anda sudah bagian dari intel. . .waskita
 
halo, terlalu naif saya brpikir, intelegent itu hrs cerdik, pintar, dll. itu ada di film barat kawan, sadarlah intelegen indonesia masih jauh tertinggal, g bs buat apa2, teroterial kerjanya terbatas, g kayak intelejen negara maju, intelejen indonesia taunya bikin konflik dinegaranya sendiri, buat konflik ada untungnya buat negara gpp, ini buat konflik demi keuntungan org2 yg tertentu.
kwkwkwkwkwkkw
 
intel indonesia : berhasil tidak dipuji, gagal dicaci maki, hilang tidak dicari, mati tidak diakui, berangkat tugas biaya sendiri !!! hehe..
 
sampurasun...

kumaha damang senopati wirang ?
kunaon meuni wirang wae, pan tos aya ki adi....

hehe...
 
sesungguhnya orang2yg mempunyai kapasitas menjadi seorang intelijen justru tdk berusaha menampakkan kemampuannya tsb,ia akan menggunakan kemampuannya saat ia benar2 membutuhkan. dan juga terkadang ada juga yg menyalahgunakan kemampuannya utk tujuan yg tak benar.oleh karena itu, bagi yg masih mahasiswa, dirikan aja BADAN INTELIJEN MAHASISWA.ada gunanya juga loh!!utk mengantisipasi pengaruh asing yg merongrong kestabilan kampus.
 
he..he..he..
nggak mau akh jadi intel, ntar kalo ilang gak ada yang tahu.
 
Stay focus!!! be accurate!!! & let the show begin, it's about baraccuda fish in the tank of car wagons caravant.

Ghost Rider is cumming up.

ain't the big person, not much for you either but we got something for the beloved country!

Hurra
 
intel kaya kacang goreng yang di setiap waroeng pinggir jalan ada!!! ...
klo mau intel gampang, hub ja di setiap waroeng ukuran 3x4 m terutama malam dijamin ada, jangan lupa sandinya "INTEL pake sauce n ketcup" klo ga sesuai dijawab cari di waroeng lain.
semoga insan senopati tetap waskita.
 
Salam intelijen,
Mohon ijin untuk nge-link ke blog Anda.
Terima kasih.
http://indonesiaunderground.wordpress.com
 
Intel....apa sich intel itu? Untuk apa? Gue blank banget nih
 
sudahlaah...boro-boro kpingin jadi intelijen muda berbakat kyk james bond,...hehe, mending ngaji, tadarusan dapet pahala, mumpung ini bulan ramadhan..n yg pnting gak ganggu orang laen. dan mati masuk surga.... amiiin.
negara ini "butuh" insan muda yang produktif bekerja untuk pembangunan yang lebih luas...pemanfaatan sumberdaya alam untuk bangsa indonesia, dan pejabat2 yang berintegritas,jujur dan bukan target KPK
hapuslah mimpi untuk jadi james bond.....
 
Stay focus!!! be accurate!!! & let the show begin, it's about baraccuda fish in the tank of car wagons caravant.

Ghost Rider is cumming up.

^^^^
Nah ini kayaknya bahasa sandi intel.
Hayooo ada yg main sandi disini.

Hmm nebak2 ahh ..mungkin maksudnya ini pesan dari kantor pusat ke agen supaya obyek yang diamati (kode baraccuda fish) tetap diperhatikan.
Karena big boss (Ghost Raider) mau datang.

Hehehe... ada2 aja!!
Sok tau gak sih gw?

INTEL = INdomie TELor
POLISI = POkoknya Lu Isi Saku Ini.
JAKSA = JAgo Kuras Sampai Abis
HAKIM = Hubungi Aku Klo Ingin Menang.
PENGACARA = PENGangguran bAnyak aCARA!!

Peach man!!!

-Coky-
 
mafia indonesia menerima...
http://mafiaindonesia.blogspot.com
 
Mungkin maksudnya Intel Processor, yg sekarang ngetop Intel Core 2 Duo yg Multi Tasking. Jadi selain kerja sehari-hari, dia juga ingin bisa cari-cari informasi (Bapul) gitu kali? Hihihi...
 
Lach CIA aja diumumin di situsnya kok https://www.cia.gov/careers/jobs/index.html, untuk perekrutan mereka, joga mosad, nach BIN situs aja nggak punya, gimana ini?
 
Para Pembaca yang Budiman
yang saya Hormati,

perkanankan saya mau bertanya,
apakah diantara Pembaca sekalian ada yang mengenal "BIP 45" = Badan Intelejen Pejuang 45 ?

Terima Kasih
 
Udah biasa kl sebuah instansi pemerintahan (apalagi beck gorund militer) di cap jelek masyarakat, dan itu trjadi karna ulah beberapa oknum yg akhirnya semua jajarannya kena cap jg.
Dengan meningkatkan iman dan taqwa juga melakukan pembenahan di dalam (bukn hanya teori, tp praktek), Insya Allah semua akan berjalan dengan baik. Gw acung jempol buat para inteljen yg melaksanakan tugas nya dengan benar
 
ya,, itulah indonesia... sisa2 penjajahan belanda masih dipegang teguh.... wakakaka
 
kathok kolor wernane abang...
 
walaaahh kacaw nih yang pengen ngelamar jd intel dia kira jd intel kaya di pelem2 macam james bond.
di indonesia intel ditunjuk oleh pemerintah berdasarkan skill dan ability yg dimiliki seseorang.yg sy tau ada intelijen militer dan intelijen sipil.intelijen militer ya macam dr polri tni, yg sipil macam dr bin.selain itu isi dr intel jg ga melulu org yang tinggi besar macam di pilem2.malah kalo ga salah pernah denger jg intelijen negara itu ada yg profesinya guru, supir bis, perawat, dokter, dan dimaksudkan buat menyamarkan identitas mereka sbg intel yang sudah pasti bersifat sangat rahasia.
 
Gilaaaaaa.......!!!!!!! Apa kemampuannya..?? Koq ingin jadi Intel ?
Berapa IQ-nya..???
 
why "blog Intelejen" ng-link-an ke web2 intelejen lain "intelligence Agencies Link". en words of "Stay focus!!! be accurate!!! & let the show begin, it's about baraccuda fish in the tank of car wagons caravant.
Ghost Rider is cumming up."
(its easy chiper with the key to plain text).

"Gilaaaaaa.......!!!!!!! Apa kemampuannya..?? Koq ingin jadi Intel ?
Berapa IQ-nya..???"
( i'm sure dis'nt urs )
 
Kalo nurut gw, intelijen itu adalah exsistensi absolut sebagai syarat utama dalam sebuah negara dalam rangka menjaga Konstitusi beseta turunannya. Kecuali kita sudah Di surga, atau Memang SUdah jadi robot yang terprogram itupun Kalo gak ada virus program. Mereka yang setia pada misi; baik,buruk, sadis, atau indah tidak jadi soal, command adalah intelijen itu sendiri. Kalo mati di mana aja, Patriot itu Intlijen. Tapi yang tidak ganda alias lirik kanan-lirik kiri. Salam Nick Carter
 
tetaplah jaya intelijen indonesia
jasa mu tiada menuntut balas
waspadalah para rakyat indonesia dengan pergerakan intelijen asing yang berlalu lalang di bumi NKRI in
kalo mau menghancurkan kedaulatan Negara maka yang di hancurkan adalah pertahanannya, untuk menghancurkan pertahanan di hancurkan tentaranya, untuk menghancurkan kekuatan tentaranya di hancurkanlah Intelijennya.
waspadalah.....
persiapkanlah duhai engkau para indera waspada, persiapkan KONTRA INTELIJEN u NKRI
 
rhtehhherh
 
34th giluawe4 othjweiofyuawe89fohawelfhwo;hweiofhywefhnwelhweuohhweiojnwelhyuewio;hjklvnweioywe8o5376+543
1verg694gver3
1bger3
gh74e6h4e3
h4eh2.1423h43h413
eth5341.3e73610erhe
h136e7
e
gh14
er4
eh4
eh4
eh4
e4h
e4
4
46
47hte
he
e
rghe
h
eh5e
h5
 
Indonesia , tanah airku , tanah tumpah darahku
disanalah aku berdiri , jadi pandu ibuku
Indonesia , kebangsaanku , bangsa dan tanah airku
marilah kita berseru : Indonesia bersatu

hiduplah tanahku, hiduplah negriku
bangsaku, rakyatku, semuanya
bangunlah jiwanya, bangunlah badannya
untuk Indonesia Raya

Indonesia Raya, merdeka merdeka
tanahku, negriku, yang kucinta
Indonesia Raya, merdeka merdeka
hiduplah Indonesia Raya

teks lagu yang hampir gua lupain.
terakhir kali nyanyi waktu kelas 3 sma.
setelah itu sampe sekarang lom pernah nyanyi in lagi.
kepikiran aja ngga' pernah.
teks lagunya aja gua copy paste dari blog tetangga.
yang ada dipikiran gua saat ini cuman cari uang ,cari uang dan cari uang buat memenuhi kebutuhan hidup gua dan keluarga.

.hh...

mungkin gua korban dari strateginya intelijen asing.
kehidupan gua dibikin sulit.
jangankan mikirin nasionalisme.
cari nasi buat isi perut aja susah.

.hh...

tapi terkadang masih ada rasa marah, rasa ngga terima di hati gua kalo liat bendera indonesia di hina,dipake sembarangan,
dengan alasan apapun gua ngga' terima bendera merah puih dihina,
dan jangan tanya apa alasannya gua marah.

tapi..

mungkin karena..

karena...

karena..


.hh...


Laper.
 
hiduplah indonesia raya
 
kalau ndak bisa, posting saja informasi lowongan kerja yg lain, ndak harus intelkan, thanks
 
Kalo di film, abis ditembak dapat duit
 
ingin banget punya kerjaan kyk intelegent, (ga harus jd intel)...
sendirian , hati-hati , akting, pura-pura bego., dan satu hal gue bekerja dengan keyakinan yang sesuai dan gue anggep benar.... ga mau jd TNI/polri/dll terlalu nurut ama atasan,, terlalu kaku mereka

mudah-mudahan jd intel grakan revolusi :p,, revolusiii,, keyakinan gue indonesia lebih baik revolusi, demi kebaikan orang banyak, bukan untuk pemerintah, pemerintah bisa salah,,,
 
gue kepingin jadi polisi aliran cyberlaw.....so, gue berusaha belajar ilmu aliran CEH (certified ethical hacker) ama CHFI (computer hacking forensic investigator) lalu bokap gue nyaranin jadi intel....mana yang baik coba?
 
pengen dong jd intel biar kya connan
lowonngan kerja
 
intel ---indomie telor..dikocok direbus..

 
jadi inget film Warkop Dono Kasino Indro. Istilah intel melayu..., jadi intel kok ngaku2. intel yg baik itu adl dia sampai lupa kalo dia adl intel. tidak perlu jadi banci dulu utk mengetahui org lain itu banci. tidak perlu jadi intel utk tau bhw seseorang itu intel. Tapi kalo intel sampe kebongkar berarti itu intel bodo. wajarlah kalo dicaci maki.
 
Sesungguhnya dengan kecerdasan, wawasan, kemampuan dan profesi tertentu yang anda miliki,tanpa anda sadari kalau anda ternyata telah dimanfaatkan atau telah direkrut secara tidak langsung sebagai kontributor bagi kepentingan intelijen bisa untuk jangka pendek (per kasus) bisa juga utk jangka panjang.-by:ileetsc plk
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters

Online Users
Tweet



Facebook Google Digg Reddit Pinterest StumbleUpon Email