Tanya Kenapa Tanya Kenapa » INTELIJEN INDONESIA

Monday, February 19, 2007

Tanya Kenapa Tanya Kenapa

Sepintas memang ringan bertanya kenapa seperti dalam iklan komersil sebuah produk rokok. Tapi ketika kita perhatikan perilaku menyimpang dalam berbaga kehidupan berbangsa dan bernegara, cukup tragis bila kita mendengar jawaban ringan... kan tidak ada yang jaga.

Tanya kenapa ada Blog I-I cukup sulit menjelaskannya, tanya kenapa pembaca Blog I-I juga malu-malu berkomunikasi dengan saya bisa dipahami karena kepercayaan dan resiko. Tanya kenapa Blog I-I suka macet di jalan juga bukan hal yang mudah dijawab.

Tulisan ini hanya sekedar ngobrol minum kopi...silahkan lanjut bila tertarik...

Maaf...saya lama meninggalkan rumah bukan karena sakit atau berpergian, tapi karena sedang berkontemplasi tentang masa depan Blog I-I. Masih adakah pengaruh signifikan dari keberadaan Blog I-I? Ataukah hanya menjadi selingan bacaan murahan belaka?

Agak capek juga melihat lambatnya perubahan di Republik Indonesia, mulai dari sektor reformasi perundang-undangan, reformasi penegakkan hukum, masalah politik, ekonomi, keamanan sangat kelihatan simpang siur tak terarah. Tapi yah..setidaknya ada sedikit yang dilakukan Blog I-I...Seno sedang membela diri dengan tatapan kosong.

Saya sangat berterima kasih pada rekan-rekan yang masih rajin menyemangati dan mengunjungi Blog I-I walau saya jarang di rumah. Alangkah senangnya saya bila ada rekan-rekan yang mau membawa oleh-oleh untuk ditampilkan dalam Blog I-I, seperti yang pernah dilakukan beberapa rekan seperti Abwehmister, Cah Bodho, NK, Liaf, Abu Jihat,Dewa Nusantara, Genjer, Kayu, Asasi, HS, MP, dll yang secara sebagian maupun keseluruhan telah memberikan warna bagi Blog I-I. Tidak lupa tentunya juga agen P5 yang selalu secara tajam mengkritisi Blog I-I. Mas Bajil, Mas Keriskethul, Mas Pagaruyung, Mas Tukang Jam, Mbak Stella, Mas Bird Commander, Mas Bandungbondowoso, Mas Sate Kelinci, Mas Yoga, Mas Napoleon, dll terima kasih dan maaf meninggalkan rumah terlalu lama. Maaf tidak bisa menyebutkan satu per satu.

Bila ada catatan atau masukan untuk Blog I-I, silahkan disampaikan...saya sangat terbuka.

Eh tiba-tiba terlintas sebuah bayangan tentang meluasnya negara Singapura paska impor jutaan ton pasir....menjadi sebuah daratan megah gemerlap dalam silau kemakmuran dunia hitam dan malam Singapura yang direncanakan akan terus menjaring bajingan Indonesia untuk terus memeras kekayaan alamnya. Capek melihatnya....

Ah... minum kopi lagi sambil bertanya-tanya kenapa jadi begini

Sekian
Comments: Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters