Rethinking Thinking » INTELIJEN INDONESIA

Friday, November 18, 2005

Rethinking Thinking

Mulai bulan ini saya akan mengupayakan penulisan artikel yg khas dari hasil renungan pribadi yg pada intinya memikirkan kembali pemikiran tentang suatu persoalan khususnya yg terkait dengan dunia intelijen. Semoga tidak membuat bosan rekan-rekan yg mengunjungi blog sederhana ini. Silahkan menyampaikan pendapat, ide ataupun pertanyaan, tapi jangan yg sensitif dan sulit/menyulitkan seperti pertanyaan yg dilematis atau tendensius.

Saya juga berterimakasih atas kritik, saran dan komentar yg rekan-rekan dunia maya sampaikan kepada saya langsung melalui e-mail senopati_wirang@yahoo.com. Saya tunggu diskusi dari rekan-rekan pengunjung lainnya, perlu ditegaskan bahwa blog ini hanyalah sebuah curahan pendapat pribadi yg tidak terkait dengan sikap pemerintah. Juga kepada segenap aparatur keamanan mohon izin untuk dibebaskan berkreasi di dunia maya. Saya sudah terima peringatannya untuk tidak menuliskan hal-hal yg mengganggu ketertiban dan berpotensi meresahkan atau menimbulkan fitnah.

Terima kasih buat rekan-rekan dunia maya khususnya sesama blogger yg menuliskan blog ini sebagai link, ma'af meski saya sudah lama menulis tapi masih asing dengan sesama blogger, mohon dimaklum.

Salam
Comments: Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters