Bukan Sok Intel » INTELIJEN INDONESIA

Friday, January 26, 2007

Bukan Sok Intel

Sebelumnya saya ingin menjelaskan bahwa kemungkinan untuk salah/keliru dalam tulisan Blog I-I sangat terbuka. Mohon tidak dijadikan sumber atau dijadikan rujukan analisa. Namun bila rekan pembaca Blog I-I merasa lebih benar silahkan dilakukan ralat kepada Blog I-I. Silahkan dilakukan konfirmasi atau cek dan ricek kepada pihak-pihak yang berkompeten dan bukan melancarkan tuduhan tanpa dasar kepada Blog I-I. Apalagi dijadikan laporan yang diplintir supaya menjadi proyek penyelidikan dari pimpinan intelijen.

Rekan-rekan jaring kerja Blog I-I bukanlah orang-orang yang sok intel atau pengin jadi intel, tapi sebuah kepedulian publik untuk masa depan Intelijen Indonesia yang modern dan profesional. Siapapun anda Warga Negara Indonesia yang berhati MERAH PUTIH mau berkorban untuk rakyat, bangsa dan negara Indonesia silahkan bergabung tanpa harus saling kenal dalam Blog I-I. Kontribusi berupa informasi, analisa, dan potongan hard fact sangat berguna dalam mengkritisi reformasi dunia intelijen.


Rekan-rekan jaring kerja Blog I-I bukan penggerogot proyek yang mengharapkan kucuran dana pemerintah dari hasil pajak rakyat. Blog I-I bisa independen karena militansinya tidak kalah dengan gerakan radikal kiri maupun radikal kanan yang mandiri melalui pendanaan internal. Maaf jadi sedikit emosional dengan banyaknya tuduhan miring tanpa dasar kepada Blog I-I di komunitas intelijen.





Comments:
Pak Seno,

Apa kabar? lama tak jumpa, barangkali sudah lupa sama saya.
Anyway ... maju terus... biasa .. dimana saja kalau ada yg terusik pasti cari-cari dan mencari ...

- Ovi
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters