Blog I - I adalah Berdiri Sendiri » INTELIJEN INDONESIA

Saturday, October 25, 2008

Blog I - I adalah Berdiri Sendiri

Kepada Yth. Rekan-Rekan Blog I-I
Kepada Yth. Pimpinan Komunitas Intelijen Indonesia

Karena banyak sekali pertanyaan yang diajukan kepada Blog I-I perihal posisi Blog I-I, bersama ini Bapak Seno menegaskan bahwa Blog I-I adalah Blog yang berdiri sendiri dan tidak terkait dengan institusi manapun. Hal ini sesuai dengan disclaimer notice yang telah ditegaskan pada header Blog I-I dalam bahasa Inggris.

Oleh karena itu, kepada pihak-pihak yang berkepentingan mohon untuk dimaklumi.

Demikian catatan singkat Bapak Seno

Salam Ketahanan Krisis
Senopati Wirang





Comments:
Yth Senopati Wirang kenapa kok postednya nggak up to date tolong kl ada info yg hangat langsung di masukkan biar bisa kita bahas bersama matur nuwun ...
 
saya rasa blog yang pak seno kelola ini sangat bermanfaat bagi pembelajaran masyarakat yang awan terhadap dunia intelijen, kalau saya pengin ikut menulis di blog ini gimana caranya
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters