Visi dan Misi Blog I-I » INTELIJEN INDONESIA

Saturday, June 16, 2007

Visi dan Misi Blog I-I

VISI BLOG INTELIJEN INDONESIA

Menjadi Blog yang dapat dipercaya (kredibel) dan diakui integritasnya secara nasional melalui penguatan nilai-nilai intelijen strategis serta pencapaian Indonesia Raya yang stabil, Adil, Makmur, & Demokratis.


MISI BLOG INTELIJEN INDONESIA

Mencapai dan memelihara kestabilan ipoleksosbudhankam yang adil dan demokratis melalui pemeliharaan jaring informasi intelijen dan penajaman analisa intelijen serta pembangunan sistem keamanan nasional yang terpadu melalui sinergi seluruh unsur pendukung pertahanan dan keamanan.

NILAI NILAI STRATEGIS

Kompetensi - Integritas - Loyal - Logis - Efektif - Rahasia - Cepat - Tepat (KILLER - CT) untuk menghadapi Intelijen dan serangan Asing.

Integritas - Demokratis - Efektif - Adil - Logis – Tepat - Rahasia - Universal - Terpadu - Hormat (IDEAL -TRUTH) untuk pemantapan keamanan dalam negeri.


SASARAN STRATEGIS BLOG INTELIJEN INDONESIA

Untuk mewujudkan Misi, Visi dan Nilai-nilai Strategis tersebut, Blog I-I menetapkan sasaran strategis jangka pendek, menengah dan panjang, yaitu :

1. Meningkatkan Kewaspadaan Komunitas Intelijen Indonesia;

2. Mendeteksi Ancaman Terhadap Kepentingan Indonesia Raya;

3. Membangun dan Memelihara Jaring Intelijen Indonesia tingkat Nasional dan Internasional;

4. Meningkatkan Kualitas Produk Analisa Intelijen;

5. Mengkritisi setiap penyimpangan Intelijen Indonesia secara proporsional berdasarkan pada analisa kinerja dalam kerangka reformasi sistem pertahanan dan keamanan nasional.

6. Memperkuat Institusi Intelijen Indonesia melalui Penciptaan Jaring Pendukung yang merupakan sinergi antara Jaring Intelijen Blog I-I, Pembangunan jaring mandiri di luar negeri, dengan jaring intelijen BIN, BAIS - TNI, Intelijen Taktis-Tempur, Pusintelstrat, Intelijen Polri, Intelijen Kejaksaan Agung, Intelijen Imigrasi, Intelijen Pajak, dalam kerangka Strategi Keamanan Nasional Indonesia.

7. Menampung aspirasi publik di bidang intelijen selama Institusi Resmi Intelijen Indonesia masih menutup diri dari bidang public relations.

8. Mengubah paradigma lama intelijen; berhasil tak dipuji, gagal dicaci maki, hilang tak dicari, mati tak diakui; menjadi berhasil menjadi catatan prestasi, gagal dievaluasi, hilang diselidiki dan dicari, mati dihormati. Satu-satunya prinsip yang tidak berubah adalah di tengah masyarakat tidak dikenal sebagai petugas intelijen.


Atas Nama Komunitas Intelijen Blog I-I
Ttd. Senopati Wirang

Perubahan Terakhir



Comments:
Dewa Baruna tenang senang menjaga mangkaranya, satya diva jalanandra, ufuk timur belum menunjukkan kecerahan namun tidak juga menuai kebebasan bagi para vrasta.........
 
Kepada Yth rekan2,

Tahun 2007 ini merupakan malapetaka bagi para pebisnis2 di bidang investasi offshore.
Adapun mekanisme mereka menghimpun dana dengan cara mencari klien ygmana jika dana sudah terkumpul akan disetor keluar negeri untuk di inveskan ke berbagai macam bidang investasi " never put eggs in one basket". Setelah nasabah menginveskan dananya mereka akan mendapatkan bunga jauh lebih besar dari bunga bank per bulannya.
Pada tahun ini ada kira2 8 perusahaan berbeda yang bangkrut dan pemimpin perusahaan mereka kabur. Bahkan salah satu dari perusahaan itu berhasil menghimpun dana 3,5 triliun rupiah dari nasabah pejabat, karyawan swasta, pensiunan. Disini terlihat betapa lemahnya pengawasan dari BAPEPAM yang bertugas menangani investasi. Bisa terlihat ada satu kekuatan besar yang mampu menggoyang perusahaan2 ini sehingga mereka jatuh dalam waktu yg relatif bersamaan !!!! Besar kemungkinan dana dari perusahaan2 tersebut digunakan utk suatu tujuan utk kepentingan tertentu. Tapi betapa kasihannya mereka yang kehilangan uangnya dari hasil jerih payah keringatnya sendiri...... ( ini hanya sekedar share, hari terbaik dalam hidup kita bukan kemarin dan bukan juga besok melainkan HARI INI )
 
memainkan dan memanfaatkan adanya parity lag, disaat masyarakatnya sedang terpuruk.

sungguh, sungguh... sungguh amat tega.... how come?
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters