Penjelasan Blog I-I » INTELIJEN INDONESIA

Thursday, November 27, 2008

Penjelasan Blog I-I

Sebagian besar rekan-rekan Blog I-I mungkin sudah lama mengikuti Blog I-I dan pernah membaca tulisan-tulisan terdahulu sehingga sudah terbiasa dengan Blog I-I. Sebagian lagi mungkin baru saja bergabung dan penuh dengan tanda tanya. Sebagian lagi mungkin berharap untuk dapat mengabdi menjadi insan intelijen bagi kejayaan Indonesia Raya. Sebagian lagi ingin bertukar link dengan Blog I-I. Serta banyak lagi yang antusias dengan segala macam tanda tanya tentang dunia intelijen.

Saya perlu menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya apabila tidak dapat menyalurkan harapan generasi muda yang ingin mengabdi untuk dunia intelijen. Bahkan saya juga tidak mengupayakan untuk menghubungkan dengan Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) harapan dari sejumlah rekan-rekan yang duduk di kelas 3 SMA atau yang sudah lulus SMA.

Saya sangat terharu dan sangat ingin bisa menghubungkan dengan pihak yang berwenang, mudah-mudahan mereka yang berwenang juga membaca Blog I-I dan menyadari bahwa antusiasme masyarakat Indonesia untuk membangun Indonesia Raya melalui dunia intelijen sangat besar.

Saya juga perlu menyampaikan maaf kepada rekan-rekan yang telah menanti tulisan-tulisan yang baru dari Blog I-I. Namun karena keadaan yang tidak dapat saya atasi menghalangi saya untuk secara reguler mengisi Blog I-I. Saya juga sudah berkali-kali menghimbau kepada rekan-rekan untuk memberanikan diri berbagi analisa dengan Blog I-I.

Akhir kata saya menghimbau kepada rekan-rekan yang peduli dengan masa depan Blog I-I untuk menyampaikan apapun yang dirasa membahayakan masa depan Indonesia Raya kepada Blog I-I. Saya mengharapkan ketulusan rekan-rekan untuk turut memelihara Blog I-I apabila tiba-tiba terjadi sesuatu dengan diri saya.

Salam
Senopati Wirang





Labels:

Comments:
Keberadaan Blog I-I sejak tahun 95 sampai sekarang telah menjadikannya sebagai salah satu referensi analitis bagi berbagai pihak yang berkepentingan terhadap arah perkembangan intelijen khususnya di Indonesia.
Rekan-rekan netter bisa mempelajari berbagai tulisan senopati dan kontributor lainnya sebagai langkah awal pembelajaran keilmuan intelijen dan bisa mendiskusikannya secara reguler.
Keilmuan intelijen di Blog I-I, seyogyianya bisa dimanfaatkan diberbagai bidang kehidupan tidak semata-mata di bidang militer atau kepolisian saja. Mengingat salah satu tugas Blog I-I adalah memberikan pemahaman yang benar tentang intelijen dan bagaimana membuat masyarakat luas menjadi minded terhadap keilmuan intelijen.
 
rekan rekan senopati-senopati,banyaknya binaan2 agen asing yang langsung maupun tidak langsung yang beroperasi di wilayah Kepri, riau dan Sumut. Mohon kerjasamanya untuk membagi informasi jika ada.
 
ya saya kagum dengan i-i.saya juga berpikiran apabila rakyat kita semua terdidik tentang intelijen maka pentahanan kita menjadi lebih kuat.tidak harus bergabung dengan badan yang ada.yang jelas kita tidak boleh cuek dengan lingkungan kita.
nationalism will bring us to glory.
 
kanjeng senopati.. jangan pergi dulu, saya masih perlu panjenengan...
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters