IIN » INTELIJEN INDONESIA

Monday, June 11, 2007

IIN

Sekedar menjelaskan bahwa IIN - Institut Intelijen Negara sudah tidak ada dan berganti nama menjadi Sekolah Tinggi Intelijen Negara - STIN. Bila ada yang berminat sekolah kesana, upaya untuk mencari tahu sudah menjadi bagian dari nilai keseriusan lulusan SMA yang ingin menekuni ilmu intelijen dan mengabdi kepada Indonesia Raya. Meski begitu, para pencari bakat Intelijen juga melakukan aktifitas pemantauan untuk mencari bibit unggul yang berbakat di berbagai SMA.

Untuk rekan-rekan Blog I-I yang ingin mendalami S-2 Kajian Stategis Intelijen, Hubungi Program Pascasarjana Universitas Indonesia. Informasi lengkap cari sendiri....lha calon intel harus ada usaha, maaf informasi dari Blog I-I sangat terbatas. Nanti disangka promosi terselubung.....

Senang juga mendengar banyak sekali peminat sekolah intelijen.

Usulan untuk menyegarkan pembahasan dunia intelijen sedang saya pikirkan, salah-salah Blog I-I dituduh mengajarkan intelijen secara online serta mau menandingi Intelijen yang resmi.

Salam Indonesia Raya






Comments:
Saya sangat bangga, krn Indonesia sudah punya sekolah yg bisa mengakomodasi bakat- bakat yang dimiliki oleh rakyatnya. Akan tetapi kenapa tidak dipublikasikan lebih terbuka supaya masyarakat dapat mengakses lebih luas. Tapi apapun kebijakan aparat BIN itu sudah penuh pertimbangan utk dilaksanakan.
 
terimakasih atas infonya eyang senopati,,
 
......satria tak berlencana......

satria hanya sebutanku tanpa nama

hati miris selalu merindukan rumah

aku hidup diantara keramaian

namun tak jua sepatah kata datang menyapa

aku bertahan melawan angin yang menerpa

demi setangkai bunga merah berdarah

aku hidup tiada pernah kenal nama

kematianku juga tanpa meninggalkan nama

sayup terdengar dari mereka

aku hanyalah satria tak berlencana

..sedikit kata yang terangkai untuk para satria merah-putih..
semoga buah tangan ini dapat memacu darah calon satria kita di IIN..
 
sy msh duduk di kelas XII di sebuah SMA Negeri di Bogor...
sy sgt ingin mendaftar stin..
apakah benar2 tdk ada informasi yg bisa menjadi pedoman untuk putra bangsa yg ingin membela nah airnya?

sy sgt mengharapkan informasinya
 
buadd lo-lo pade yg msh ada di lutnes south, tetep waspada bro..

>kenn.arrok<
 
ma'af saya ingin bertanya, apa sekarang msh ada iin...saya ingin sekali bersekolah disini,krena saya bercita-cita membela tanah air Indonesia.terima kasih,,atas jawabannya saya tunggu.saya skrg kelas XII SMA di bojonegoro JAwa Timur.
 
maaf, apakah STIN ini menerima siswa lulusan SMK bidang IT?
lalu apakah ada situs resminya>
 
halooo...hasil seleksi penerimaan siswa baru tahun 2009 si STIN dah keluar belom?
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters