Peringatan Untuk Intelijen Aktif » INTELIJEN INDONESIA

Tuesday, August 07, 2007

Peringatan Untuk Intelijen Aktif

Sehubungan dengan kasus komentar saudara Bataviasaint di shoutbox tentang masalah daftar Ambalat, Blog I-I memutuskan untuk menghapusnya karena hal itu sudah mengarah pada suatu bentuk disclosure yang tidak bisa ditolerir Blog I-I.

Bagaimanapun juga kondisi amatiran rekan-rekan Blog dalam melakukan kegiatan intelijen atau jalan-jalan, ada kewajiban tidak tertulis untuk saling menjaga. Bahkan saya sendiri tidak sungkan untuk mengatakan please watch my back kepada seluruh rekan Blog I-I.

Saya paham bahwa beberapa rekan Blog I-I kecewa karena Blog I-I telah membiarkan caci maki di shoutbox sebagai bentuk kebebasan berekspresi. Namun hal ini jauh berbeda dengan komentar yang mengarah pada pengungkapan sesama rekan Blog I-I.

Semoga saudara Bataviasaint mengerti dan hal ini juga untuk seluruh rekan-rekan Blog I-I yang lain untuk tidak mengangkat hal-hal aktual dari unit intelijen manapun

Mohon peringatan ini dianggap sebagai pembelajaran bersama tentang pentingnya saling menjaga, saling menghormati, dan saling memperingatkan sesama rekan Blog I-I demi kejayaan Intelijen Indonesia dan Negara Kesatuan Republik Indonesia Raya.

Salam Intelijen
SW




Comments:
Saya sangat bangga dan saya do'akan sampeyan senantiasa dapat perlindungan dari ALLOH s.w.t amiin
 
Saya sebagai bagian dari umat Islam yang sering dituduh sebagai Radikal, Fundamental, dan sebagainya karena sedikit perbedaan dalam beribadah turut mendoakan Blog I-I, dan Senopati Wirang.

Berjuanglah ksatria intelijen, lawan intel intel asing yang terus sengaja menjerumuskan perpecahan Umat Islam dan bangsa Indonesia.

Juga jaringan intel asing yang sering menyusup dan mengaku ngaku sebagai Umat Islam.
 
Teramat bangga dan salut kepada om seno dan keluarga, semoga ALLAH swt senantiasa menjaga dan memelihara semangat perjuangan dan hidup demi kejayaan NKRI.. wassalam.
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters