Lowongan Menulis Tanpa Pamrih di Blog I-I » INTELIJEN INDONESIA

Wednesday, May 21, 2008

Lowongan Menulis Tanpa Pamrih di Blog I-I

Rekan-rekan Blog I-I yang terhormat,

Bersama ini saya mengumumkan bahwa saya akan mengurangi tulisan tentang intelijen Indonesia dan akan memfokuskan pada tulisan singkat sabda kunci.

Sehubungan dengan telah meluasnya pengaruh tanpa wujud dari Blog I-I di bumi nusantara, maka kepada rekan-rekan khususnya yang peduli dengan masa depan Indonesia Raya dipersilahkan untuk menyampaikan gagasan dan pemikiran yang positif bagi masa depan Indonesia Raya. Untuk keperluan tersebut dipersilahkan untuk menggunakan identitas asli ataupun samaran sesuai dengan pertimbangan rekan-rekan semua.

Gagasan ataupun pemikiran dapat berbentuk tulisan analisa yang menyangkut kepentingan nasional Indonesia Raya.

Blog I-I dibangun dalam semangat tanpa pamrih dan tidak untuk kepentingan elit politik. Tetapi untuk kepentingan bangsa dan negara Indonesia. Oleh karena itu, tidak disediakan imbalan apapun bagi rekan-rekan yang berminat menyumbangkan artikelnya khusus di Blog I-I.

Bagi rekan-rekan yang sungguh-sungguh ingin menyumbangkan pemikirannya demi masa depan Indonesia Raya, dipersilahkan untuk mengirimkan artikelnya ke alamat e-mail :
senopati_wirang@yahoo.com.

Selanjutnya kepada para analis yang terseleksi akan masuk dalam Tim penulis Blog I-I sebagai kontributor. Hal ini merupakan persiapan yang serius dalam melanjutkan eksistensi Blog I-I.

Saya sendiri sudah waktunya untuk bergeser dalam penulisan nasihat-nasihat langsung kepada elemen-elemen kekuatan Bangsa dan Negara Indonesia.

Apabila ternyata tidak ada seorangpun kalangan intelijen yang berani menyumbangkan pemikirannya di Blog I-I, maka tulisan-tulisan tentang intelijen akan kosong.

Demikian pengumuman ini, semoga hal ini dapat bermanfaat bagi Indonesia Raya.

SW








Comments:
sedih dengarnya mas.. ini suatu ranah menarik untuk diselami. tidak semua orang (baca:saya) bisa menggunakan pola pikir seperti yang senopati gunakan.
tetapi mendengar bahwa ada kontributor lain tentu melegakan.
mohon pembelajarannya untuk bisa berpikir luas seperti mas.
 
mas seno....

berpikirlah dengan hati,jangan pernah menyerah untuk kebaikan negeri ini.

yang perlu mas seno ingat,yaitu: berilmu,beramal,dan ikhlas

trm ksh mas seno...
 
mas seno..

jangan pernah menyerah,berpikirlah dengan hati untuk negeri ini.

yang perlu mas seno ingat:
berilmu,beramal,ikhlas

-Arya Kamandanu-
 
kalau tidak mulai sekarang kapan lagi....orang awam taunya intel cuma bunuh culik hal negatif lainnya !!! pdahal orang bisa mrasa aman, cari nafkah, bpergian tenang, tidur nyenyak, karena mata telinga negara tidak pernah tidur selalu waskita...rusuh_dj@yahoo.com
 
mengecewakan...


d.k
 
wah da yg ga beres???? Semoga semua baik baik aja.... Semoga blog i-i terus berkiprah... Untuk indonesia yg lebih baik... Good luck...
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters