Mengapa Blog I-I membuat link dengan Web Intelijen Lain » INTELIJEN INDONESIA

Friday, September 18, 2009

Mengapa Blog I-I membuat link dengan Web Intelijen Lain

Sebagai bagian dari proses pembelajaran kepada rakyat Indonesia tentang pentingnya kewaspadaan nasional, ada suatu tahapan yang seringkali kita semua lupa betapa pentingnya tahapan itu, yaitu membaca alias belajar. Bacalah dengan kejernihan akal kita dan ketenangan emosi, niscaya dunia intelijen internasional akan dapat dipahami. Kemudian setelah kita kita berkaca dan melihat pada sistem keamanan dan pertahanan kita sendiri, khususnya di dunia informasi dan intelijen.

Link website intelijen di berbagai dunia sengaja saya buat agar rekan-rekan yang ingin mendalami studi atau dunia intelijen segera dapat melakukan riset ke alamat web tersebut. Anggap saja hal ini dapat menyingkat waktu dari pada mencarinya di google.




Labels:

Comments:
salam gembira pak.. Semoga waktu bapak membaca pesan ini, Anda sedang dalam keadaan baik-baik saja. Nama saya Adi Mahendra. saya sekrng sudah kelas XII di sebuah sekolah yang ckup favorit di sulsel. Saya siswa program IPA. Saya perlu informasi tentang tata cara pendaftran masuk di Sekolah tinggi Intelijen negara tahun depan. Saya sangat berminat membantu Indonesia melalui tgas-tgas intelijen. Mohon perhatiannya pak. Saya tunggu kabarnya. alamt email saya, adimalloli@gmail.com
 
lihat saja dek disitus SMA favorit di Indonesia disana dipajang yang masuk STIN. cari tahu sendiri saja, intelijen tidak pernah membuka kedok mereka sendiri
 
langsung saja ya Pak,,,walaupun pertanyaan saya selalu tidak di balas tetapi saya akan tetap berusaha,,,Pak saya siswa SMA N 1 AMBARAWA kls XII program IPS,1 tahun yang lalu saya bertanya tentang pendaftaran di STIN,,,tetapi kenapa tidak pernah di balas ?sekarang saya mohon,,,tolong beri sedikit informasi tentang SPMB di STIN,saya tahu kalau hal itu memang rahasia,,,tapi apakah tidak bisa jika mulai tahun ini STIN agak sedikit terbuka atau transparan,,,teman-teman saya banyak yang berminat,,,meskipun nanti tidak diterima paling tidak sudah berusaha,,,alamat e-mail saya,dian_pu318@yahoo.com
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters