Copy Darat Warga Blog I-I » INTELIJEN INDONESIA

Monday, July 23, 2007

Copy Darat Warga Blog I-I

Saya sangat senang atas adanya inisiatif copy darat warga Blog I-I, apakah saya perlu hadir atau cukup diwakilkan? ha ha ha tentunya para pengintai sudah menantikan kehadiran saya dan mempersiapkan skenario untuk melenyapkan saya. Mohon kehati-hatiannya...hanya ada dua pilihan untuk pertemuan...(1) terbuka sekalian (undang saja kalangan wartawan untuk sekedar berbagi cerita) atau (2) sangat rahasia (silahkan ditentukan mekanismenya). Kepada rekan-rekan yang menggagas atau telah saling melakukan kontak, ada perlunya untuk mempersiapkan diri atas adanya kejutan. Saya juga sedang memikirkan untuk meningkatkan peranan jaring Blog I-I untuk kepentingan bersama (tidak saling merugikan warga Blog I-I, namun juga tidak menimbulkan kekeruhan baru dalam dunia intelijen Indonesia. Memang tidak mudah.


Sekalian saya sampaikan kepada beberapa rekan Blog I-I:

Mas Amir, soal bidikan kepada BIN itu sudah berlangsung sejak awal krisis ekonomi, dimana setelah melemahkan TNI, maka sasaran berikutnya adalah intelijen. Sementara Polisi sudah cukup puas berkubang masalah pidana dan perdata dan keamanan publik yang berarti akan jauh dari politik.

Mbak Amie, dunia intelijen memang penuh teka-teki...apalagi bila ingin dijadikan bahan penelitian akademis. Anda perlu punya akses sampai pimpinan tertinggi intelijen untuk dapat mengakses data-data yang penting seperti Ken Conboy.

Mas Bajil terima kasih atas kiriman "sekedar mengisi waktu". Perlu mas Bajil ketahui beberapa tokoh yang menjadi otak karya "tsb" adalah didikan saya puluhan tahun silam, saya sangat kecewa dengan mereka...tetapi mereka juga punya alasan telah lebih dahulu dikecewakan oleh pemerintah RI.

Mbak Yulia, terima kasih atas informasi metode kepemimpinan jaringan radikal Islam yang juga diadopsi oleh beberapa kelompok semi moderat. Beberapa data mbak Yulia saya lihat akurat dan terkonfirmasi dengan data Densus 88.

Mas Darwis, masalah di kepulauan yang kaya sumber daya alam memang sangat pelik, Indonesia boleh dikata bagaikan rimba belantara kapitalis liar, tidak ada peraturan yang benar-benar tegak untuk kemakmuran rakyat. Sedang saya kumpulkan bahan-bahan terkait dalam soal perampokan kekayaan alam bangsa Indonesia oleh cukong asal Malaysia dan Singapura dan keterlibatan konglomerat hitam dan petinggi di pemerintahan.

Mas Fajar, soal Papua dan keberhasilan intelijen itu belum waktunya dibuka ke publik, karena prestasi yang melibatkan sedikit anggota intelijen tersebut meski diakui oleh banyak pihak namun banyak juga pihak yang menjadi "gerah" dan "kesal" karena tidak kebagian sinar prestasinya.

Beberapa e-mail dengan informasi yang lebih sensitif, sedang saya pelajari.

Terima kasih atas dukungan dan antusiasme segenap warga Blog I-I.

Salam Merah Putih






Comments:
Salam

Pak Senopati,
sekali-sekali menampilkan sejarah ttg dunia intelijen di indonesia dong.
 
Pak Senopati,
saya sering kecewa dengan pejabat yang mengagung-agungkan bahkan mendewakan NKRI karena itu biasanya hanya dijadikan sebagai sarana untuk merampok negara
 
salam pak senopati,
bolehkah saya penasaran??
saya ingin bertanya apakah informasi yg panjenengan berikan itu benar adanya sesuai kenyataan atau hanya hasil analisa panjenengan sendiri terhadap keadaan yg berkembang belakangan ini?
kalau memang benar sesuai kenyataan semoga saya bisa menganalisa masalah seperti panjenengan.
matur nuwun pak....
 
Salam Pak Senopti,
Saya salah satu dari sekian banyak orang yg sering berkunjung ke web bapak ini, semoga informasinya berguna hanya sebagai informasi pengetahuan.

Salam.....
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters