Duduk Perkara Mossad dan Intel Asing di Indonesia » INTELIJEN INDONESIA

Monday, April 16, 2007

Duduk Perkara Mossad dan Intel Asing di Indonesia

Mohon maaf kepada seluruh komponen bangsa Indonesia bila Blog I-I mengabarkan berita yang kurang enak didengar dan menimbulkan tanda tanya. Mohon maaf kepada segenap aparatur keamanan pemerintah yang masih aktif bila Blog I-I membawa kekisruhan. Mohon maaf kepada unsur pimpinan di Negeri tercinta Indonesia Raya bila informasi-informasi sensitif dari jaring Blog I-I membuat hati menjadi panas. Sungguh tidak ada maksud tersembunyi selain meningkatkan kewaspadaan publik serta mendorong peningkatan Intelijen Indonesia yang berwibawa, kuat, cerdas, dan cepat tanggap.

Informasi kedatangan Kidon di Indonesia telah mengundang terjadinya polemik hebat baik secara offline (copy darat) maupun online (silahkan dicari sendiri linknya). Beberapa kelompok agen binaan Mossad terdeteksi mengurangi aktivitas dan lebih berhati-hati, beberapa bahkan mulai menjadi ragu-ragu atas pilihan menjual diri kepada Israel. Dari sisi kesadaran ini saya merasa ada manfaat positif yang nyata dari Blog I-I.

Meskipun demikian, apa-apa yang dibahas dalam Blog I-I tentang Mossad maupun Intelijen Asing lainnya bukan sebuah generalisir kebencian terhadap unsur-unsur asing di Republik Indonesia. Melainkan sebuah proses kabar berita intelijen berdasarkan dukungan data yang mudah-mudahan bisa merangsang kewaspadaan yang lebih baik.


Blog I-I tidak bermaksud menjerumuskan bangsa Indonesia untuk berpandangan sempit kepada seluruh unsur asing yang ada di Indonesia. Blog I-I juga tidak bermaksud melimpahkan seluruh persoalan bangsa Indonesia kepada kambing hitam yang bernama unsur asing ataupun Mossad. Bahwa terlalu banyak unsur domestik, pemimpin, pengusaha, dan elit Indonesia yang menjadi pelacur busuk yang menjual diri kepada unsur asing itu ada benarnya. Namun kita juga sulit dalam berhadapan dengan pelacur berwajah manis dan menguasai ekonomi dan politik negara bukan? Salah-salah kita juga diajak sekalian melacurkan diri demi kesuksesan pribadi.

Bila artikel-artikel Blog I-I sebelumnya disimpulkan sebagai sebuah tuduhan yang tidak beralasan kepada Mossad dan Intelijen Asing lainnya, maka hal itu sebuah kekeliruan karena Blog I-I hanya bertanya-tanya dalam pengaruh teori konspirasi. Jadi bukan sebuah desepsi informasi yang bertujuan memanaskan situasi.

Jaring Blog I-I saat ini terus mengembangkan operasi pengumpulan bahan keterangan untuk menjaga agar kerusakan Indonesia Raya tidak semakin parah. Terima kasih kepada para ksatria Ronin yang menjadi garda terdepan dalam menginformasikan berbagai perkembangan keamanan dan intelijen. Silahkan menjadikan Blog I-I sebagai rumah bersama kumpulan Ronin atau Senopati tanpa Raja yang senantiasa mengasah diri. Demi Indonesia Raya, mungkin suatu saat kita bisa mendapat kehormatan untuk berjuang seperti Kisah 47 Prajurit Ronin di Edo pada masa akhir pemerintahan Shogun Tokugawa Tsunayoshi.

Kembali pada pokok pembicaraan, dan sebagai pemanasan awal, Blog I-I akan mengungkapkan satu bukti faktual operasi Kidon yang teramat sensitif dan resikonya sangat besar karena akan menyinggung unsur pimpinan intelijen atau bahkan berpotensi menyebabkan ybs turun jabatan.

Seperti pernah saya ungkapkan bahwa rencana infiltrasi yang lebih dalam ke NKRI telah menjadi agenda Mossad sejak tahun lalu. Sasarannya adalah lembaga keamanan Indonesia dengan tujuan menciptakan jalur komunikasi langsung yang tidak bisa diintersep oleh pihak ketiga. Jalur komunikasi tersebut dibangun atas biaya Mossad, dengan biaya yang sebenarnya tidak terlalu mahal bagi sebuah negara, namun cukup lumayan bagi instansi keamanan. Menurut informasi hasil intersep di Singapura, pembukaan jaring komunikasi tersebut merupakan ujian kenaikan bagi seorang agen yang telah bertahun-tahun menjadi Katsa di Indonesia. Selain itu, ada aspek bisnis yang besar berupa pembayaran atas jasa-jasanya dalam menciptakan jaring kegiatan di Indonesia. Agen tersebut berinisial ASGF, keturunan Arab serta memiliki hubungan dekat dengan pimpinan militer dan intelijen Indonesia. ASGF telah berhasil meyakinkan bahwa komunikasi Jakarta - Tel Aviv sangat penting dan harus dibangun tahun ini juga. Menurut informan Blog I-I yang berkantor di depan Kalibata Mall, bisa dipastikan bahwa alat tersebut sudah terpasang.

Tidak usah menuduh Blog I-I macam-macam, silahkan buktikan sendiri dan tanyakan langsung kepada pimpinan tertinggi di Kantor tersebut. Setidaknya perlu ada konfirmasi apakah Blog I-I menyebarkan fitnah belaka atau fakta.

Mohon maaf sekali lagi bila Blog I-I tidak mampu menahan diri dan melanggar prinsip Si decem habeas linguas, mutum esse addecet.

Sesungguhnya Kidon sudah direstrukturisasi menjadi Komemiute sesuai dengan konsep perang modern, assasination, sabotage, dll yang dilakukan Kidon bukan hanya aksi-aksi hebat dengan kemampuan teknis yang tinggi, melainkan mencakup operasi cuci otak atau dekonstruksi pikiran untuk menciptakan kondisi tertentu sesuai dengan keinginan Mossad. Bila proses dekonstruksi telah dilakukan, maka sasaran dianggap sudah "mati" karena tidaklagi menjadi oposisi atau musuh bagi Mossad. Sasaran dekonstruksi tersebut adalah tokoh-tokoh berpengaruh di NKRI. Meski saya belum paham bagaimana proses itu berjalan, tetapi konon sangat efektif.

Mengapa Indonesia? apa pentingnya Indonesia? sebuah pertanyaan desepsi untuk membodohi potensi bangsa dan negara Indonesia. Sebenarnya pertanyaan tersebut harus dibalik kapan Kidon datang dan kita menantikan juga dengan taraf kecerdasan yang seimbang sehingga mereka tidak mampu melakukan dekonstruksi pikiran para pemimpin kita. Indonesia Raya yang kuat adalah Mimpi Buruk bagi Israel sekutunya karena mereka juga memahami dan mempercayai kebangkitan kekuatan dari Selatan yang sebenarnya dipengaruhi cerita legenda berdasarkan kitab suci, diantaranya misalnya tafsir "bebas" dari surat Al Kahfi dalam Al-quran yang mana hal itu juga menjadi obyek penerawangan kaum Kabalist yang berpengaruh.

Bila saya mencoba menarik perhatian para pembaca dengan tulisan provokatif tentang Mimpi Buruk Indonesia Raya, mohon dibaca sebagai penggugah dari tidur.

Mohon dimaafkan kelancangan Blog I-I.

Sekian

Comments:
Pak Seno,

Dari sejak saya kenal dg Bapak, saya sudah yakin dng komitmen Bapak.

Takzim,
-Ovi
Org Muda Yg Sdh Tua
 
kidon dari unit metsada?
semoga velox et exactus tidak sekedar motto semata...

vas blat
audi vide tace
 
mudah-mudahan info tentang proyek komunikasi telaviv-jakarta tahun ini menjadikan sistem komunikasi kita mandiri. Perlu diwaspadai juga masuknya parlemen israel di Bali 28-4 Mei 2007 besok
 
transportasi Indonesia itu kan udah bobrok sejak dulu, tapi koq kecelakaan transportasi baru terjadi akhir2 ini yha ? beruntun lagi, dari pesawat, kapal laut, kereta api dll. apa itu kerjaan KIDON pak ? matur nuwun
 
Beberapa waktu lalu saya membaca di detik.com, ada kiai yg meninggal di dalam mobil mercy. Yg ternyata kiai itu adalah salah satu dr 9 kiai penasehat spiritual SBY!, apakah ini bentuk "pesan" dr para Kidon, untuk SBY? mengingat kematian kiai itu masih misterius.bacahttp://jkt.detik.com/indexberita/indexfr.php
 
Persoalan Mossad adalah Persoalan Dunia Intelijen Klasik,.Sebelum kemerdekaan Israel 1948, Para Yahudi (Bani Israil) yang tersebar di daratan Eropa, Russia dan Amerika membangun suatu jaringan persaudaraan Yahudi sedunia, Persaudaraan tersebut banyak mengurusi urusan dagang, karena Proses Perdagangan melintasi Negara dan Benua maka kepentingan Dagang harus diselaraskan dengan kepentingan Politik Kenegaraan.

Konsep Dagang Yahudi adalah untuk menguasai suatu negara maka kuasai dulu Perdagangan/Ekonomi negara tersebut.Konsep itulah yang dipakai Mossad dalam mengembangkan sayapnya keseluruh dunia.

“There are an empty space between China and Australia” hal tersebut dikatakan oleh Seorang Kepala British Inteligent untuk Asia Tenggara pada saat pertemuan Inteligent Group di Hongkong beberapa bulan yang lalu. Berarti Indonesia adalah lahan kosong yang siapa saja dapat keluarmasuk sesuka hatinya dan NKRI hanya slogan kosong, karena tidakadanya control terhadap kegiatan Intelligent Asing. Saat ini di Indonesia terjadi persaingan antara British Inteligent versus CIA, persaingan ini meliputi perebutan lahan Business Minyak, Tambang, Medical, Media dll. Salah satu contoh adalah persaingan Bayer (Baygon) yang dimiliki oleh USA dengan HIT yang dimiliki oleh German (Europe) dan juga persaingan Aqua dan Vit. Persaingan Business di Indonesia melalui sebuah Operasi Inteligent tersebut mengakibatkan jatuhnya korban rakyat Indonesia yang tidak berdaya. Flu Burung yang sudah memakan korban jiwa di pihak Indonesia harus ditebus dengan Obat yang akan diproduksi di Amerika atau Uni Europe. Lantas dimana Posisi BIN, BAIS serta lembaga Inteligent Indonesia saat ini. Hancurnya Komunitas Inteligent di Indonesia disebabkan karena para Pimpinan badan tersebut hanya memikirkan diri serta keluarganya saja. Hal ini mengakibatkan para staff dan bawahannya turut serta mencari rejeki untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Akhirnya tanpa disadari atau tidak biaya operasi intelligent indonesia didapatkan dari order Inteligent Asing yang pasti menguntungkan asing dan merugikan Indonesia, baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Karena melihat sejarah berdirinya Intelligent group Bani Israil maka posisi Mossad berada dikedua lembaga itu, British Intelligent dan CIA., dengan kata-lain pemilik British Intelligent dan CIA adalah Mossad.
 
saya menemukan di friendster, dimana tulisan2 dan statmentnya dia sangat nge fans berat dgn mossad, spt msh muda. sangat2 mendukung &paham akan mossad.
apkah ini juga bagian dr sel2 yg dibentuk olh kidon2 ?? berikut salah satu tulisannya.

Mossad http://www.friendster.com/user.php?uid=15826299
Mossad

Date: Thursday, 3 May, 2007 9:16 PM
Subject: Hammas Terjebak Oleh Jebakan Yang Dibuatnya Sendiri !!!
Message: Setelah Israel memenangkan perang 7 hari
atas serangan gabungan
negara2 Arab, Israel berhasil menduduki
lembah Bekaa, Gaza dan
beberapa wilayah strategis lain yang
bisa digunakan untuk serangan
balik yang menghancurkan seluruh negara2
Arab.

Serangan gabungan negara2 Arab ini pada
mulanya diyakini akan mampu
menduduki Israel dan membantai seluruh
bangsa Yahudi diwilayah ini.
Keyakinan negara2 Arab bukan se-mata2
karena diracuni backing dari
Allah mereka melainkan backing dari
Soviet yang telah memberikan semua
senjata paling mutakhir yang belum
dikenal Amerika. Senjata pamungkas
yang maha hebat dari Soviet antara lain
adalah radar jarak jauh yang
sanggup mendeteksi semua pesawat tempur
Israel yang baru mengudara
yang akan bisa disergap saat baru
mengudara. Selain itu lebih dari
5000 tank2 mutakhir Soviet yang
dilengkapi semuanya dengan meriam
anti-serangan udara dimana semua pesawat
tempur Israel akan mampu
dibungkam sebelum tiba ditempat
tujuannya. Singkatnya, diatas kertas
semuanya sempurna, tidak ada satupun
kemungkinan yang bisa
diperhitungkan bahwa Israel akan sanggup
menangkal serangan dari
segala penjuru ini.

Penasihat militer Soviet langsung turun
kelapangan untuk membantu
instalasi seluruh peralatan perang yang
paling mutakhir tsb. Kalo
dibandingkan pesawat dan persenjataan
Israel yang hanya sedikit lebih
baik daripada peninggalan perang dunia
kedua, tentu tidak akan sanggup
mengimbangi gerakan dan serangan yang
maha dahsyat ini.

Namun hasil akhir dari perang 7 hari ini
memang diluar dugaan, senjata
modern bukanlah penentu, yang menentukan
adalah siapa yang berada
dibelakang senjata tsb. Seluruh tank
negara2 Arab hancur lebur
sebelum memasuki perbatasan Israel,
perang udara juga membuktikan
ketramilan pilot2 Israel yang adu
ketangkasan di udara semuanya
berhasil menjatuhkan ratusan pesawat2
jet mutakhir Soviet tsb.

Dan yang paling mengagumkan, Pasukan
komando Israel berhasil terjun
langsung ke Homebase pasukan lawannya
dan mensita secara lengkap semua
radar yang paling mutakhir yang belum
dikenal Amerika. Pesawat2 Jet
mutakhir Soviet yang jatuh juga
dipreteli, difoto, dan diangkut ke
Teluk Aviv untuk kemudian dipelajari
dalam menciptakan design pesawat
tempur Israel yang lebih sempurna dari
apa yang di copy aseli-nya
ciptaan Soviet. Itulah awal munculnya
Israel sebagai negara baru yang
mampu menciptakan sendiri senjata2
modern-nya.

Sebagian lembah Bekaa dikembalikan
kepada Syria dengan ikatan
perjanjian yang sangat merugikan dan
memperlemah pertahanan Syria.
Bagian lembah yang strategis tetap
berada dibawah pendudukan Israel
hingga detik ini. Gaza yang sebelumnya
milik Mesir dijadikan bekal
untuk kartu truf menghadapi tekanan
dunia yang mendukung berdirinya
negara Palestina. Akhirnya dengan kartu
truf Gaza ini, Israel
mengajukan pertukaran pengakuan resmi
terhadap negaranya dan memberi
wilayah ini untuk berdirinya negara
Palestina.

Ada dua alasan penting mengapa Yasser
Arafat menerima tawaran ini.
Pertama, dengan diakuinya negara
Palestina, maka dimasa depan Yasser
Arafat akan bisa mengharapkan bantuan
seluruh dunia untuk
menghancurkan Israel. Kedua, dengan
berdirinya negara Palestina,
Yasser Arafat akan mendapat kesempatan
menghimpun kekuatan yang lebih
solid karena selama ini perjuangan PLO
hanyalah bergerilya dimana
menyerang ke Israel dan melarikan diri
dibawah perlindungan perbatasan
negara2 Libanon, Yordania, maupun Syria.
Namun akhir2 ini Yordania
dan Syria merasakan pejuang2 PLO ini
akan menjadi beban jangka panjang
kalo dibiarkan terus untuk berpangkalan
diwilayah mereka.

Dilain pihak, Israel juga punya dua
alasan yang sangat penting mengapa
mereka setuju untuk mengakui PLO sebagai
wakil negara Palestina dengan
memberikan wilayah Gaza yang justru
terletak dalam wilayah Israel
sendiri. Kalo kita melihatnya dipeta,
maka posisi Gaza ibarat duri
dalam daging bagi Israel. Alasan pertama
adalah, Israel membutuhkan
pengakuan dunia terhadap keabsahan
negaranya. Kedua, dengan
memberikan wilayah Gaza, maka seluruh
pejuang PLO bisa diusir dari
Libanon, Yordania maupun Syria sehingga
terkonsentrasi hanya diwilayah
Gaza yang setiap saat bisa dikepung
tanpa harus mengganggu negara2
lain seperti Yordania, Libanon, dan
Syria. Selama ini, setiap
gerilyawan PLO melarikan diri kewilayah
negara Libanon, Yordania dan
Syria, maka pengejaran tidak mungkin
dilanjutkan dengan melanggar
batas wilayah negara tetangganya.

Demikianlah, semua berjalan mulus,
perjanjian Camp David digelar dan
ditanda tangani kedua belah pihak dengan
harapan masa depan masing2
yang sesuai dengan angan2 kedua belah pihak.

Namun harapan negara Impian Palestina
pupus sudah akibat naiknya
Hammas yang langsung mengkhianati
perjanjian Camp David yang ditanda
tangani oleh para pendahulunya. Inilah
test case pertama bagi Israel
untuk melumpuhkan semua terorist yang
dilatih di Gaza, dengan menyerbu
langsung dengan tank2, pesawat udara,
maupun pasukan komando, setiap
jengkal tanah di Gaza diperiksa, seluruh
kamp2 pelatihan jihad islam
langsung dihancurkan, semua anggauta2
yang sudah siap menjadi bomb
manusia jihad mati ditempat dalam
perlawanan yang sia2. Bomb2 yang
berada di gudang mereka meledak di Gaza
bukan di Israel seperti yang
diimpikan mereka. Hancur luluh-lah
project pelatihan teror yang
sangat mahal yang dibangun dengan
bantuan bank dunia ini. Protest2
pihak PLO atas serbuan ini tidak
mendapatkan response, dunia terkejut
dan merasa tertipu atas bantuan yang
diberikan mereka dengan tujuan
membangun sekolah2 demi memajukan rakyat
Palestina. Ternyata yang
didirikan bukan sekolah yang mendidik
baca tulis, melainkan sekolah
ketrampilan menjadi bomb manusia bunuh
diri. Israel meng-obrak abrik
semua pusat kekuatan PLO/Hammas tanpa
mengganggu negara tetangganya.

Serangan bomb bunuh diri tidak berhenti
meskipun Gaza hancur luluh.
Irak menjadi pusat pelatihan baru, dan
Sadam Hussein menjamin semua
biaya pendidikan maupun biaya
penyerangan. Senjata2 diselundupkan
melalui perbatasan masuk ke Gaza.
Mengalirnya bantuan tsb demikian
derasnya dan hanya sedikit yang berhasil
di cegah Israel.

Kalo saja Amerika menyerang Iraq dulu
sebelum menyerang Afghanistant,
kemungkinan serangan ke Iraq akan gagal
dan akhirnya Afghanistant
tidak akan mampu diserangnya kemudian.
Kebrillianan para jenderal
Amerika berhasil memastikan bahwa
Afghanistant yang harus lebih dulu
diduduki karena perkebunan candu yang
terluas didunia ada ditempat ini
yang akan mampu membiayai perang jangka
panjang untuk mempertahankan
Irak. Setelah Afghanistant berhasil
dikuasai, barulah Iraq dengan
mudah diduduki.

Hasil semua strategi ini menghasilkan
hasil yang benar2 luar biasa.
Pasukan teroris Hammas kehabisan
amunisi, didalam disapu oleh tentara
Israel, sedangkan bantuan dari luar
terhenti akibat Irak diduduki oleh
tentara aliansi Amerika. Sisa2 AlQaeda
dari Afganistant berusaha
menyelamatkan diri ke Irak, mereka
bertujuan mempertahankan jalur ke
Gaza, perang mati2an berkecamuk di Irak,
namun satu persatu pemimpin
AlQaeda berhasil ditembak mati. Bahkan
kurang dari seminggu yang
lalu, kembali tokoh penting AlQaeda
almasri dipastikan tertembak mati
oleh serangan gabungan aliansi.

Dunia Internasional tidak lagi
me-nyebut2 nama Palestina, masalah
Palestina akan dilupakan dimasa depan.
Kehidupan di Gaza sangat
parah, tidak ada lapangan kerja, tidak
ada bantuan Internasional, yang
ada hanyalah iklan2 yang mengajak
masyarakat untuk menyusup melalui
perbatasan pindah ke-negara2 tetangga
untuk memulai hidup baru yang
jauh dari perang. Masyarakat Arab
Palestina sudah jenuh, perang tidak
membawa kebahagiaan bagi mereka, malah
menambah perpecahan diantara
mereka. Jumlah penduduk di Gaza makin
lama makin menurun karena
negara Palestina hanyalah tinggal nama
tanpa dana dan tak mampu
menyediakan kerja bagi kehidupan rakyatnya.

Hammas dan Abbas berusaha berdamai
dengan meminta Arab Saudia sebagai
perantara, namun meskipun ide berdamai
bisa disepakati dan Hammas
sudah bersedia mengakui Israel, namun
Israel tutup telinga karena
negara ini sudah tidak membutuhkan
pengakuan yang sebelumnya sudah
dibatalkan oleh Hammas sendiri. Koffi
Annan sebagai sekretaris PBB
diminta bantuannya agar untuk membuka
dialog perdamaian dengan Israel
dimana Hammas bisa secara resmi mengakui
Israel, namun usaha ini
gagal, karena setiap agenda untuk
mengajukan pembicaraan antara Israel
dan Palestina selalu gugur karena kurang
suara yang mendukung. Agenda
masalah dunia yang lebih penting terlalu
banyak sehingga agenda urusan
Hammas dengan Israel kurang menarik
perhatian.

Kalo dimasa lalu, untuk menarik
perhatian dunia, Hammas melakukan
teror2 hebat kedalam wilayah Israel.
Namun sekarang sangatlah
berbeda, Hammas tidak mungkin lagi
melakukan ulah yang hebat yang bisa
menarik perhatian dunia karena selain
dananya tidak ada, juga
sponsornya di Iraq sudah berakhir
tahtanya. Hammas hanya bisa tahajut
mengharapkan adanya kejutan2 baru. Namun
dunia dengan ekonomi yang
suram tidak lagi membutuhkan kejutan2 baru.

Marilah kita semua ber-sama2 melupakan
urusan Palestina, karena pada
dasarnya kerajaan Palestina masa lalu
sudah dipecah menjadi 4 negara
yaitu Syria, Israel, Yordania, dan
Libanon. Kita tak perlu menambah
lagi satu negara baru yang bernama
Palestina yang tidak sama dengan
Palestina dimasa lalu.

Kejadian atau pengalaman tragis PLO
sangatlah penting untuk menjadi
pelajaran bagi kita. Seharusnya kita
berterima kasih dengan kue kecil
yang dihadiahkan oleh lawan kita secara
gratis, tetapi karena serakah
ingin merebut kue besar milik lawan kita
yang lebih kuat mengakibatkan
kue kecil yang sudah ditangan sendiri
sekalipun akhirnya jadi hilang.
Kita jadi gagal makan kue hanya karena
serakah ingin merebut kue
besar milik orang lain tapi dengan
tenaga kekuatan bukan dari diri
sendiri melainkan tenaga pihak luar yang
nantinya juga akan kita musuhi.

Gagal makan kue menjadikan kita
kelaparan, anak isteri yang ikut
kelaparan akhirnya meninggalkan kita,
keluarga jadi bubar, dan
tinggal-lah kekosongan yang hanya
menjadi penyesalan.
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters