350+1+1+... » INTELIJEN INDONESIA

Thursday, November 27, 2008

350+1+1+...

Sang waktu berjalan tiada henti lurus ke depan

Sejarah coba slalu setia menemani

Manusia membujuk tuk istirahat sejenak,

terperdaya hingga tertinggal jauh,

terjaga segera berusaha memburu sang waktu,

yang terkadang serasa hilang

dan begitu enggan beriringan



Cikarang, 14 September 2008


Belum merdeka & Orang gila


Catatan Senopati:
Sebuah karya kegelisahan belum merdeka yang beberapa kali menceritakan kepada saya keadaan-keadaan obyektif di tengah masyarakat yang terkungkung, bagaikan berjalan di atas rel kereta api, namun belum paham akan tujuan.

Terima kasih rekan Belum Merdeka....berpijak dari keyakinan belum merdeka sebarkanlah semangat untuk merdeka...untuk membangun Indonesia Raya yang sungguh-sungguh merdeka.

Salam Senopati





Labels:

Comments:
Rekan-rekan se-nusantara, bangsa dan negara Indonesia hari ini dan esok, membutuhkan pemimpin negara yang kuat, tegas, dan memiliki integritas yang tinggi. Sekaranglah waktunya untuk menseleksi calon pemimpin harapan kita. Arah bangsa dan negara Indonesia ada dipundak dia untuk membawa bangsa kita menuju kemerdekaan sebenar-benarnya.
SALAM NUSANTARA RAYA !
 
indinesia belujm merdeka scr utuh... kita masih terjajah... salah satunya masih terjajah dlm masalah ekonomi.. pemerintah mrs akan kebakaran jenggot ketika d embargo ekonomi oleh AS. kapan indonesia bisa mandiri sprt china atau iran?
saya ingat sebuah cerita, bhw pd waktu itu pem. china disuruh memilih mobil seharga $1000 buatan jepang, atau $2000 buatan bangsa sendiri. waktu pem. china memilih harga $2000. alasannya adalah kapan kita mampu membuat mpbil seharga $1000 kalau kita tdk membuat dulu yg seharga $2000?
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters