Kritik dan Caci Maki » INTELIJEN INDONESIA

Thursday, March 02, 2006

Kritik dan Caci Maki

Hari ini saya agak berduka karena e-mail bernada ancaman dan caki-maki kembali berhamburan ke alamat e-mail dan komentar pada Blog I-I.

Mohon maaf bila komentar yang terlalu kasar tidak saya publish, hal ini semata-mata karena subyektifitas saya sebagai pemilik Blog.

Namun ada baiknya bila saya tuliskan saja menjadi satu dalam tulisan kali ini bagaimana komentar, kritik dan ancaman yang saya terima, terserah kepada segenap pembaca untuk menilai Blog I-I ini dari substansi tulisan, manfaat positif dan pengaruh negatifnya.

Berikut ini bermacam-macam komentar dan e-mail yang tidak saya publish karena tidak terkait langsung dengan substansi tulisan-tulisan saya.
  1. Hei bung SW jangan nulis macam-macam deh, udah gila kali bikin blog beginian. Kalo udah tersingkir dari community, tidur aja deh kaya sleeping agent...selamanya. Mau dibikin tidur selamanya!!
  2. Jangan kira bisa nulis seenaknya...kalo masih diterusin liat aja akibatnya.
  3. Pencemaran nama baik senopati sebaiknya segera dihentikan, kampungan pake nulis-nulis dunia intel...dasar anjing kurap.
  4. Bangsat mana lagi nih pake nulis-nulis blog intel, kalo emang ente intel atawa bekas intel...lapor dong biar jelas.
  5. Kalo nulis liat-liat dong, jangan tabrak sana-sini. Sok tahu lagi.
  6. Blog lucu yang tidak bisa dipercaya ditulis sama orang aneh.
  7. Blog apaan neeh!! another sick person!!
  8. Ini dia blognya intel frustasi.....
  9. Mas kalo pengin bikin karangan beginian jangan dipublish deh, malu-maluin aja.
  10. Woiiii jangan kebanyakan nulis soal Islam...gak enak dibacanya.

Demikian sebagian komentar yang tidak saya publish karena subyektifitas saya semata, buat para pembuat komentar di atas, semoga bisa menjadi obat ketidaksukaan pada Blog I-I.

Buat pembaca yang lain, agar diketahui bahwa Blog I-I sifatnya independent dan tidak merasa perlu untuk memiliki kaitan dengan siapapun.

Meski saya tidak ambil pusing, tapi jadi pikiran juga akhirnya. Terima kasih buat rekan-rekan yang masih mensupport secara moril atas keberadaan Blog I-I.

Sekian, mohon maklum atas duka cita saya.

Comments:
Kamerad Senopati Wirang,
Saya sangat menghargai dengan Blog ini. Hal ini menunjukan berakhirnya era ketertutupan/Tabu dan ketakutan akan sebuah kata "intel" atau "Intelijen" dan juga berakhinya era "Aparat Intelijen Tua" yang tidak bisa mengikuti arus Globalisasi Dunia terutama di bidang Informasi. Saat ini Negara Indonesia sangat butuh sebuah Lembaga Intelijen yang kuat. dahulu Intelijen hanya dimonopoli oleh sekelompok Elite Militer dan Birokrasi, yang bertugas hanya untuk membodohi dan menipu rakyatnya dengan tujuan untuk mengamankan NKRI (Negara Kesatuan Rampok Indonesia) yang diwakili oleh DPR (Dewan Perwakilan Rampok). Orang-orang yang tidak suka dengan Blog ini merupakan manusia masa lampau yang dahulu telah menikmati kehidupan sebagai Aparat Intelijen yang bergelimang Harta dan Kekuasaan yang tersembunyi. Mereka dahulu bergerak bukan dengan Inteligensia(Otak) tapi dengan Otot serta revolver di pinggang dan sangat bangga disebut "Intel" tetapi jika kita melihat isi otak dan Perutnyanya ternyata hanya "INdomie TELor".
Bung Wirang silahkan teruskan inovasi-innovasi dibidang Intelijen, dengan berinteraksi di Blog ini kita berharap Aparat Intelijen kita semakin Maju, Low profile dan Legowo.
 
He..he..
Anda pasti lebih berpengalaman dan lebih tahu apa yang harus anda lakukan menanggapi kecaman2 tersebut.Saya 100% mendukung anda. Bukalah cakrawala kami, beri kami sudut pandang yang lain, yang lebih segar dan LOGIS!

Heil HITLER !!
ABWEHRMEISTER
 
Mereka yang membencimu hanyalah ANJING-ANJING pemerintahan...
Jangan dengarkan GONGGONGAN mereka...

TWO THUMBS UP !!!

Mari kita teruskan saja apa yang sudah kita mulai.

fr:hanya seorang bocah 19tahun yang menyukai Dunia Abu-Abu dan konspirasi sejak 6 tahun lalu...

nb:pernah saya ketika ke Glodok tahun lalu, bertemu dgn seorang bapak2 yang bertanya2 tentang komputer paling canggih saat itu...
setelah sekian lama kita beromongkosong, bapak itu akhirnya memperkenalkan dirinya dan menunjukkan kartu pengenal pribadinya yang berwarna kuning bertuliskan BIN. "Saya Intel, yaa lagi cari2 barang aja disini"

seorang intel yang ingin terkenal... [ternyata intel2 kita nggak "sombong" dan "jujur2" sampai ngaku INTEL...

Kalo gitu saya juga harus "jujur" dan tidak "menutup-nutupi" "identitas" saya...
Perkenalkan pak, saya GATOTKOCO

^^
 
Kaya lagu slank ajalah, jangan ngelarang-larang, klo gak suka yang jangan didengarkan, klo suka ikutlah berdendang...tralalalili...
 
perkenalkan dengan jujur saya adalah seorang INTEL (INdomie TELur). saya sangat mendukung sekali blog ini.

keep goin' mas seno...
 
Menarik….
Mirip-mirip kisah agent rahasia Inggris (M15), yang membeberkan operasi-operasi intelegent negeri Inggris setelah dia pensiun, dan sempat membuat kerajaan Inggris melarang buku tersebut beredar. Apakah Mr. SENOPATI WIRANG berani “sejantan” itu, atau cuma berani bersembunyi di ketiak asing dengan mengungkapkan ide, ulasan-ulasan, dll dengan menempatkan karyanya diserver asing. Berani gak menuangkan semua itu dengan all Indonesian?!!. Ataukah ini metode baru dari intelegent Indonesia untuk memata-matai netter Indonesia, atau justru MR. SENOPATI WIRANG adalah double agent yang justru membuka informasi tentang Indonesia kepada agent asing yang merekrutnya. Kenapa tidak melakukan secara jantan. Dunia intelegen adalah dunia KEBOHONGAN, TIPU MUSLIHAT, KEMUNAFIKAN, PRASANGKA. (TRUST NO BODY). Lakukan dengan cara yang Jantan dong!, takut MATI!!!, (INGAT!!, PAHLAWAN MATI SEKALI, PENGECUT MATI BERKALI-KALI!!!
 
good luck , brother ............! I hope you happy.............
 
LANDJUTKAN ... Yakinlah TUHAN Bersama Kita dibawah panji sang Dwi Warna,

Siapapun Anda Siapapun Saya Tidak Penting, Kita Bersama Berjuang Untuk Bumi Indonesia dengan cara masing-masing yang tentunya tidak membuat celaka dan berbenturan satu sama lainnya

Trim's
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters