Selamat Hari Raya Nyepi 1929 Saka » INTELIJEN INDONESIA

Tuesday, March 20, 2007

Selamat Hari Raya Nyepi 1929 Saka

Kepada rekan-rekan Blog I-I yang beragama Hindu, Senopati Wirang mengucapkan Selamat Menjalani Hari Raya Nyepi 1929 Saka.

Beberapa hari ini, saya melakukan perjalanan sepi melihat tanah yang bergerak, melihat panas bumi yang menyembur, menyatu dengan alam semesta dalam damai.

Semoga manusia-manusia Indonesia dengan akses ekonomi dan politik yang kuat masih memiliki nurani dan kepedulian kepada rakyat dan Indonesia Raya.

Matur Suksma




Comments:
Melakukan ritual seperti hari raya Nyepi atau muhasabah atau tirakat atau berintrospeksi diri adalah suatu wujud kegiatan raga untuk berhenti sejenak, namun jiwa melakukan sutau upaya penyadaran, interospeksi atas hati kita yang setiap saat seperkian detik melakukan 'perdebatan' bahkan melanglang jauh kedalam suatu tindakan yang kadang (sering) melakukan upaya diluar nalar dan menjauhi nurani sebagai wujud dari rasa hati dari makhluk hidup. ego atau emosional dan nafsu semakin membesar menguasai diri, sehingga nurani seakan redup menerangi jiwa dan hati.
Semoga para pemimpin/ calon pemimpin atau abdi negara senantiasa akan senantiasa tumbuh tunas-tunas rasa keprihatinan, kepedulian dan nurani untuk Bangsa Indonesia Raya.
Bung Senopati..... Selayaknya bagi kita yang masih sedikit memiliki nurani pun wajib untuk saling mengingatkan, karena pengkhianat2 yang silau akan iming2 jabatan dan harta dari imperialis & kedzaliman akan semakin terus jalan dan tidak akan berhenti ! karena mereka tidak mengenal kata BERHENTI, selama darah & tulang ibu pertiwi masih terlihat merah dan putih, mereka akan tetap terus mendzalimi !! semoga Tuhan senantiasa memberkati kita semua...
Perbuatan baik dan/atau kebenaran akan hancur oleh oleh kejahatan yang terkoordinasi dengan baik & rapi !!!
Salam__Si Butet Yogya
~menuju Bangsa Indonesia Raya yang BERMARTABAT~
 
Selamat Hari Raya Nyepi Caka 1929..

Mari bersama-sama introspeksi diri...

Matur Suksma
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters