Tetangga Dunia Maya » INTELIJEN INDONESIA

Friday, March 23, 2007

Tetangga Dunia Maya

Tetangga sebelah dalam forum kaskus yang terkenal dengan nickname bullebali telah menyapa langsung dalam bentuk komentar pada artikel Intelijen Dunia Maya. Entah mengapa saya merasa komentarnya bisa mencerminkan sosok bullebali yang enerjik dengan keterampilan khususnya. Mudah-mudahan benar adanya.

Salam kenal kembali saudara bullebali, senangnya melihat komunitas paruh baya dan anak muda yang secara sadar berjiwa NKRI. Jangan khawatir, mereka-mereka yang suka melakukan pengecekan terhadap intelijen dunia maya juga cuma manusia yang mencoba kreatif cari makan. Sama dengan prinsip ada gula ada semut, di mana ada proyek ancaman yang berduit di sana aparat berkumpul. Saat ini proyek teroris masih primadollar, jadi saya sepaham apabila laporan tentang penipuan yang dilakukan NII yang tipis dana ops-nya ditanggapi sepi-sepi saja oleh Polisi.

Bila ada pihak yang mengkait-kaitkan berbagai gerakan yang memanfaatkan isu agama Islam dalam satu pendekatan saja, maka yang bersangkutan memang belum paham situasinya.

Salam Senopati
Comments:
Anda pintar mengarang, hebat !!!
Tapi anda mesti banyak belajar lagi tentang dunia intelijen.
 
Om seno sekali-kali bahas tentang sekte NII dong..dikupas tuntas tuh sekte yg katanya ada yg asli dan palsu..
hatur nuhun
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters