Kepada Yang Tersayang Adik-Adik STIN » INTELIJEN INDONESIA

Wednesday, January 10, 2007

Kepada Yang Tersayang Adik-Adik STIN

Tiga hari yang lalu seseorang menyampaikan peringatan bahwa Blog I-I bisa berdampak negatif kepada calon-calon agen potensial yang sedang digembleng. Karena Blog I-I hanya memberikan kesan suramnya masa depan karir di dunia intelijen. Diperkirakan telah terjadi penurunan semangat di kalangan calon agen setelah membaca tulisan-tulisan gila dari Senopati Wirang.

Sebelumnya saya mohon maaf bila tulisan dalam Blog I-I dianggap mengandung racun yang mematikan.

Secara singkat saya ingin membesarkan hati adik-adik bahwa kesuksesan hidup dunia tidak semata-mata dilihat dari cemerlangnya jalur karir, tidak dari gemerlapnya penghasilan harta, tidak dari kejeniusan belaka. Melainkan secara utuh menjadi bagian jati diri patriot bangsa yang merupakan identitas prajurit intelijen yang tidak cepat puas dan tidak cepat menyerah. Sesungguhnya hakikat keberhasilan berkarir di dunia intelijen bukan hanya terletak pada bukti-bukti suksesnya sebuah analisa atau operasi, melainkan lebih ke dalam prinsip hidup kita yang mengabdi pada keselamatan bangsa dan negara Indonesia. Andaipun harus mati demi prinsip tersebut akan terasa nyaman dan ringan. Perhatikan mereka yang menjadi legenda dalam dunia intelijen, banyak yang dihargai setelah melalui hinaan dan penderitaan. Hal itu semata-mata hanya tragedi kehidupan dimana intelijen dengan segala citra hebatnya hanyalah manusia biasa yang memegang keyakinan tentang fungsinya untuk menjaga seluruh komponen bangsa dari kehancuran. Ini hanya sebuah pesan yang membuat saya masih hidup bergairah menyoroti dunia intelijen Indonesia. Merupakan pesan turun-temurun dari senior intelijen sejak masa perjuangan yang sebagian telah diabadikan dalam janji prajurit perang fikiran (semoga diajarkan di sekolah).

Sekian dan mohon maaf bila Blog I-I telah meracuni pikiran adik-adik. Saya terbuka untuk berdiskusi kritis bila memang perlu dan kpada segenap rekan Blog I-I jangan sungkan untuk memberikan koreksi dan teguran.



Comments:
Yth Senopati Wirang
Saya adalah seorang siswa SMA sekolah swasta pinggiran yang sebentar lagi akan lulus.
Saya ingin bertanya mengenai perekrutan siswa STIN
Bagaimanakah cara melanjutkan sekolah di STIN.
Saya dengar untuk melanjutkanya hanya diterima dari sekolah2 faforit.
Karena langsung direkrut oleh BIN
Bagaimana dgn saya dan teman2 yang saat ini hanya dapat sekolah di sekolah swasta kampung pinggiran??
Itu saja pertanyaan saya.

Terima kasih
 
Saya tahu siapa yang dimaksud dengan HW,
tetapi dengan DPJ saya tidak mengetahui siapa yang dimaksud?Apakah dia terdapat dalam kabinet Indonesia Bersatu??

Apakah kesalahan dalam menulis inisial?

Mungkin merujuk pada mantan menteri pada kabinet gotong royong?? bila memang mantan menteri, Mengapa Bapak Senopati menyarankan Presiden SBY untuk mencopotnya?? Mencopot dari manakah?
 
"kesuksesan hidup dunia tidak semata-mata dilihat dari cemerlangnya jalur karir, tidak dari gemerlapnya penghasilan harta, tidak dari kejeniusan belaka. Melainkan secara utuh menjadi bagian jati diri patriot bangsa yang merupakan identitas prajurit intelijen yang tidak cepat puas dan tidak cepat menyerah" = SALAH !!! 1.batasan suskes tiap2 orang beda, kalo saya pribadi merasa sukses kalo udah bisa defacing 1000 web milik USA dalam semalem. 2.smua orang hidup perlu makan, makan pake duit kalo duitnya gak cukup gimana??? 3.udah brapa banyak sih yang pemerintah kasih ke kita dan udah brapa banyak sih para pejabat korup yang bohongin kita?? i life for me, my self and I.
 
satu hal yang kurang ditekankan dalam pembinaan agen2 muda,nasionalisme.sementara para pimpinan unit kurang memahami kondisi anak buah yg sedang didekati operator negara musuh[sy katakan musuh krn emang kerjaannya merongrong].om seno,mengapa paradigma agen intel tdk boleh bawa2 nama agama islam,tp intel barat selalu kordinasi dg pihak gereja.sy mendpt info bhw,semua unit intel barat selalu termonitor oleh jaringan gereja[Zionist+freemasonry].kebusukan para agen pro barat udah mencapai level cukup tinggi,mereka menjual kehormatan negara dg uang.merekalah yg dinamakan org munafik dalam islam,yg tidak bisa dipercaya lg akidahnya utk selamanya,sebelum dia membuktikan terbalik.
 
1.batasan suskes tiap2 orang beda, kalo saya pribadi merasa sukses kalo udah bisa defacing 1000 web milik USA dalam semalem. 2.smua orang hidup perlu makan, makan pake duit kalo duitnya gak cukup gimana??? 3.udah brapa banyak sih yang pemerintah kasih ke kita dan udah brapa banyak sih para pejabat korup yang bohongin kita?? i life for me, my self and I.= MULUT BESAR BGT!!!!

cb aja buang ke hutan, emg bisa idup???

we life together...
 
para petinggi BIN yang terhormat,,

saya adalah siswa SMA kelas XII yang amar berminat masuk ke STIN, namun selama ini saya sama sekali tidak dapat mangakses sama sekali tenrang hal ini.

apakah anda pikir kami yang ada di kota kecil seperti JEMBER, JATIM sama sekali tidak memiliki kompetensi dan kemampuan seperti mereka2 yang sekolah di kota besar?

mohon balasannya / perhatiannya...
 
emangnya? sekolah bIN bener ada yah?
 
1. web resmi stin ga ada ya?
2. cara daftar di stin gmana ?
3. syarat-syarat masuk ksana gmana caranya?
 
saya dari sma TT
saya sekarang kelas XI
dan saya ingin menanyakan
bagaimana sih kelanjutannya jika saya masuk STIN untuk masa depan saya berikutnya????
dan bagaimana cara pengetesan masuk STIN tersebut????
mohon dijawab
 
saya sngt aneh dngn STIN mereka merekrut mahasiswa berutamakan nilai disekolah....intel bukan untuk menghitung...apa guna nya seorang intek pinter tapi tidak punya kemampuan alami sebagai seorang intel...apa lagi untuk intel lapangan yang tugasnya berinteraksi lansung dengan masyarakat...inetl itu pion negara dlam menghadapi serangan global...amerika dengan CIA nya,israel dengan mossad..ayolah labih selektif lagi untuk mencari intel-intel baru yang memang berkompenten jgn hanya melihat gengsi sekolah nereka saja..saya dysse jika tidak suka dengan comment saya atw ingin berkomentar lain ini almt email saya..kid_imperiatore@yahoo.com.
 
saya adalah siswa smk saya mau bertanya apakah bisa lulusan smk bisa masuk stin atau tidak? bagaimana pendaftarannya?
tolong secepatnya dibalas!
 
Rasanya kecewa mengetahui STIN merekrut mahasiswanya dengan cara seperti itu. Terkesan tidak transparan. Bukan maksud mengungkit masalah politik, tapi saat ini BIN kekurangan kepercayaan masyarakat karena kasus pembunuhan Munir, masih adakah siswa yang berminat menjadi seorang intel dengan cara rekrut seperti itu? Selain cara seperti itu tidak menjamin keadilan. Ada saja kan siswa-siswi yang dirasa sangat memuaskan dalam hal intelegensi tapi bersekolah di tempat yang tidak seterkenal SMA-SMA yang menurut STIN bagus? cara seperti itu mengundang pembicaraan negatif dari masyarakat Indonesia, bisa saja ada "sistem" yang berbeda dalam pemilihan mahasiswa STIN.
 
saya adalah alumni sebuah sekolah di provinsi jambi...
apakah seorang alumni bisa mengkuti seleksi masuk STIN atau tidak..
da tolong penjelasan mengenai cara pendaftaran..
bila ada tolog kirim ke email yudhaeco@gmail.com
 
Saya tertarik untuk mengikuti seleksi masuk STIN. Tlg dapat dijelaskan syarat2nya, kemana mendaftarnya, kapan mulai mendaftar dan testnya serta informasi lainnya mengenai STIN. Tolong dapat di email ke ddewasurya41@gmail.com. Terima kasih
 
PAK saya alumni 200..kapan pembukaan STIN 2009... apasaya masih bisa mendaftar
 
pak saya minta info tentang syarat dan kapan pendaftaran taruna tahun 2009/2010?terima kasih. dan infonya di kirim ke triyono.setyo@gmail.com
 
saya almuni sma Titian teras 2009

untuk seleksi bahan dengan nilai lapor menurut saya tidak efektif, karna bsa saja lapor beserta rangking itu d manipulasi_


mengapa tdk langsung di test aja_
 
kapan pendaftaran STIN dan syarat-syarat nya apa az?????
 
Askum pak SW, sy murid SMA Rsbi favorit, saat ini kls XI, sy cum laude smp, cum laude sma,NASIONALIS, sy ingin msk STIN angkt 2010/2011 tolong infonya pak, ke blinktguh@gmail.com
 
Kak apa benar sekolah BIN itu benar-benar ada?
Saya tidak dapat mengakses informasinya dari internet.
Tolong beritahu saya tentang sekolah BIN?
Apa yang dapat masuk BIN hanya anak-anak yang yang berasal dari BIN juga?
Apa yang dapat masuk BIN adalah lulusan dari kepolisian atau yang lainnya sedangkan dari lulusan SMA tidak boleh?
Terima kasih
 
Kak saya ingin tahu tentang BIN apa sekolah BIN itu benar-benar ada?
Saya tidak mendapatkan informasi tentang BIN di internet.
Apa yang bisa masuk BIN adalah anak-anak dari BIN juga?
Dan lulusan SMA apa bisa masuk BIN?
Terima kasih
 
saya baru saja lulus SMA dan ingin tahu lebih banyak tentang STIN, mengenai lokasinya, pendaftarannya,dan segala yang berhubungan dengan penerimaan siswa baru STIN 2009/2010. Mohon segera jawab pertanyaan saya di alamat email:ropusb@yahoo.com
 
saya baru lulus sma dan saya ingin tahu lebih banyak mengenai stin, tolong kirim lokasi, waktu dan segala yang berhubungan dengan pendaftaran stin 2009/2010 ke alamat email ropusb@yahoo.com
 
intel indonesia, apa negara seperti ini memerlukan intel untuk dipekerjakan..
gimana klu saya jadi intel ya..
mungkin dalam waktu singkat saya akan mati tanpa nama..
tapi gak mungkin se sadis itu kali ya..
atau mungkin yang lebih keji keluarga saya musnah..
akibat saya jadi intel..
ah... berlebihan kebanyakan nonoton film tentang FBI sih saya
maaf ya..
yang saya dengar lokasi stin di sentul bogor ya..
saya pikir stin gak mungkin mengajukan syarat yang seperti itu... rapot harus bagus harus yang peringkat 10 besar di kelas. ah.. gak mungkin,,,

saya paling seng tek teki mematikan loh..

banyak kamuflase soal stin & bin

hm..hm.. menarik nih..
he..he..he...
maaf klu saya kelewatan

klu pak wirang gak keberatan bagi-bagi informasi dong soal bin & stin dunk!!!
masyarakat haus berita nih..

mkc ^_^ =/137 ### 111 (OLP)||| \+|
lina.ambar@yahoo.co.id

 
assalam.wr.wb
kepada para petinggi BIN yang terhormat,,

saya adalah premanahadi siswa SMA swasta di TASIKMALAYA kelas XII yang sangat berminat masuk ke STIN.
mohon bantuan dan bimbingan nya pak ...
trims ..

Khuro_u2@yahoo.com
 
Sebut Saya Roni,
saya muak dengan para tukang intip dan nguping a'la indonesia...kenapa sech mau jadi intel ? gak heboh dan gak sehebat di film2 koq ! Skenario operasi intelkam yang dibuat juga sudah usang dan tidak cantik !
Lebih baik masuk militer saja kawan...lebih jelas dan asyik atau masuk lembaga HAM, biar bebas HAM HAM HAM..alias makan kebenaran diatas ancaman terhadap bangsa !

Atau mau seru gabunglah sama unit intelijen Australia atau Singapura ! kerjaannya asyik kerjasamanya ook...Pelatihannya seru, tugasnya menantang....
 
Saya seorang pelajar kelas 3 smk di jakarta.
bisa dibilang smk saya adalah smk favorit.
tapi saya ingin bertanya bagaimana cara bila ingin mendaftarkan diri menjadi taruna di STIN
dan apa saja persyaratannya.

mohon di jawab. terima kasih
email saya saja di chodelancur@yahoo.com
 
Saya seorang siswa kelas XI,saya mau tanya bagaimana STIN itu dan cara pendaftarannya serta perekrutannya.Saya dengar STIN hanya menerima calon-calon mahasiswanya dari sekolah-sekolah favorit dan sekolah dengan sistem boarding school.Apa itu benar? Mohon di jawab.terima kasih.email saya anisaratri@rocketmail.com
 
saya lulusan SMAN 81 Jakarta 2009 . memang sudah jadi cita-cita ingin sekolah yang berbau intel tapi memang informasinya agak tertutup sih .... emang kalo kalian kan mau jadi Mahasiswa STIN yah atau jd PNS BIN lah ... ya kalian harus cari tau sendiri... hehehe namanya juga intel ... ya kalian juga harus belajar jadi intel dimulai dengan cari informasi pendaftaran masuk STIN hehehhe.....

apabila kawan-kawan seperjuangan seperti saya mempunyai info mohon di share ya hahaha ... ataupun Mahasiswa STIN yg berbaik hati

saqure_bin@yahoo.co.id
 
Saya seorang siswa SMA Negri kelas XII di Jawa Timur yg juni 2010 insyaallah lulus, amin. Saya tertarik dengan STIN sjak masuk SMA dari guru saya. Dan saya ingin sekali bila lulus nanti menjadi mahasiswa STIN. Tolong informasinya ya! Bagaimana cara mendaftar dan lain sebagainya.

Tolong balas di email saya,

borneo_jozz@yahoo.co.id

saya harap ada tanggapan dari saudara.
Terimakasih.
 
assalam.wr.wb
Kepada mahasiswa-mahasiswa STIN, dan agen BIN yang terhormat,,

Salam hormat dari saya kepada seluruh abang-abang mahasiswa STIN, dan agen BIN lulusan SMAT Krida Nusantara bandung. Saya sebagai ASPA kelas X sangat tertarik sekali mengikuti jejak abang-abang dalam meniti karier dalam bidang Intelijen. Saya memohon dengan sangat sosialisasi nya dari abang-abang ke kampus krida diadakan. beserta seluruh alumni-alumni KRIDA.

Terimakasih atas perhatian nya, saya tetap merahasiakan identitas saya.
assalam.wr.wb
 
Saran bwt sistem pendidikan INDONESIA agr memasukan kurikulum Nasional&Intelijen tingkat Dsar agr klak tdk tjd disIntegrasi & tndk separatis di INDONESIA
 
haha... susah2 amat buat milih anak didik... mending dri tentara muda aj.. mereka lebih baik dari pada kutu buku yang baru keluar dari kandang yg di bilang orang2 tempat yg terkaporit... hee.. gw sh g mau itu semua terjadi.. sekolah bae2, jdi intel mati... huuu gw juga ngga mau melihat niat yang terbaik di sepelekan dengan kepintaran yang di dapat dengan cara menghafal, bukan improvisasi diri yang di sadari merupakan suatu perkembagan yang alami..
hee.. nih negara harus tau juga klo anak bangsanya juga pada pinter2.. yah pesan saya jangan sampe membuat suatu perbedaan yang di sangka udah ngga keliatan di muka umum.. hee.. jangan sampe menganut rasisme ya. ^^
 
salam dari saya..
saya Lulusan THN 2010
saya Ingin Mengikuti tes STIN tolong beri tahu kPn tesnya??
dan InFo selanjutnya dapt dilihat Di
Blog apa???
Balas Di email: vianti_tozono@yahoo.com

saya tunggu..
trima kasih..
 
saya kelas X sekolah saya termasuk sekolah favorit saya tertarik masuk STIN persyaratannya bagaimana? apa aja yang harus dilakukan? kalo bisa ada websitenya STIN gak?
tolong balas ke email saya

arina_itachi_uchiha@yahoo.co.id
 
mohon infonya kirim ke email : iesyu_capr@yahoo.com, yang saya ingin tanya kan... bagimna cara mendaftarakn diri untuk menjadi calon anggota itelegen negara, dan persyaratan yang di gunakan apa aja... tolong jawab karna saya ingin mendaftarkan diri menjadi anggota..
saya lulusan SMA tahun 2009..
mhin jawabannya..
terimaksih.......
 
drpd rekan2 bagi2 email...atau personal identity

pasang telinga,
tajamkan mata,
asah pikiran,
pantau,
diagnosa,
ambil kesimpulan....
selamat datang di intelijen Indonesia
 
salam
saya ferry indra wahyudi yang berada di mojokerto jawa timur, saya sekolah di MAN kab kota mojokerto ,setaau saya yang direkut untuk masuk stin hanya sekolah-sekolah yang vaforid saja jadi kemungkinan nak man,dan anak swasta yang berasal dari kota kecil tdk bisa msk stin
padahal saya ingin sekali msuk stin pa lagi saya harus menempati janji ke almarhum sahabat saya untuk masuk stin karna saya dan sahabat saya sangat ingin masuk stin
dan saya juga mau tanya kalau masuk setin persaratanya pa
 
Saya Siswa kls XII thun ajaran 2009/2010 yang ingin masuk STIN
Saya mau nanya
1. alamat web resmi stin g'ada ya?
2. cara daftar di stin gmana ?
3. syarat-syarat masuk ksana gmana caranya?
tlong pertanyaan saya dijawab dan dikirimkan ke
basepto@gmail.com
trmakasih
 
hoho..mnjadi patriot bangsa gak hrs mnjadi intelijen koq adk2, jualan gorengan atw nasi pecel jg pnya andil yg sngat besar buat negara ini..okeh! Berawalah dr kerendahan hati adk2..buktikan dl sm negara, maka negara tau kalian ada dmn
 
"drpd rekan2 bagi2 email...atau personal identity

pasang telinga,
tajamkan mata,
asah pikiran,
pantau,
diagnosa,
ambil kesimpulan....
selamat datang di intelijen Indonesia"

Like this! Hahaha very true
 
CIA dan FBI cuman menjadi mimpi bagi anak-anak muda indonesia, kalo sekolahnya tidak bisa menerima siswa yang memiliki minat kuat untuk menjadi intelijen. apa lagi banyak siswa yang berada di daerah terpencil, sangat sulit untuk masuk sekolah yang diinginkan mereka...!!!
 
Ga akan bisa msuk STIN,pihak STIN lah yg merekrut para pelajar yg pantas untuk mjgi intel.
 
Saya Rini dari SMAN 1 TAMBUN SELATAN
tahun lalu kakak kelas saya keterima di STIN, tapi ga ada kabar dan saya tahun depan mau melanjutkan ke STIN.
tapi sya belum tau tentang infonya, mohon balasan, thanks
 
-pendaftran STIN kpan?
- tata cara dan syarat2nya apa aja ya? terima kash

tolong hub di aniz.phit@yahoo.com
 
STIN sekolah yang hanya merekrut mahasiswanya merupakan hal yang wajar menurut saya, namanya saja intelejen. hal yang tertutup itu biasa. klo transparaan justu jadi berbahaya bagi kelangsungan negara...
lagipula orang yang di rekrut tidak bisa langsung masuk dan belajar di STIN masih banyak proses seleksi yang ketat dan bisa jadi lebih ketat daripada jadi seorang militer. dan saya juga yakin yang di rekrut tidak hanya dari kota. beliau-beliau mengambil potensi terbaik dari seluruh indonesia.
saya juga sebenarnya ingin mengikuti walaupun hanya sampai seleksinya.
 
saya pernah jadi intel walauapun kelasnya ecek-ecek. saya lihat comment-comment anak sma-sma diatas kok aneh-aneh aja........
ya memang saya waktu itu merasakan apa yang dikatakan Pak Senopati Wirang, hinaannya luar dalam, dan tidak bisa diterima dengan akal sehat.....
dan secara ekonomi, justru saya lebih enak jadi Penjaga Perpustakaan, profesi saya sekarang, paling hinaannya cuman ditaruh di tempat kering..waktu jadi intel, bapak saya yang Pegawai Bank dibawa-bawa, apa salah bapak saya.............mana a lah b lah c lah.............dasar.............dalam pangkat yang sama, saya lebih damai dengan menjadi Penjaga Perpustakaan, walau kadang gatel juga menganalisis kalau ada kasus-kasus besar....
 
Saya ingin tau STIN itu apa ya?? karna saya baru denger , jd saya tidak tau .. tolong ya atas informasinya..
 
Saya ingin tau STIN itu apa ya?? karna saya baru denger , jd saya tidak tau .. tolong ya atas informasinya..
 
saya mau nanya.. di sekolah kami ada formulir pendaftaran masuk STIN.. apakah STIN itu memilih secara khusus sekolah2 yang siswa2nya berkompetensi... karena saya juga termasuk orang yang di panggil untuk pengisian formulir..
 
Pada sok ngerti dunia intel deh...
 
saya dari SMA N 1 Pekalongan. Saya ingin mengatakan bahwa surat penerimaan siswa stin datangnya terlambat. baru hari ini sampai disekolah saya. padahal tgl 17 pengumpulan berkas terakhir. sebaiknya cara perekrutannya dibenahi. bisa melihat contoh seperti perekrutan di Akademi-akademi TNI.
 
Assalamu'alaikum
Salam Hormat buat STIN Creww
Saya ArivanoKurniawan,Siswa kelas XII SMA Negeri 1 Sawahlunto, sya mungkin agak mahir di bidang Informatika..
Sya ingin sekali masuk STIN
Mohon Rekrut sya

Tolong info nya ke
ak_10@hackermail.com
 
Salam hormat
Perkenalan
nama saya Dewi Damayanti masih smp dan mau masuk ke sma
langsung ke topiknya saja

1. Mengapa sekolah STIN pengretrutannya di rahasiakan dan tidak seperti yang di luar negeri?
2. Apakah setelah lulus STIN dapat langsung kerja di sebuah perusahaan agen intelegen milik BIN?
3. Jika itu benarpertanyaan yang berada di benakku setelah membaca tentang BIN, apakah visi dan misi dari organisasi tersebut?


Jika anda berkenan menjawabnya kirim di Email saya dewi_nh@yahoo.com

Salam hormat
Terimakasih
 
JANGAN MAU MASUK STIN, JANGAN KEBANYAKAN NONTON FILM. KARNA EMANG GAK SAMA, BEGOOOOO
 
jangan kebanyakan nonton film, begooo
 
SAYA meminta maaf sebelumnya jikalau kurang sopan..
SAYA kepengen banget masuk dalam dunia intelejen, tetapi berhubung saya tidak tau menahu soal pendaftar (yang dirukrut) haruslah bersekolah di Sekolah favorit.. maka SAYA bingung mau gimana. Karena pada saat melihat informasi pendaftaran STIN haruslah dari sekolah favorit maka pupuslah sudah harapan saya dan akhirnya saya pindah ke lain hati (sorry privacy, karena lain hatinya ngga bisa sembarangan maklum latihan intel :D). Tetapi tetapi saya masih tetap menomor satukan STINkok soalnya STIN itu Intelejen Aktif sedangkan yang gue mau masukin cuman Intelejen Pasif. Jadi, berikanlah kami bantuan keringanan dan kebijakan dari Pihak STIN seperi Kami2 ini yang bersekolah bukan pada dasarnya..

Mohon ditanggapi di zobo_apasaja@ymail.com
sekali lagi mohon bantuannya
terima kasih
 
email zobo_apasaja@ymail.com
tolong dong kirim pesan melalui email ajah soalnya aku ngga mau info tentang aku tersebar.Karena banyak banget yang mau ngomong dan nanyain.. Please

TRIMS
Mohon maaf sebesar2nya jikalau kurang sopan
 
email zobo_apasaja@ymail.com
tolong dong kirim pesan melalui email ajah soalnya aku ngga mau info tentang aku tersebar.Karena banyak banget yang mau ngomong dan nanyain.. Please

TRIMS
Mohon maaf sebesar2nya jikalau kurang sopan
 
email zobo_apasaja@ymail.com
tolong dong kirim pesan melalui email ajah soalnya aku ngga mau info tentang aku tersebar.Karena banyak banget yang mau ngomong dan nanyain.. Please

TRIMS
Mohon maaf sebesar2nya jikalau kurang sopan
 
email zobo_apasaja@ymail.com
tolong dong kirim pesan melalui email ajah soalnya aku ngga mau info tentang aku tersebar.Karena banyak banget yang mau ngomong dan nanyain.. Please

TRIMS
Mohon maaf sebesar2nya jikalau kurang sopan
 
Salam untuk para petinggi STIN atau BIN,
saya Nanda kelas XI SMA N 1 SALATIGA, saya sangat berminat dengan hal yang berhubungan dengan intel sepeerti itu, tetapi setelah mendengar cara perekrutannya hanya sekolah yang dianggap bagus, bagaimana dengan anak yang bersekolah di daerh yang tidak terlalu terkenal yang sangat berminat menjadi siswa atau taruna? apa web resmi STIN? apa syarat2ny? cra dftarny gmna?
tolong segera dijawab ini alamat e-mail sya Fernandard06@gmail.com
 
Kalau intel g cerdas dan pinter bisa hancur negara ini jangan berfikiran sempit... Contoh barang luar negeri yang merambh pasar indonesia dan barang kita yang tidak laku ditambh dengan sabotse product, dari kasus ini harus ada intel yang memahami tentang analis product , ilmu ekonomi pasar yg handal dan strategi informasi ekonomi yang ter update .... Bayangkan kalau BIN kita otaknya g sampai kesitu sekarang intel negara manapun tujuannya ekonomi mereka melakukan berbagaimacam cara demi mengamankan inves mereka di sebuah negara ..... Jika sebuah negara bnyak memiliki inves dibanyak negara dan mampu mengamankannya maka intelejen mereka sudah oke, politik yang tidak labil serta mampu meng akhiri konflik dengan tanpa kekerasan karena lihai memainkan catur di lapangan berarti negara itu sudah oke intelejenya... Jadi bukan intel kayak intel polri,buser atau yang sekedar nyari pencuri ayam ini masalah intelejen negara yang bisa ikut andil dalam catur intelejen international.. Bisa anda pahami kan.
 
Semua rahasia. Karena hacker banyak, jadi website di sembunyikan. Atau disamarkan.
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters