Merah Putih Indonesia Raya » INTELIJEN INDONESIA

Sunday, July 15, 2007

Merah Putih Indonesia Raya

Berada ditengah-tengah gegap gempita gelora Bung Karno membuat saya meneteskan air mata. Sekian lama setelah reformasi, tidak pernah saya mengalami keadaan bersama semangat keIndonesiaan yang begitu kuat bersama puluhan ribu pendukung Tim sepakbola Indonesia. Meskipun Indonesia kalah 1-2 dari Saudi Arabia, namun kekalahan itu tidak mengendorkan rasa semangat ketika melangkah meninggalkan gelora Bung Karno. Kekalahan itu terjadi setelah sebuah perjuangan panjang selama 90an menit, pada detik-detik akhir...kita harus melihat bahwa keberuntungan belum berpihak kepada lawan. Tak ayal rasa kesal karena kalah dari penonton tidak meluap menjadi kemarahan, malahan lahir simpati karena perjuangan Tim Indonesia boleh dikata pantas untuk dipuji apapun hasilnya.

[D E L E T E D] atas permintaan agen P5, dengan argumentasi dukungan data "tidak akurat" dan "tidak dapat dipertanggungjawabkan". Model artikel seperti ini kurang tepat di Blog I-I, karena tidak berlandaskan pada hard fact. Meskipun demikian agen P5 memberikan apresiasi yang baik dari sisi vision dimana hal yang serupa telah menjadi pembahasan di dunia spiritual. Esensi semangat Indonesia Raya juga harus dibangun di kalangan yang menggeluti dunia spiritual.


Salam Merah Putih





Comments:
sudah masuk kotak, hehehe
 
Salam hormat saya Bung,
to the point saja,saya juga sebagai generasi muda yang lekat sebagai satria merah-putih juga merasakan hal yang sama,dimana pada saat itu begitu momentum 100 menit yang sangat luar biasa ketika lagu Indonesia Raya berkumandang gemuruh di Gelora.Rasa simpatik sampai menitik air mata saya melihat para putera bangsa berjuang dengan dukungan penuh dari seluruh sudut tanah air.Luar biasa.Merah-putih layak terkembang dengan aura persatuan pada malam itu..demikian kiranya hari esok masih akan lebih baik untuk Ibu pertiwi..salam..
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters