Blog I-I Tiarapppp ! » INTELIJEN INDONESIA

Tuesday, March 06, 2007

Blog I-I Tiarapppp !

Sebuah informasi yang sangat menyesakkan hati saya peroleh dari informan dalam Seno Raya bahwa Blog I-I akan segera dimatikan atau dilumpuhkan oleh sebuah operasi yang konon menjadi proyek D-V.

Ah... tapi apalah peduli saya yang sudah terlanjur basah dan begitu jauh melangkah. Apakah akhirnya Senopati Wirang bisa dilumpuhkan demi sebuah keresahan sebagian elit kalangan Intelijen Indonesia yang secara sadar maupun tidak sadar telah diprovokasi infiltrasi kepentingan asing. Apakah akhirnya Senopati Wirang akan mati sia-sia sebagai akibat dari keresahan kelompok tertentu yang berhasil menyusupkan teknologi surveillance Mossad ke dalam beberapa unit vital Intelijen Indonesia. Apakah berakhirnya Blog I-I melalui operasi intelijen akan digelar karena respon Senopati Wirang yang masa bodoh meski Anjing Pelacak telah dilepas. Semua pertanyaan itu menghantui saya beberapa hari belakangan ini. Meskipun demikian, saya yakin bahwa akan lahir Senopati-senopati baru yang lebih cerdas, lebih ahli soal teknologi, lebih segalanya daripada seorang Senopati Wirang yang tidak lebih dari sosok gelisah akan nasib bangsa Indonesia dari sudut pandang prajurit intelijen. Saya yakin akan lahir Senopati muda berdarah merah-putih tulen yang rela berkorban demi kejayaan Indonesia Raya.

Kepada segenap unit D-V dan D-III, bila saudara-saudara sekalian telah sungguh-sungguh menabuh genderang perang terhadap Blog I-I, maka saran saya: persiapkan operasi yang baik. Bila perlu jangan hanya membawa senjata genggam Wealther PPK atau senjata mini lainnya, anda sekalian memerlukan senjata serbu minimal Uzi yang pernah dibeli oleh satuan Kopassus. Meski unit saya kecil, namun dukungan operasi masih standar DeSq, dan saya bisa memastikan mutual damage yang mungkin tidak akan pernah saudara-saudara duga.

Catatan : Saya mohon bantuan kepada semua rekan-rekan Blog I-I untuk membantu pemeliharaan arsip Blog I-I (silahkan dicopy-paste), sehingga dampak operasi pelumpuhan Blog I-I tidak akan pernah mampu menghapus memori kemerdekaan berpikir Blog I-I. Dari sisi pengamanan teknologi internet, kepada rekan Blog I-I yang ahli, mohon berbagi saran.

Sekian sekilas info



Comments:
Maju terus....hidup mulia atau mati membela bangsa tidak sebagai penjual tanah air....
 
Tenang aj om Seno, selagi dalam diri kita ada semangat merah-putih maka akan ada terus perjuangan untuk NKRI
 
Maju terus OM saya dukung ....
 
1 kata "MAJU!"
"anda adalah apa yang anda pikirkan"
 
bisa beri info g tentang pndaftaran skolah tinggi intelijen negara ? email: planktonoholique@yahoo.com
 
seharusnya ditanyakan kenapa sampai harus ditutup blog ini.... jgn hal2 yg bsifat ndidik dihilangkan.... toh skrg saja ilmu intelijen bisa dipelajari sampai tingkat master (S-2)....jadi kenapa musti ditutup.... ini kan sifatnya educated.....

semoga info2 yg bmanfaat dari blog ini tetep bisa diimunculkan dgn penyelesaian yg baik
 
sekali merah putih. tetap merah putih
 
siap mendukungmu
 
ah..jangan2 si seno ini bagian intel asing yg ingin mengacau....xxxx
 
maju terus pantang mundur
 
jangan pernah gentar walau 1000 musuh siap menghancurkan kita, namun mereka tdk dapat menghancurkan semangat kita

lawan, lawan demi bangsa ini salam merdeka
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters