Keseimbangan » INTELIJEN INDONESIA

Sunday, May 17, 2009

Keseimbangan

Sekian lama saya menantikan terjadinya diskusi yang lebih serius, setelah diperhatikan saya sadar bahwa selama ini rekan-rekan yang mengamati perjalanan Blog I-I adalah putera-puteri Indonesia yang serius serta teliti dalam melihat arus informasi di Blog I-I.

Kali ini saya ingin mengungkapkan sedikit alasan mengapa Blog I-I tampak menerpa sana-sini dengan segala kontradiksinya.

Pertama, sebuah kontradiksi bermanfaat untuk membuka suatu tabir yang lahir dari analisa masing-masing individu yang menafsirkannya. Dari sana, saya tidak mengungkapkan kebenaran sejati dari suatu peristiwa ataupun suatu dinamika intelijen.

Apa yang saya lakukan hanyalah memaparkan sejumlah fakta yang bertolak belakang dan mencoba menafsirkan dari teknik analisa yang saya kuasai dengan bimbingan insting dan pengalaman. Apabila dalam beberapa artikel terasa menggiring pada suatu kesimpulan yang mungkin rekan-rekan kurang setuju, maka hal itu menjadi tantangan rekan-rekan dalam mengkonfrontasikannya dengan data/fakta yang rekan-rekan miliki. Harapan saya, akan tercapai suatu pencerahan publik yang tergerak dari kesadaran bersama tentang arah perjalanan Republik Indonesia.

Mohon maaf, apabila ada pihak-pihak yang secara langsung maupun tidak langsung menjadi topik bahasan dalam blog I-I. Karena hal itu, bisa saja mencitrakan secara negatif maupun positif.

Kedua, karena perjalanan diskusi Blog I-I bersifat abstrak di dunia ide dan analisa maka akumulasi perdebatan dan perbedaan pandangan tersebutlah yang kemudian diharapkan dapat mendorong terciptanya Intelijen Indonesia yang sungguh-sungguh profesional dan bukan hanya bekerja untuk kekuasaan, tetapi mengabdikan jiwa dan raganya untuk rakyat, bangsa dan negara Indonesia.

Ketiga, bila rekan-rekan pernah menengok sebentar saja ke dalam dunia Intelijen Indonesia baik militer, sipil, polisi bahkan di lingkungan istana, maka sadarlah bahwa perjalanan reformasi untuk Indonesia yang modern dan mengayomi kesejahteraan rakyat secara merata masih jauh. Perjalanan kita masih sangat jauh. Saya sadar betul, bahwa resiko yang ditanggung Blog I-I adalah nyawa karena pada prinsipnya akan terus menggugat kesombongan kekuasaan yang cenderung menindas kepentingan rakyat, bangsa, dan negara.

Keempat, kesombongan kekuasaan yang saya maksudkan adalah masih banyaknya elit-elit politik, elit militer, elit birokrasi yang busuk di negara kita ini. Mentalitas korupsi, pengecut, mau menang sendiri, dan tidak peduli pada masa depan bangsa Indonesia telah menggerogoti potensi-potensi kebangkitan Indonesia Raya.

Kelima, saya hanya menawarkan suatu ruang kepada rekan-rekan untuk membuka mata dan telinga demi kejayaan Indonesia Raya. Sehubungan dengan itu, manfaatkanlah ruang Blog I-I untuk mengungkapkan setiap kebusukan yang terjadi di negara kita tercinta.

Semoga kontradiksi dalam Blog I-I dapat dimaklumi.

Sekian
Comments:
hi.................seremm
 
Ungkaplah dugaan kejahatan korporasi yang dilakukan oleh Aqua-Danone terhadap sumber daya air Indonesia.
 
Kepada Yth.
Om Senopati Wirang

Ass.wr.wb.

Om Senopati yang Bijak, saya sangat menyukai tulisan dan artikel Intelijen dari Om dan ngefans dech ama Om Seno. atas hal tersebut secara diam2 saya belajar dari Blog I-I khususnya dari Om Seno walaupun saya bukanlah seorang Intelijen.
Demikian Om Seno yang baik, salam kenal & hormat dari saya. Terima kasih Om Seno, Mangga.
Wassallam,
Deni Rangga - Wastukancana Bandung.
 
omm seno akan ada serangan tanggal 1 des dari mossad,, himpun kekuatan dari ing
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters