Forum Komunitas Blog I-I » INTELIJEN INDONESIA

Wednesday, August 08, 2007

Forum Komunitas Blog I-I

Sebuah ide yang baik untuk membuka warung kopi BLOG I-I, sekedar untuk ngobrol ringan ataupun menggagas sebuah gerakan nasional Indonesia Raya. Tentu saja kita harus berupaya tidak bersikap partisan, dan bicara untuk kepentingan bangsa dan negara Indonesia. Sehingga tidak takut untuk mengkritisi yang keliru dan tidak terbawa oleh rayuan politik kekuasaan. Intelijen Indonesia berjalan tegak menjunjung amanat rakyat dan memperjuangkan idealisme Indonesia Raya.

Saya menyambut baik usulan Mas Bajil.

Namun demikian, eksistensi sebuah forum tergantung pada kemauan bersama seluruh komunitas BLOG I-I untuk meramaikannya. Harus dipahami bahwa disiplin intelijen telah menyebabkan cara pandang mayoritas intel aktif yang tertutup atau sangat hati-hati.

Forum Blog I-I akan terbuka untuk seluruh komponen bangsa yang berjiwa ksatria merah putih.

Saya pribadi menyerahkan sepenuhnya kepada seluruh elemen Blog I-I untuk mengintip, menyumbang saran, meramaikan diskusi, sumbang saran, sharing informasi, menggagas gerakan, dan apapun yang positif bagi Indonesia Raya.

Saran pribadi saya sebaiknya hanya ada satu forum saja untuk simplifikasi komunikasi.

Karena ada pilihan antara

BILIK SENOPATI

INTEL INDONESIA

maka saya serahkan kepada seluruh rekan-rekan BLOG I-I untuk memberikan pendapat tentang kedua forum tersebut. Termasuk apakah peelu terus didukung dan dikembangkan ataukah akan layu sebelum berkembang. Saya maklum bila sebagian besar masih merasa was-was dengan komunikasi model ini.

Silahkan dipertimbangkan dan sampaikan kepada Blog I-I.





Comments:
Om, izin baca dan ikut forum ya...
 
Om, izin baca blognya buat tambah wawasan.
 
Om Seno, bolehkah dijelaskan lagi mengenai keberadaan dua saluran komunikasi kita itu, Bilik Senopati dan Blog I-I.

Kesannya kok kayak mau ada kompetisi ya. Atau mungkin saya salah. Tks.

[Kamboja]
 
maaf saya baru belar membuat blog lewat anak saya yg hobi belajar tentang website....dari awalnya coba2 kini ketertarikan saya sangat tinggi untuk belajar tentang blog...maka dari itu sumbang sih saran, kesan dan pesan saya jadikan media belajar...

semoga kita tetap semangat berkarya walaupun lhanya lewat Sebuah Blog.

terimakasih atas space yang diberikan untuksemua coretan saya ini...

salam sukses buat semuanya...

wasalam.
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters