Selamat atas pengungkapan sisa-sisa jaringan teroris laknatullah » INTELIJEN INDONESIA

Saturday, August 08, 2009

Selamat atas pengungkapan sisa-sisa jaringan teroris laknatullah

Rupanya membutuhkan kemarahan Presiden RI yang sangat serius, baru Polisi kita mengambil langkah tepat pengungkapan sisa-sisa teroris laknatullah. Kepada rekan-rekan Blog I-I yang sempat mengirimkan ("membocorkan") pesan rencana penangkapan dan pengungkapan jaringan kelompok warga Malaysia Noordin M. Top di Temanggung dan Jatiasih kiranya tepat sekali, sekali tepuk sisa-sisa teroris itu akan terungkap atau terbunuh dalam baku tembak. Namun mohon lain kali tidak menuliskannya di shout box Blog I-I. Karena barangkali saja Blog I-I juga dipantau oleh para teroris.

Menurut berita yang diterima Blog I-I, hampir seluruh jaringan Jemaah Islamiyah dari seluruh elemen sudah terdeteksi. Boleh dikata telah mencapai 95% dari sekitar 500an orang yang telah terungkap masih ada daftar sekitar 25 orang yang penting, dan kelompok yang sedang bertamu di Temanggung adalah termasuk yang paling dicari (most wanted), namun karena terdengar rencana untuk meledakkan diri dalam skala ledakan yang besar untuk menghilangkan identitas jati diri, maka Polisi mengambil langkah yang lebih hati-hati.


Maksud dari upaya meledakan diri adalah agar supaya spirit syaitan dapat berlanjut dengan harapan para tokoh pimpinan teroris dianggap masih hidup, padahal sudah menghancurkan diri secara pengecut. Semoga Polisi Indonesia Raya dapat mengatasi skenario ini, karena diperkirakan akan mencapai masa krisis baku tembak lebih dari 12 jam guna mencapai kelelahan mental para teroris laknatullah.

Langkah yang terbaik, adalah apabila the most wanted teroris dapat ditangkap hidup-hidup, namun sepertinya akan sulit karena sifat pengecutnya maka tubuhnya kemungkinan besar sudat dipasangi bom bunuh diri. Sesuatu yang tidak mungkin dilakukan oleh seorang pemeluk agama Islam sejati.

Tidak lama lagi drama pengungkapan sekitar 4-5 tokoh utama teroris yang selama ini diburu oleh aparat keamanan Indonesia akan mencapai hasil gemilang dan tinggal melakukan pembersihan sedikit lagi terhadap sisa-sisa teroris yang mungkin akan tiarap untuk membangun kembali kekuatan yang sudah sangat lemah.

Do'a umat Islam serta do'a seluruh bangsa Indonesia adalah agar supaya kelompok teroris dapat ditumpas hingga ke akar-akarnya.

Namun ingat, perang melawan teroris tidak berhenti sampai disini...tidak berhenti sampai tertangkapnya otak dan pimpinan teroris. Tetapi lebih jauh lagi adalah perlu dibangun kesadaran umat dan kesadaran bangsa bahwa tidak ada manfaatnya untuk saling melukai sesama manusia, terlebih dengan cara-cara pengecut yang dibenci Tuhan seperti melakukan aksi teror.

Juga kepada seluruh bangsa Indonesia, tetaplah waspada dan jadilah mata telinga aparat keamanan demi keselamatan bangsa Indonesia.

Labels: , ,

Comments:
Wah! Intelijen Indonesia bermain diatas kendalinya sendiri mantap
 
intelijen indonesia sampah. laknatullah...negara kafir yg lu bela
 
Intel laknatullah.
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters