Non-aktif untuk medical check-up » INTELIJEN INDONESIA

Monday, December 26, 2005

Non-aktif untuk medical check-up

Kepada rekan-rekan yth,

Di akhir tahun 2005 dan menyambut tahun baru 2006 sebagian besar orang merasa bahagia sebagian lagi tidak, saya termasuk yang tidak karena sedang diberi cobaan penyakit oleh Yang Maha Kuasa. Selain faktor vitalitas tubuh yang semakin menurun mungkin juga karena faktor usia yang tak ada obatnya.

Untuk mengatasi serangan penyakit tersebut terpaksa saya harus dirawat selama beberapa hari di rumah sakit dan memerlukan sekitar seminggu atau dua minggu untuk pemulihan. Masih beruntung karena teknologi kesehatan di sini sangat baik disertai oleh pelayanan medis yang membuat saya nyaman ditunjang oleh sistem asuransi yang jelas. Dalam kesakitan ini saya menerawang ke tanah air tercinta dan meneteskan air mata karena saudara-saudara setanah air masih banyak yang belum bisa merasakan sistem pelayanan kesehatan yang baik. Kisah penderitaan dan kematian akibat penanganan kesehatan yang kurang memadai sering diulas di media massa. Mudah-mudahan, demokratisasi dan pemulihan serta pembangunan ekonomi-politik nasional juga menyentuh sektor kesehatan secara serius.

Tulisan ini saya berikan pada anak saya untuk diupload agar rekan-rekan bisa memahami mengapa blog Intelijen Indonesia mengalami kemandegan atau kekosongan. Juga mohon maaf atas belum sempatnya saya membalas sejumlah e-mail rekan-rekan sekalian.

Mohon do'anya
Comments: Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters