Klarifikasi soal Kaskus » INTELIJEN INDONESIA

Friday, August 10, 2007

Klarifikasi soal Kaskus

Sebagaimana dalam tulisan kecelakaan kecil, saya tidak pernah menyatakan bahwa Forum Bulebali dalam wadah Kaskus adalah perangkap. Lagipula isinya juga biasa-biasa saja, paling sensitif adalah clue/indikasi atau konfirmasi tentang dunia intelijen. Hal ini perlu saya sampaikan agar tidak tercipta kubu-kubu intelijen dunia maya yang penuh syak wasangka.

Apa yang saya nyatakan adalah bahwa ide kaskus tersebut memang dirancang oleh pendirinya (penciptanya) untuk mendorong perubahan masyarakat Indonesia menjadi masyarakat yang terbuka.

Sementara itu, forum-forum yang tercipta adalah karena idealisme, karena kesamaan hobby/interest, rasa ingin tahu, serta berbagai motivasi yang akhirnya mampu menjelma menjadi forum.

Satu hal penting yang perlu digarisbawahi adalah bahwa belum tentu mereka yang aktif di kaskus adalah "antek asing".

Saya hanya memberikan gambaran umum tentang keberadaan Puppet Master yang sangat lihai dan sesekali memprovokasi dengan "fakta".

Tujuannya sudah cukup jelas "PEMBEBASAN" atau :LIBERALISASI karakter bangsa Indonesia yang terdidik (peduli dan mudah mengakses internet).

Saya berikan salah satu bukti liberalisasi yang sudah dianggap sukses oleh CIA adalah penciptaan komunitas SEKS BEBAS INDONESIA melalui forum mekanisme forum dan salah satunya prototipenya dikembangkan oleh kaskus. Sekarang sudah ada beberapa forum seks bebas yang terpisah dari kaskus.

Salah satu catatan keberhasilan forum seks Indonesia menurut seorang informan di Amerika Serikat adalah bahwa trafik dan jumlah keanggotaan forum tersebut tercatat sebagai yang terbesar/tertinggi dibandingkan forum lainnya. Artinya telah terjadi proses cuci otak bangsa Indonesia dari pecinta seni dan keindahan menjadi pencinta pemuasan nafsu seksual (sebut saja sebagai kaum mupeng Indonesia). Mohon maaf bila ada rekan Blog I-I yang sudah terlanjur mencintai forum-forum semacam itu, jangan tersinggung.

Hal itu merupakan realita dan perkembangan dinamika sosial yang kian sulit dikendalikan. Oleh karena itu, hanya kesadaran kesejatian jati diri bangsa Indonesia yang religius dan bermoral yang bisa menahan laju propaganda kebebasan seks tersebut.

Saya tidak anti seks, tetapi saya hanya sedih dengan laju perkembangan yang mengkhawatirkan tersebut.

Sekali lagi saya tegaskan bahwa bisa jadi sudah banyak komponen bangsa Indonesia yang tidak menyadari bahwa proses penjerumusan itu berjalan dengan sangat halusnya dan karena dikembangkan dengan metode forum, maka tanggung jawab menjadi bersifat tanggungjawab renteng, semua memikulnya. Jadi hal ini bukan soal orang per-orang yang tidak menyadari dirinya didorong untuk mengembangkan sebuah perubahan di tengah-tengah masyarakat tanpa melihat dampaknya yang luar biasa.

Sekian semoga bisa dipahami.
SW





Comments:
ini yang nuls bung seno sendiri atau orang lain ya? kok sepertinya struktur kalimatnya berbeda?
 
Tujuannya sudah cukup jelas "PEMBEBASAN" atau :LIBERALISASI karakter bangsa Indonesia yang terdidik (peduli dan mudah mengakses internet).

saya setuju dengan hal ini... itulah sebabnya kaskus pindah ke server USA, karena lebih 'bebas' berpendapat...
dan menurut saya hal itu baik.. karena kita bangsa indonesia (khususnya yang 'melek' teknologi) pasti harus melalui tahap ini untuk dapat menyuarakan aspirasi dan pendapat secara bebas tanpa ikatan..

ada saatnya dimana 'anak kecil' itu akan bertumbuh menjadi dewasa, dan akan meninggalkan rumah tempat ia dibersarkan...

Sebesar apapun, sekuat apapun, jaring 'hypnotic trance' itu ditebarkan, semua akan menuju titik antiklimaks dan berbalik ke sang pencipta nya...

MT
 
om, dah ngecek nick go2bali?
 
Hmmm ...

baru neh di I-I blog

Noordin M Top tokoh yang diwanted pihak berwenang dalam kasus teror bom di indonesia ...

kita harapkan kerja keras POLRI dan instansi yang terkait benar - benar mengungkap kasus ini.

Apapun tujuan dari para teroris tidak lah benar, kenapa ?? karena sang teroris sendiri takut mati dan banyak melakukan perekrutan orang - orang yang menganggap kebenaran itu hanya bisa dilakukan dengan cara bunuh diri atau melakukan teror dimana - mana.

Mari kita ikuti dan pantau terus yang telah di lakukan POLRI kepada kita.
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters