Tentang Agen Intel Asing » INTELIJEN INDONESIA

Friday, May 16, 2008

Tentang Agen Intel Asing

Minggu ini Blog I-I menerima klarifikasi yang menjelaskan tentang posisi orang-orang Indonesia yang tercatat sebagai "Agen Intel Asing". Mohon untuk dipahami bahwa seluruh tulisan dalam Blog I-I tidak bermaksud untuk memojokkan sesorang atau merupakan pembunuhan karakter terhadap tokoh tertentu. Blog I-I hanya mengambil fungsi mengingatkan bahwa data-data tentang perilaku menyimpang yang berpotensi menghianati perjalanan Indonesia Raya senantiasa tercatat. Tidak perlulah untuk saling menyakiti atau menghancurkan kredibilitas semata-mata berdasarkan dugaan yang tidak mendasar. Bahkan pada kasus yang benar-benar tercatat sebagai "agen intel asing" pun Blog I-I masih memakluminya. Kompleksitas aliran arus informasi dan batasan mengenai kerahasiaan negara serta derasnya desakan keterbukaan menyebabkan penentuan batasan seseorang menghianati perjalanan Bangsa Indonesia sulit ditetapkan standar batasannya.

Apabila anda bersahabat dengan orang asing (yang ternyata seorang intel) kemudian anda bercerita tentang kebobrokan manajemen sebuah BUMN, dapatkah dikatakan anda telah berkhianat, padahal cerita anda itu sudah menjadi rahasia umum.


Apabila anda seorang pejabat negara yang mampu mempengaruhi kebijakan negara, kemudian mengambil posisi yang "menguntungkan" negara asing tertentu karena anda memiliki alasan adanya common interest, padahal argumentasi anda tersebut cukup logis, dapatkah dikatakan anda sebagaia antek asing?

Apabila anda seorang Jenderal TNI yang bertanggung jawab dalam peningkatan kapabilitas peralatan perang menceritakan kepada mitra asing tentang kebutuhan peralatan perang modern apakah hal itu membocorkan rahasia negara?

Apabila anda seorang reporter yang sangat profesional bahkan kelebihan energi dalam membongkar borok-borok pemerintah, kemudian mempublikasikannya dalam media massa, apakah anda bisa dituduh melakukan pencemaran citra pemerintah untuk kepentingan asing?

Apabila anda seorang akademisi yang secara rutin menyerahkan hasil penelitian tentang kondisi Indonesia Raya kepada universitas atau lembaga penelitian atau LSM asing, apakah anda dapat dikejar dengan tuduhan membocorkan rahasia negara?

Apabila anda seorang pengamat yang sangat rajin mengkritisi pemerintah dan menyebarluaskan kelemahan pemerintah, apakah hal itu bisa serta merta dianggap ditunggangi asing?

Masih banyak pertanyaan-pertanyaan lain yang menggelitik karena Indonesia tidak memiliki standar acuan, mana yang rahasia dan mana yang bukan.

Wacana yang pernah dibuka dalam Blog I-I misalnya dalam kasus Namru, Mossad,
HW & DPJ, intel asing, dll semuanya merupakan pengingat untuk meningkatkan keIndonesiaan kita semua.

Oleh karena Blog I-I pada artikel sebelumnya tersebut telah secara terang-terangan menegur Hassan Wirajuda dan Dino Patti Jalal, maka dalam semangat kebangkitan nasionalisme Indonesia yang ke-100 ini, saya mengklarifikasi bahwa Hassan Wirajuda masih seorang Indonesia sejati yang bahkan cenderung sosialis. Dengan demikian tidak ada keraguan atas nasionalisme seorang Hassan Wirajuda. Hal itu diperkuat oleh sebundel bahan dalam format Pdf yang dikirimkan oleh sesorang guna membuktikan keseriusan Hassan Wirajuda dalam memperbaiki Departemen Luar Negeri dengan program Benah Diri. Selain itu, dalam kebijakan luar negeri, masih sejalan dengan para pendahulu Menteri luar negeri yang berpegang teguh pada kepentingan nasional Indonesia.

Adapun mengenai Dino Patti Jalal, keterlanjuran kemarahan dari berbagai pihak yang merupakan efek dari keangkuhan Dino dalam membela program Namru harus dilihat secara lebih obyektif. Sampai detik ini, Dino belum mengirimkan klarifikasi tentang posisi dirinya yang telah diyakini (atau dipropagandakan) oleh banyak pihak. Sehingga Blog I-I mengambil posisi analisa bahwa Dino hanya terbawa oleh situasi keadaan yang menyebabkan dirinya memiliki kecenderungan yang disadari ataupun tidak kurang membela kepentingan Indonesia. Mudah-mudahan ada kesadaran yang sungguh-sungguh untuk memulai lagi dalam sikap low profile melihat Negara Indonesia Raya dalam semangat nasionalisme demi bangsa dan negara. Dengan demikian Blog I-I mengklarifikasi bahwa Blog I-I hanya menegur arogansi dan kecenderungan Dino dan bukan menuduhnya sebagai "Agen Intel Asing".

Demikian juga dengan posisi sejumlah redaktur media massa yang belum Blog I-I sebutkan namana, pernah secara tersirat Blog I-I ungkapkan agar ada kesadaran untuk mempertebal kepedulian pada Indonesia Raya.

Mungkin banyak pihak-pihak lain yang pernah Blog I-I singgung dengan cara yang kasar maupun halus. Maka mohon disadari bahwa semua itu untuk kepentingan Indonesia Raya.

Sekian
SW

Labels:

Comments:
Bapak Seno yang bijak, anda nampaknya sangat hati-hati dalam menuduh seseorang,itu sesuatu hal yang jamak lazim harus anda lakukan kalau tidak memiliki bukti-bukti yang akurat, tetapi kenapa juga anda tidak mencoba mengungkap alasan atau latar belakang penjualan aset-aset negara dengan harga yang sangat murah ke pihak asing, dan adakah suatu indikasi pengkhianatan terhadap negara dan bangsa, meskipun itu dilakukan oleh seorang pemimpin nasional.
 
Saya mau sedikit minta pendapat. Bila ada kelompok atau personal yang secara nyata atau tidak nyata pro kepada kaum modal (kapitalisme) apakah dia bisa dibilang penghianat negara. Bila kelompok atau institusi pemerintah yang berpihak pada kepentingan kaum modal bahkan dengan kekuatan senjata yang legal turut serta dalam mengamankan aset kaum modal apakah bisa disebut penghianat?

Lalu disebut apakah bila ada sekelompok progresif Indonesia yang anti akan kapitalisme karena kapitalisme bagi mereka adalah kekuatan yang merampas, mengeksploitasi, dan menindas rakyat pekerja, petani dan kaum miskin indonesia sehingga dalam setiap aksi mereka kontra dengan kebijakan pemerintah?

Mohon penjelasan?

"kurang 1 % saja kemerdekaan sama saja belum merdeka" Salam pembebasan nasional
 
menyampaikan buktinya disini?
bisa2 besok blognya tutup...



d.k
jika anda tahu isi kepala saya maka pecah kepala anda, lebih baik anda tidak tahu....
 
Sejak lama saya ingin berkomentar.
Tp rasa nya belum tau apa kata yang tepat.
Kalau boleh saya berbicara melalui tulissan ini.


Agen asing yang merupakan warga negara NKRI belum tentu PENGHIANAT.
Mereka juga pasti punya nurani,yang pasti dalam hati kecil nya mau membela bangsa sendiri.
Mereka juga pasti punya satu tujuan yang jelas.
Mereka pasti menginginkan negara nya maju.
Dan saya tau BUNG maksud anda menulis ini semua di sini.


Saya hanya berharap anda dapat mengerti,bahwa masuk ke dalam satu AGEN BESAR.
Bukan lah semua nya ke inginan dari DIRI sendiri.



P A N D A W A 01
 
Mari bunuh itelijen asing khusus mossad, karena mereka juga pembunuh. Bagi saya bangsa zionis adalah bangsa paling menjijikan di dunia ini. Mereka adalah bangsa para binatang. Lihat saja bagaimana menderitanya penduduk palestina akibat di bantai tiap hari, lihat saja penduduk yang terusir dari tanah airnya sendiri dan terkatung2 di tengah gurun, lihat saja anak palestina yang di bunuh dengan mengenaskan. Dan mereka zionis mengajari anaknya dari kecil untuk membenci warga palestina sungguh tidak dapat di terima!! Mereka para pejabat dan intelijen terus mempropoganda dengan liciknya. Sungguh tindakan para binatang. Tidak ada opsi lain selain membunuh para intelijen dan pejabatnya. Saya muslim kalau tidak senang, Tutup mulut mu dan enyahlah ke neraka. Go ahmaddinejad.
 
idiot outside,,
apa anda cukup berani untuk membunuh agen asing ???
dengan tangan anda sendiri ???
jika ia.
anda bisa tulis di coment ini lagi.
dan saya akan menjemput anda hari itu juga.

saya tidak main2.
ini juga bukan sekedar pemainan.
ini dunia nyata.


P A N D A W A 01..
 
we....
lucu banget ya
ternyata di blog ini macem2 orange, jadi inget pilm PRISON BREAK yang penuh tipuan, konspirasi dan saling menghancurkan antara intelejen dan kontra intelejen.
Jangan2 negara ini sudah dikendalikan sebuah organisasi besar yang penuh misteri bernama COMPANY
 
saya berminat menbunuh agent asing..
dengan tangan saya sendiri
saya udah sangat jijik dengan kelakuan para penghianat/ penjual negeri ini..
saya akan bunuh dengan cara saya sendiri
 
saya sependapat dengan Idiot outside
klo boleh tahu salah gitu klo mau membunuh para penghianat dan agent asing
 
saya sependapat dengan Idiot outside
klo boleh tahu salah gitu klo mau membunuh para penghianat dan agent asing
 
??? '''''''''''''''
 
EVEN GOD doesn't plan to JUDGE a man
til the end of His day,
on the judgment day,

WHY SHOULD YOU and I?
 
The Dark chemical and Nort Gun and extream overclock speed. present: attack zionist mossad. Directed by: intel core 2 duo extream. The son of indonesia. Indonesia raya merdeka2 hiduplah indonesia raya!!!
 
tahun 2003 Jendral TNI Ryamizard Ryacudu bicara di Republika: 60.000 orang yang bekerja untuk kepentingan asing telah bekerja di indonesia...tujuan nya untuk melakukan pembusukan dari dalam...Kalau seorang Jendral mantan KSAD yang bicara...pasti tidak main-main..atau asal ngomong...menurut saya Indonesia, saat ini sudah masuk CODE RED...hasil kerja agen asing itu sudah merusak dengan sistematis di segala sektor kebangsaan kita...Paling tidak sudah 9 tahun mereka bekerja di Indonesia untuk membusukan sistem di negara ini. Saya tidak mau menuduh...tapi dari salah satu contoh soal contek masal SD,SMP dan SMA dalam UN, bisa saja hasil kerja pembusukan itu, yang seolah olah meningkatkan mutu dan standar pendidikan nasional, namun justru menyuburkan, tipu menipu di kalangan siswa dan pendidik, contek masal, suap menyuap..yang menurut saya muaranya pembusukan moral bangsa...ujungnya, anak SD, SMP dan SMA itu akan menjadi pemimpin,namun pemimpin yang lemah, yang siap menjual negara NKRI kepada negara asing, dengan balasan suap bagi kantong pribadinya.
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters