Publikasi Ulang Artikel Blog I-I » INTELIJEN INDONESIA

Monday, December 25, 2006

Publikasi Ulang Artikel Blog I-I

Pada hari Natal 2006 ini saya menerima permohonan izin publikasi ulang dari rumahkiri.net atas tulisan saya yang berjudul kiri oh kiri. Sebelumnya saudara Bajil juga menyampaikan permohonan izin atas tulisan saya yang lain. Saya juga memperhatikan ada beberapa Blog lainnya yang menyadur tulisan-tulisan dari Blog I-I. Saya sangat menghargai dan menghormati rekan-rekan Blog I-I yang secara jujur berkomunikasi dan melakukan publikasi ulang dengan memberitahukan kepada saya. Saya juga menghargai rekan Blog I-I yang terang-terangan minta izin mengcopy (bukan untuk publikasi)dengan tujuan untuk belajar.

Pada prinsipnya saya tidak berkeberatan dengan publikasi ulang tulisan-tulisan saya dalam website manapun. Saya yakin rekan-rekan Blog I-I paham tentang kode etik publikasi ulang, misalnya dengan tidak mengurangi atau menambah hal-hal yang tidak pernah diungkapkan dalam Blog I-I. Saya tidak terlalu ambil pusing soal hak intelektual yang mestinya melekat pada diri identitas Senopati Wirang.

Semoga menjadi jelas bagi rekan-rekan Blog I-I






Comments: Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters