Rekan-Rekan Blog I-I Yth. » INTELIJEN INDONESIA

Tuesday, September 04, 2007

Rekan-Rekan Blog I-I Yth.

Tulisan ini merupakan sapaan langsung kepada seluruh rekan Blog I-I, maaf bila saya tidak bisa menulis lebih sering, maaf bila saya semakin lemah dalam menganalisa, dan terima kasih atas perhatian dan silaturahminya. Setidaknya keberadaan rekan-rekan seluruhnya membuktikan masih kuatnya doktrin prajurit perang fikiran Indonesia Raya yang berjiwa merah putih dan mengorbankan banyak hal untuk Indonesia Raya.

Kemarahan rekan-rekan Blog I-I terhadap Malaysia hampir saja benar-benar menciptakan konflik terbuka dengan bingkisan paket khusus di hari kemerdekaan Malaysia kemarin. Puji Tuhan rekan-rekan masih bersabar dan membatalkan operasi yang bisa menciptakan perang saudara tersebut. Dalam operasi pengejaran Blog I-I terhadap pelaku teror NMT sejak beberapa bulan yang lalu diwarnai oleh isu restu dari RD kantor PM Malaysia yang "mengusir" NMT dari Malaysia, hal itu tentu semakin menyakitkan dan benar-benar membuat intel liar Indonesia Raya nyaris bertindak keras. Kita memang sangat baik dan sabar, dan saya sendiri termasuk yang mencegah operasi hitam tersebut.


Apakah dengan demikian, berarti Indonesia Raya memang memiliki intel handal yang bisa berbuat apa saja? tentu saja demikian...bila anda pernah melihat film murahan Jason Bourne...itu bukan apa-apa bila dibandingkan individu "gila" intelijen Indonesia.

Beberapa rekan Blog I-I Ex Tim Petrus telah menawarkan diri untuk menggerakan perubahan radikal di bumi nusantara, meski mendiang LBM tidak menghendaki pengaktifan lagi sel hitam intelijen, namun saya pikir perlu dipertimbangkan. Hal ini hanya membutuhkan suntikan dana sedikit karena mereka adalah patriot yang loyal. Sayangnya sejumlah pejabat mantan intel yang sangat berpengaruh tampaknya lebih sigap dibandingkan dengan pemerintah yang memang sangat lambat dalam mengambil tindakan.

Kegagalan PK Munir akan segera direspon dengan upaya internasionalisasi, kegagalan itu sudah menjadi keniscayaan karena motivasi politik dan pribadi dibalik PK tersebut telah membuat marah banyak pihak. Kemarahan yang sangat luar biasa yang bisa menghancurkan kredibilitas pemerintah secara signifikan. Andaikata saja PK Munir itu lebih obyektif, mungkin akan lain ceritanya.

Masalah Om Putka, tentu kita semua tahu bahwa ide keseimbangan itu didukung baik oleh intelijen militer maupun sipil. Bahkan saya pribadi sangat menyarankan peningkatan hubungan baik intelijen Indonesia dengan Intelijen Russia. Hal ini juga harus diikuti peningkatan hubungan intelijen dengan China dan beberapa negara kunci Eropa. Hubungan Indonesia - Russia tidak akan memberi angin segar bagi kebangkitan komunis muda Indonesia, karena situasi internasional sudah jauh berbeda, hal yang terpenting adalah soal kepentingan dan bukan soal ideologi.

Catatan tambahan untuk komunis muda Indonesia, saat ini sudah dalam kendali penuh mantan petinggi intelijen militer Indonesia. Segala kegiatan yang akan dilakukan menjelang 2009 adalah pengalihan perhatian aparat keamanan terhadap ancaman yang sesungguhnya. Kegiatan kelompok komunis muda seperti papernas dan seluruh unsur-unsurnya yang seolah-olah atraktif, sebenarnya hanya pengalihan, bahkan kelompok yang berlawanan seperti kelompok anti komunis juga dikendalikan oleh si mantan petinggi intelijen militer Indonesia tersebut. Sebuah pengecualian adalah apabila komunis muda Indonesia sungguh-sungguh berjuang untuk rakyat Indonesia dan cukup cerdas menciptakan ideologi yang kuat dengan nilai-nilai ke-Indonesiaan. Pemimpin komunis muda Indonesia saat ini hanya boneka yang kurang cerdas, sehingga tidak akan pernah bisa besar. Saya kira bila saudara Sukardi Rinakit mau terjun secara terang-terangan dengan gagasan yang lebih cerdas dalam nuansa ke-Indonesiaan, akan ada harapan bagi Kaum Kiri Indonesia yang bisa saja menggunakan ideologi Sosialisme ala Indonesia.

Saudara Bonek, kemarahan anda bisa kita pahami dan semua elemen Blog I-I sangat marah, namun kami terus berbuat karya secara nyata. Saya hanya merasakan bahwa kemarahan saudara Bonek cenderung menusuk ke arah eksekutif serta elit politik negeri ini, semoga saja anda obyektif dan menjadi oposisi yang kritis serta bersama-sama mendorong perubahan menuju Indonesia Raya yang jaya.

Om Bird, sharing cerita teknis tentang bear dan beberapa jenis yang lebih baru dong! sebagai tambahan pecerahan untuk semua rekan-rekan Blog I-I. Juga buat Milan, Bajil, Stella dan semua rekan Blog I-I yang mungkin punya akses ke Moskwa, tolong dibukakan jalan bagi Blog I-I akses ke Moskwa. Saya dengan baru saja dikirim orang baru untusan Om Putka guna refreshing hubungan intelijen Indonesia - Russia. Saya akan dukung upaya peningkatan persenjataan militer kita dari sana. Bahkan saya juga sangat mendukung terjadinya alih teknologi, kita mulai saja dari yang sederhana dan murah.

Mas Barney, hubungan dengan CIA sudah agak helpless...karena AS semakin sombong dan mentang-mentang serta memandang sebelah mata kepada kita. Mereka belum kenal dengan prajurit Ronin Blog I-I yang siap bertempur untuk mati. Tentu saja kita juga memiliki konsepsi Jihad untuk Indonesia Raya bila ini untuk kebenaran tentu Allah akan merestui bukan. Lihat saja bila teror kepada agen-agen CIA sudah dimulai....hahaha semuanya akan ramai di tahun 2008, siapa mengancam siapa di saat itu akan membingungkan.

Bung Achdiyat, masalah khalifah Hizbut Tahrir itu juga masih mainan intelijen asing dan domestik. Kebodohan umat Islam yang ditipu oleh konsepsi khalifah...Masya Allah sangat kejam memang, agama juga dijadikan alat untuk pembodohan. Perlu diketahui bahwa sebagian besar warga Hizbut Tahrir tidak mengerti permainan internasional yang memperolok-olok dunia Islam. Konsepsi khalifah tersebut dirangkai mulai dari tataran fantasi (utopia) sampai ke tingkatan nyata di masyarakat yang akhirnya berbentuk gerakan politik kelompok dan kekuasaan. Kelemahan utamanya justru pada sikap eksklusif yang akan segera dengan mudah dibidik sebagai gerakan yang tidak toleran. Terlalu banyak paradox yang telah disusun dalam buku-buku politik HT yang pada gilirannya akan membuatnya tidak mampu berjalan secara baik. Indonesia menjadi subur bagi lahan HT karena situasional saja. Pada saatnya kebohongan serta kebobrokan HT akan segera terungkap ke masyarakat dan akan banyak yang insyaf dengan kebohongan propaganda HT. Intelijen asing yang berada di belakang HT sengaja memecah belah umat Islam Indonesia yang harus dipastikan tidak akan bisa bersatu sebagai satu kekuatan politik. Perhatikan di seluruh dunia Islam, mengapa konflik antar sesama muslim begitu kuat di mana-mana? siapa yang untung dari situasi umat Islam yang terpecah belah tersebut?

Akhi Didin, Ikhwanul Muslimin dan PKS memang memiliki pola yang sama dalam berbagai bidang. Sah-sah saja bila ada yang menganalisa demikian. Namun bagi Blog I-I, apapun komponen bangsa Indonesia membentuk sebuah gerakan politik, selama itu tidak menciderai kepentingan selruh bangsa Indonesia alam kerangka Indonesia Raya, maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Janganlah kita saling menghancurkan sesama komponen bangsa.

Mas Cah, unit khusus Seno Raya yang diberi kode nama sebuah desa di Lembang Jawa Barat itu benar-benar tanpa catatan, sebagian besar anggotanya mungkin sudah sulit dihubungi. Tetapi mudah-mudahan ada rekan Blog I-I yang ingat dan bisa sharing. Saya sendiri rasanya belum pernah bersentuhan dengan mereka. Kompartementasi di zaman saya benar-benar berjalan.

Bung Humpty....masalah STIN adalah masalah internal unit baru yang belum menunjukkan hasil di dunia operasional intelijen. Bila anda memiliki informasi faktual dengan bukti nyata, silahkan disampaikan ke Pejaten, bisa ke Inspektorat atau ke Kepala/Wakil Kepala BIN. Saya tidak akan membahas terlalu banyak di Blog I-I.

Mas Fadly, intelijen BAIS TNI tentu saja masih memiliki unit-unit operasional yang handal terutama dengan jaringan informan yang telah lama terbina. Anda kan pernah cukup lama berinterksi dengan mereka dan sudah bisa mengukur kemampuan mereka, hal-hal yang terkait dengan profesionalisme memang sulit untuk diharapkan. Tetapi saya tahu persis bahwa hal itu bersifat kasusistik saja. Sementara banyak perwira intelijen yang benar-benar profesional.

Mas Rizal, pengin jadi intel? coba tanya lagi kenapa? kalo sudah yah nekat saja melamar ke BIN atau jadi informan BAIS atau informan Polisi. Syukur-syukur tanpa melamar anda direkrut.

Mbak Rani, kondisi Sidney bagi kunjungan SBY dalam acara APEC diperkirakan aman, karena menurut informasi dari Sidney, pengamanan sangat ketat. Tetapi tidak ada jaminan untuk steril dari kegiatan demonstrasi Papua. Mengenai titik potensial demonstrasi coba cek ke perwakilan kita di sana.

Bung Fauzi, potensi masalah di Aceh memang besar...apalagi bila dikaitkan dengan kecurigaan bangkitnya separatisme secara struktural. Meski demikian hal yang lebih penting adalah pencegahan kristalisasi keinginan berpisah dari Indonesia Raya, karena harus ada keyakinan bahwa bersama Indonesia Raya, Aceh justru akan semakin maju.

Mas Bajil...jangan khawatir, saya masih sempat melihat Blog I-I paling tidak sekali dalam seminggu. Kalau banyak yang khawatir....sharing cerita saja supaya tetap terisi. Sejumlah prajurit Ronin Blog I-I sudah pulang ke bumi Indonesia Raya...semoga mereka aktif sharing cerita di Blog I-I.

Salam untuk seluruh rekan-rekan Blog I-I dimanapun berapa.

Senopati Wirang



Comments:
Syukur alhamdulillah... puji Tuhan Bung SW masih sehat dan masih 'merawat' blooh I-I, ta ' kira blog ini bakal ditinggal setelah lama ndak ada 'bahan kuliah' yg bung SW sampaikan.
ttg proj khilafah Hiz Tahrir, memang sdh tdk sinkron dengan kondisi NKRI, NU-1 jg blg bhw HZ di timteng sendiri sdh tidak ada pendukungnya dan konsep ini sgt tidak cocok dgn Bangsa kita. NU-1 sendiri sangat mendukung NKRI dgn Pancasila dan UUD'45 seutuhnya . amandemen UUD'45 sendiri merupakan proj golongan tertentu yg hendak 'merusak' tatana kenegaraan kita. saya rasa Bung SW tentu tahu betul ttg ini.
Islam adalah suatu agama rahmatan lil alamien, yg di turunkan utk membawa kedamaian dan manfaat bagi semua orang tanpa adanya kekerasan ataupun paksaan. Justru seringkali org2 kita sendiri mudah terpancing oleh 'jebakan' bangsa asing, shg pola pemikiran yg pragmatis namun salah kaprah.

[mohon utk statment ini jgn dimuat: "saya sangat mengagumi NU-1 skr ini, kecerdasan dan keilmuan beliau sangat bagus, sayang nasabnya bagus tetapi nasib blm bagus utk mjd Pemimpin bangsa ini, krn kebetulan meskipun hanya 2 tahun sy pernah mendampingi beliau, Bangsa ini sgt memerlukan beliau krn beliau sangat mementingkan akan nasib org banyak & bangsa ini. utusan SBY pun pernah beliau 'marahi' krn SBY mau mjd boneka Uncle. sdh banyak tokoh dunia yg 'turun takhta' lalu nasibnya tdk bagus. insting sy berkata sy hrs menyampaikan hal ini ke Bung SW)

Para Anggota dewan yg terhormat pun ternaya lebih memperdulikan nasibnya sendiri, Pemerimntah jalan ditempat ttp makin mundur. Nasib proj 'keangkuhan' Lapindo sdh banyak memakan korban. ini merupakan 'penculikan' harkat hidup masy banyak, sedangkan penculikan 1 org bisa membuat 'gempa' istana merdeka Utara & selatan, tetapi penderitaan masy banyak yg 'tidak bermuatan populis' pasti diabaikan.
bbrp waktu lalau sy melintas di daerah Ps Minggun, dgn 'takjubnya' sy melihat masy rukun mengantri hanya utk mendapatkan minyak tanah 3-5 ltr.
thn 2008-2009 adalah titik krusial bagi bangsa kita dalam menentukan nasib NKRI, semoga sj masy luas bisa turut berperan dan lebih cerdas dalam memilih 'Sang Pemimpin'. besara harapan adlh Bung SW bisa juga berperan mencerdaskan & membuka pemikiran bagi masy demi tegaknya NKRI yang memiliki Kemandirian dan Martabat yg kuat, sehingga negeri jiran tidak akan memandang sebelah mata.
semoga Bung SW sehat selalu dan tetap memiliki niat utk mencerdaskan kami para 'kaum pelajar' yg hendak turut menegakkan NKRI.

salam & GBU
Si Butet Yogya
 
sungguh tersentuh saya akan analisis saudara seno yang semakin mencermati keadaan dalam Negeri kita. betapa kita semakin di jadikan boneka oleh para perongrong NKRI tercinta ini. terutama para tokoh tokoh agama yang minim pengetahuan akan sistem analisis Macro suatu negara,dengan menggunakan kekuatan Sosial Politik mulai merayap dari jaringan Akademik menuju kearah akar Rumput.bahkan sekarang mulai merambah ke aset2 organisasi akar rumput untuk di jadikan kedok kegiatan penanaman ideologi yang sudah dui gariskan untuk mengkhianati Pancasila tercinta , maka beberapa Ormas Islam yang masih setia akan pancasila adalah menjadi target pengambilan Aset-aset organisasi terutama di bidang pendidikan. bisa di cermati oleh facta yang ada di area rumput rumput yang menghijau.sekian terima kasih saudaraku yang masih mencintai pancasila . Mercy
 
saya sangat bangga, mempunyai pejuang pikiran yang concern terhadap bngsa dan cinta tanah air.

apakah topik yang hangat akhir-akhir ini ? apakh intelijen "kalah" dalam pemberantasan illegal logging
 
Paduka senopati wirang, menurut kabar kabur yg ane denger, nagari Alengka sedang dikuasai oleh siluman gurita berkepala setan berbelalai 10 dan berkuku besi, termasuk dusun dimari, emang sih paduka sekarang lagi jaman keemasannye sang siluman gurita. buktinye dia bisa mengacak adut nagari alengka dan membuat perkampungannye yg sekarang nongol di atlas. ( itu tukang atlas suruh ngehapus aje kli yee )
Tapi jangan kuatir paduka senopati, kesohoran akan kecerdasan dan kehebatan sang siluman tak membuat para ksatria chengho gentar he..he.
buktinye 911 malah di bledukin, itu kesalahan fatal sang siluman (kebanyakan elmu kli yee). maksud hati bakal tata dunia baru apadaya malah buat kaget para ksatria chengho, ya... mereka rame2 turun gunung. tinggal nunggu laksamana chengho lego jangkar doang.
kata sang laksamana " minggir loe pade, sekarang ny..yang pegang alengka gua. itu tubuh gurita bakal di mutilasi, anak2nye bakal di habisin sehabis-habisnye ga ada sisa,markasnye mo diancurin ampe gak nongol lagi di atlas. begitulah kabar yg ane denger senopati wirang. apa senopati wirang udah liat dari kejauhan kapal laksamana chengho yg mo lego jangkar apa blom liat sama sekali?????
menurut perkiraan salah satu ksatria chengho ada di kampung mari tapi gak kesohor.
 
strategi laksamana chengho menekuk si gurita blom bisa ane buka, katenye sech sesama pendekar dilarang buka2an.cuma kasih dikit aja bocoran yach.
batalyon bayonet nyyang baru mendarat di jakarta bakal jadi latihan pemanasan he..he..
targetnye jelas memporak-porandakan the shadow embassy.
 
Salam hormat dan salam kenal Abah SW dimanapun berada. Terus berikan pencerahan. Semoga Abah SW senantiasa diberikan kesehatan dan kewarasan oleh Yang Maha Kuasa. Amin.
 
perlu dibentuk tim khusus malaysia
 
Apa kabar om Seno...
saya lihat blog anda sekarang ini jarang diisi rutin lagi,ada apa ??
Om Seno akhir-akhir ini saya sebagai WNI merasa terhina atas apa yg menimpa sdr.kita di malaysia dan kenapa negara kita sepertinya hanya mampu berbicara melalui deplu sementara ini bukan kali pertamanya terjadi..apa pemerintah tidak merasakan hal yg sama dengan yang saya rasakan ?? Apa negara kita hanya dikenal sebagai negara yang pintar berdiplomasi..apa negara kita sesuai dengan pepatah "tong kosong nyaring bunyi nya".
Sebenarnya menurut analis intelijen,apa yg sedang terjadi..??
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters