Isu dari Abu Dujana » INTELIJEN INDONESIA

Wednesday, March 28, 2007

Isu dari Abu Dujana

Sebelumnya saya lebih suka menggunakan inisial AD terhadap sosok Abu Dujana yang misterius. Namun karena Polisi dan media massa telah mempopulerkannya secara terus menerus, tidak terlalu penting lagi untuk menggunakan inisial.

Sehubungan dengan itu, beberapa hari yang lalu seseorang yang mengaku suruhan Abu Dujana mengirimkan informasi berupa pernyataan tentang masalah terorisme di Indonesia sebagai berikut:



Bismillahirrahmaanirrahiim.

Menyikapi gerak-gerik yang memojokkan kaum Muslim Indonesia dan pencitraan negatif terhadap Jihadis-Jihadis yang berjuang di jalan kemuliaan, kami menyatakan bahwa:

Pertama, sudah sangat jelas antara yang haq dan yang bathil di bumi Indonesia. Kami telah menyadari sebuah strategi besar musuh-musuh Islam untuk mengadu domba kaum Muslim di Indonesia dengan menggunakan isu Islam Teroris dan Islam Moderat.

Kedua, kami telah menandai gerak-gerik asing dalam menunggangi aparat keamanan Indonesia untuk memperbesar kebencian sesama Muslim melalui operasi-operasi eliminasi para Jihadis tanpa melihat delik kasusnya secara teliti. Kasus Poso adalah bukti nyata skenario penghancuran perjuangan umat Islam yang kemudian diberikan label teroris agar operasi Polisi menjadi sah secara hukum. Dari Poso setelah melakukan intimidasi terhadap saudara-saudara Muslim yang tertangkap, dikembangkan operasi di tanah Jawa yang merupakan pengungkapan jaring support persenjataan dan amunisi, namun kemudian dipelintir menjadi operasi menghancurkan jaring Abu Dujana dan Noordin M Top. Hal itu tidak benar adanya. Informasi mengenai jaring Abu Dujana maupun Noordin M Top di Sleman Yogyakarta tidak benar. Bahkan dibesar-besarkan dan dikait-kaitkan. Apa yang diungkap oleh Polisi ada JI Akhiirun yang telah kami tolak dan tidak lagi berada dibawah pengawasan kami. Berdasarkan fakta ini, maka Polisi telah melakukan kebohongan besar demi kepentingan nama baik dan keberhasilan operasi yang ditunggangi aparat asing.

Ketiga, kami secara intensif telah menandai hampir seluruh aparat asing yang berusaha mengarahkan operasi Polisi Indonesia dengan potret-potret kegiatan mereka. Sejak dibuatnya pernyataan ini, kami tidak menanggung keselamatan mereka di seluruh tanah Indonesia. Kami tegaskan bahwa ini adalah prioritas target terpilih.

Keempat, menyerukan kepada seluruh Jihadis sejati untuk menunggu waktu yang tepat dengan target yang besar. Saat ini telah banyak kelompok palsu maupun yang kelompok prematur yang tidak memahami intisari perjuangan, sehingga tidak menjalankan kegiatan sebagaimana mestinya.

Kelima, tidak ada yang kami takuti selain Allah Yang Maha Kuasa. Semoga para Jihadis sejati tetap meneguhi Shirathal Mustaqim yang merupakan jalannya orang-orang yang diberi kenikmatan oleh Allah.

Allahu Akbar

---------------------------------------------------

Catatan Blog I-I:

Saya cuma menduga-duga bahwa pernyataan diatas adalah campuran antara imajinasi dan kenyataan. Bisa jadi tidak ada hubungannya sama sekali dengan Abu Dujana atau NMT, bisa jadi benar-benar orang suruhan yang berusaha memanfaatkan Blog I-I yang telah diakses oleh hampir semua instansi keamanan. Atau mungkin juga karangan belaka simpatisan kelompok Jihad yang frustasi.

Tetapi ada baiknya saya tampilkan sekedar untuk menjadi bahan pertimbangan yang nilainya mungkin D3 dan tidak bisa dipertanggungjawabkan otentikasinya.

Penilaian sesungguhnya terserah kepada anda semua.





Comments:
selamat berjuang kawan

selama perjuangan anda masih dalam koridor syariat kami akan terus berdoa untuk anda

jangan lupa minimalisir korban2 yang ada hanya untuk target terpilih saja

kalopun ada korban semoga Allah memafkan kita semua
 
Wah,.. Kenapa kemunafikan merajalela? Ada yg berjuang diatas Islam (katanya), nyata2nya Islam berlepas diri dari mereka.

masukan dariku:
hendaknya negara memperhatikan ummat islam di indonesia. jangan berlaku dzalim. kemudian, orang2 yg 'jihadis' itu, hendaknya kalian sadar,.. kalau kalian memberontak pada negri ini, berarti itu paham khawarij dong.
 
Halo..

Boleh minta tanggapan tentang soal hal ini?

http://indymedia.us/en/2007/05/24845.shtml

CIA agent returns to Indonesia last July?
But don't believe a word she says because she my friends is a typical CIA agent. Sent to Indonesia to promote some type legitimacy to the alleged 'war on terror' and her 'radical statements' and 'terrorist theories'. And together with her spy mates and the pro-government media who seek to give her relevance because her job is to point the finger to have everyone look the wrong way, at the wrong enemy.


dan yg ini

http://www.youtube.com/watch?v=Oo-sUFOxCIw

agar kita bisa lebih mengerti..
Terimakasih
 
http://www.youtube.com/profile_videos?user=giluck&p=r&page=2
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters