Ma'af & Jangan Khawatir » INTELIJEN INDONESIA

Thursday, March 08, 2007

Ma'af & Jangan Khawatir

Pertama-tama saya ingin menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya kepada pengunjung Blog I-I yang ikut-ikutan was-was gara-gara saya berbagi perasaan terancam.

Kedua saya sangat berterima kasih kepada beberapa rekan Blog I-I baik yang berlatar belakang Teknologi Informasi maupun ilmu sosial yang memberikan dukungan yang tidak saya duga akan sebesar itu.

Terakhir, apabila terjadi sesuatu yang buruk, saya tidak akan melibatkan siapapun dari rekan-rekan yang sudah berkontribusi besar atas keberadaan Blog I-I. Apabila ada pihak-pihak yang melakukan intimidasi psikologis melalui pelacakan di internet dan berhasil mencapai rekan-rekan, maka saya jamin pihak tersebut tidak memiliki kekuatan hukum yang cukup untuk mempermasalahkan kepedulian rekan-rekan pada Blog I-I. Mereka mungkin sedang mengobarkan psywar untuk melemahkan dukungan kepada Blog I-I.

Terima kasih saya haturkan kepada segenap pembaca Blog I-I yang masih peduli dengan Indonesia Raya.




Comments: Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters