Pengumuman » INTELIJEN INDONESIA

Friday, June 02, 2006

Pengumuman

Kepada rekan-rekan dunia maya yang baik,

Bersama ini saya ingin menuliskan sedikit kabar yg kurang baik perihal diri saya. Sudah satu minggu lebih saya tidak bisa meninggalkan tempat tidur karena penyakit yang saya derita kambuh kembali. Bahkan hampir berbarengan dengan peristiwa bencana gempa yang melanda kota Yogyakarta dan sekitarnya saya mengalami Blackout sekitar 15 menit (menurut anak saya). Atas saran dari dokter, saya perlu istirahat yang cukup dan tidak memikirkan macam-macam sampai saya bisa pulih kembali. Mohon ma'af yang sebesar-besarnya karena saya belum sempat menjawab surat e-mail maupun upload komentar-komentar yang masuk ke Blog I-I.
Dalam kesempatan ini pula saya menyampaikan prihatin yang mendalam atas bencana yang menimpa saudara-saudara kita di Yogyakarta dan sekitarnya.

Semoga rekan-rekan yang baik bisa mengerti. Bila rekan-rekan ada ide untuk memelihara kesinambungan Blog I-I, saya persilahkan untuk menyampaikan pendapat. Atau mungkin Blog ini harus diakhiri karena setiap awal pasti ada akhirnya.

salam,
Seno
Comments:
sebagai pembaca setia I-I, saya ikut berdoa semoga SW segera lekas sembuh!!!!
saya selalu menunggu analisa maupun berbagai saran, nasehat, dll... yang sangat berguna bagi.

demikian
salam
 
sayang sekali kalau blognya harus berakhir..namun bagaimanapun kesehatan anda lebih utama tentunya. semoga lekas sembunh bung..ditunggu analisa2 menarik selanjutnya.
 
Halo Pak Senopati Wirang,
Pak Seno, saya menikmati sekali tulisan-tulisan anda. Saya adalah salah seorang yang bener-bener ingin agar negara ini maju, toto tentrem titi rahardjo, makmur jibar-jibur. Saya adalah juga salah seorang yang sangat prihatin dengan kondisi perintelan kita. Salah satu keprihatinan saya adalah bahwa para intel itu tidak seluruhnya membaca tulisan-tulisan anda. Salah satu bukti, saya menelpon salah satu agen yang anda sebut dalam tulisan anda. Saya tanya, apa dia sudah membaca tulisan Senopati Wirang. Dia bilang belum... Saya sampaikan bahwa dia dikritik oleh Pangeran Wirang. Saya belum menceritakan substansinya, dia langsung bilang "dia itu ndak nyebut jati dirinya kan? dia ngomong ndak punya dasar itu..."
Saya jadi sedih pak... Kenapa? Ya itu lah ciri sebagian besar masyarakat kita. Bukan melihat atau mendengar apa yang dikatakan tapi melihat siapa yang mengatakan. Yang dilihat adalah the singernya, bukan song-nya...
Saya ndak peduli siapa itu Senopati Wirang... saya akan membaca seluruh tulisan anda.
Paling tidak, terimakasih atas bahan pemikiran anda. Mudah-mudahan saya dapat memperbaiki kinerja intel kita. Paling tidak, diri saya, yang langsung berhubungan dengan intel.
Saya turut prihatin atas kondisi kesehatan anda. Saya sangat berharap agar anda dipulihkan kesehatannya dan dapat menulis terus. Sayang sekali saya baru saja membuka blog anda hari ini.
Kalau butuh bantuan, silahkan silahkan SMS saya di 081383056667. Ini HP isteri saya yang belum terdaftar. Jadi biarlah kita sama-sama ndak tahu jati diri kita, tapi marilah kita saling bantu.
 
Salam sejahtera,

Turut berdukacita atas meninggalnya sejumlah saudara kita di Yogya dan Jateng. Juga merasa sedih atas kondisi Om Seno. Semoga cepat pulih ya.

Om Seno, selama beberapa minggu ini memang saya menunggu-nunggu tanggapan atas comment saya. Namun seperti yang saya duga sebelumnya dugaan saya benar bahwa Om Seno sedang sakit(karena Om Seno pernah juga 'off' beberapa waktu lamanya karena sakit). Semoga cepat sembuh ya Om.

Om Seno, kayaknya Om bakal menambah kabar buruk bagi kami lho(setelah gempa dan kondisi Om Seno sendiri, jikalau usul Om Seno) untuk mengakhiri Blog I-I tersebut menjadi kenyataan. Walau mungkin akan menjadi kabar baik bagi mereka yang selama ini 'kesal' dengan Om Seno.

Sayang sekali, saya bukan orang yang berkecimpung dalam hal intelijen dan cuma 'penikmat' perkembangan dan dinamikanya saja. Sehingga saya sangat susah sekali untuk memberi masukan mengenai pemeliharaan kesinambungan blog ini.

Saya yakin Om Seno punya referensi pribadi mengenai orang-orang yang bisa dan kompeten untuk melakukan hal itu. Tapi, tolonglah Om, this blog is my favourite blog, the only one and the best of my source of Indonesia's intelligence dynamics and reality of analysis and information.

Jadi, sedapatnya, janganlah sampai blog ini diakhiri dengan diktum 'ada awal ada akhir.' Tapi, akhirnya semuanya terserah Om Seno. Semoga ada kabar baik untuk komunitas blog I-I ini.

Mau tanya Om, apakah saya bisa mengcopy semua tulisan dalam blog ini? Tapi ini untuk kepentingan sendiri, tidak disebarluaskan dalam bentuk cetakan. Singkatnya, saya ingin mengkoleksi semua tulisan (ilmu) Om di blog ini.
 
Salam sejahtera,

Turut berdukacita atas meninggalnya sejumlah saudara kita di Yogya dan Jateng. Juga merasa sedih atas kondisi Om Seno. Semoga cepat pulih ya.

Om Seno, selama beberapa minggu ini memang saya menunggu-nunggu tanggapan atas comment saya. Namun seperti yang saya duga sebelumnya dugaan saya benar bahwa Om Seno sedang sakit(karena Om Seno pernah juga 'off' beberapa waktu lamanya karena sakit). Semoga cepat sembuh ya Om.

Om Seno, kayaknya Om bakal menambah kabar buruk bagi kami lho(setelah gempa dan kondisi Om Seno sendiri, jikalau usul Om Seno) untuk mengakhiri Blog I-I tersebut menjadi kenyataan. Walau mungkin akan menjadi kabar baik bagi mereka yang selama ini 'kesal' dengan Om Seno.

Sayang sekali, saya bukan orang yang berkecimpung dalam hal intelijen dan cuma 'penikmat' perkembangan dan dinamikanya saja. Sehingga saya sangat susah sekali untuk memberi masukan mengenai pemeliharaan kesinambungan blog ini.

Saya yakin Om Seno punya referensi pribadi mengenai orang-orang yang bisa dan kompeten untuk melakukan hal itu. Tapi, tolonglah Om, this blog is my favourite blog, the only one and the best of my source of Indonesia's intelligence dynamics and reality of analysis and information.

Jadi, sedapatnya, janganlah sampai blog ini diakhiri dengan diktum 'ada awal ada akhir.' Tapi, akhirnya semuanya terserah Om Seno. Semoga ada kabar baik untuk komunitas blog I-I ini.

Mau tanya Om, apakah saya bisa mengcopy semua tulisan dalam blog ini? Tapi ini untuk kepentingan sendiri, tidak disebarluaskan dalam bentuk cetakan. Singkatnya, saya ingin mengkoleksi semua tulisan (ilmu) Om di blog ini.
 
semoga lekas sembuh

salam
kresna
 
Saya sebagai pembaca blog ini turut prihatin dengan keadaan yang sedang bapak alami semoga saat ini semuanya sudah dapat dilalui dengan baik. Mengenai segala yang berawal pasti berakhir, mungkin bapak benar dalam kaitan kehidupan fana. Namun jika dikaitkan dengan kesinambungan ilmu ada baiknya jika ada yang meneruskan blog ini sehingga tetap dapat memberikan pencerahan kepada para pembacanya. Saya memahami jika dalam perjalanan bapak mendapat tanggapan-tanggapan yang tidak menyenangkan atau bahkan menakutkan. Tetapi sebagai seseorang yang telah menyelami sisi kehidupan yang tidak banyak diketahui orang saya merasa bapak telah memperhitungkan segala efek samping dari apa yang bapak lakukan sekarang. Saya tetap berharap akan selalu ada orang-orang yang menempuh onak dan duri kehidupan demi pengetahuan serta kebaikan orang kebanyakan.
 
halo pak senopati, kalo ternyata "awal" tersebut membawa manfaat dan "akhir" tersebut bisa ditunda. kenapa ga ditunda aja pak ?
 
semoga lekas sembuh abah, semoga yg kuasa mengampuni dosa dan khilaf kita dimasa lalu, semua atas satu protokol satu komando tak ada yg salah dalam menjaga kedaulatan nkri. ada motto bagus berjalanlah diatas kebaikan tapi jangan kau lupa akan kebenaran salut buat abah seno
 
Mas Senopati Wirang tinggal di Jogja selatan ya? Waktu kejadian gempa saya juga pas Jogja. Oh ya kalo mau kontak saya bisa email ke purnomosidhi@yahoo.com
 
Lekas sembuh....
 
Semoga cepat sembuh pak Senopati.. Saya baru baca blog ini, dan sangat menarik. Sayang sekali begitu saya tahu, ternyata Anda sedang sakit.

Dunia Intelijen Indonesia memang perlu digali terus, dan harus selalu dikritik untuk kemajuan bersama. Banyak pengalaman saya dari tahun 1992 s/d 1998, yang barangkali bisa ikut sharing.

Dilanjutkan pak Senopati..

Salam!
 
Semoga cepat sembuh pak Senopati.. Saya baru baca blog ini, dan sangat menarik. Sayang sekali begitu saya tahu, ternyata Anda sedang sakit.

Dunia Intelijen Indonesia memang perlu digali terus, dan harus selalu dikritik untuk kemajuan bersama. Banyak pengalaman saya dari tahun 1992 s/d 1998, yang barangkali bisa ikut sharing.

Dilanjutkan pak Senopati..

Salam!
 
Semoga cepat sembuh pak Senopati.. Saya baru baca blog ini, dan sangat menarik. Sayang sekali begitu saya tahu, ternyata Anda sedang sakit.

Dunia Intelijen Indonesia memang perlu digali terus, dan harus selalu dikritik untuk kemajuan bersama. Banyak pengalaman saya dari tahun 1992 s/d 1998, yang barangkali bisa ikut sharing.

Dilanjutkan pak Senopati..

Salam!
 
Salam buat Bung Seno, semoga sehat selalu...

Tidak dipungkiri, apabila Blog ini telah mencairkan kebekuan akan dunia intelijen di Indonesia.

Akan tetapi agaknya bung Seno masih agak malu-malu mengungkapkan realitas Intelijen yang sebenarnya. Kebohongan, Pengkhianatan, Nothingness, dan andrenalin adalah bumbu utama intelijen.

Tentang, Don't fall in love with the agent !!! saya sangat setuju sekali, jangan korbankan kariermu demi cinta...
 
intel membela negara
intel mempertahankan negara
intel benteng NKRI
intel mempertahankan pancasila
intel adalah seorang pejuang negara
intel pejuang keluarga
intel pejuang masyarakat
intel pejuang kemanusiaan
intel memperkuangkan hak manusia
intel memperjuangkan dirinya sendiri
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters