Terima Kasih Kepada Sahabat Blog I-I » INTELIJEN INDONESIA

Sunday, April 18, 2010

Terima Kasih Kepada Sahabat Blog I-I

Kunjungan ke Blog I-I dari 96 negara di dunia, 2191 kunjungan dan 18 Komentar dalam waktu 4 hari terhadap diary Senopati Wirang, 3723 kunjungan ke Facebook Blog I-I sejak diluncurkan pada awal April 2010 namun hanya 99 fans yang berani bergabung. Bagaimana Blog I-I memaknai angka statistik tersebut?

Terima kasih adalah ungkapan yang paling jujur dari dalam hati Blog I-I. Meskipun Blog I-I tidak dapat dibandingkan dengan Sherman Kent Centre, yang mana sahabat Blog I-I dapat mempelajari secara kritis untuk kepentingan nasional Indonesia, namun komentar seorang sahabat yang memberikan contoh Sherman Kent Centre sebagai salah satu sumber pencerahan intelijen di AS dapat menjadi inspirasi kita bersama.

Sejumlah diskusi aktif di Facebook Blog I-I benar-benar menyemangati keyakinan bahwa kebangkitan Indonesia Raya akan dapat terwujud, khususnya apabila kita semua sebagai anak bangsa tidak kenal putus asa dan terus berjuang dan memelihara nilai-nilai luhur bangsa Indonesia. Kemarahan kita kepada praktek-praktek korupsi pejabat negara, kekesalan kita kepada rendahnya mutu pelayanan pejabat publik kepada rakyat, serta kesedihan hati kita melihat fakta rendahnya harapan hidup karena kesehatan yang buruk, keprihatinan pada kemiskinan dan rendahnya tingkat pendidikan bangsa kita, tentunya tidak membuat kita putus asa terhadap pertolongan Tuhan Yang Maha Esa dan Maha Kuasa.

Sebagai bangsa yang berkeTuhanan kita juga yakin bahwa perubahan hanya akan terjadi apabila kita mau bekerja dengan hati, pikiran, tangan dan seluruh kemampuan kita untuk memajukan Indonesia.

Sekali lagi perlu saya tekankan disini bahwa Intelijen hanyalah salah satu dari sekian banyak elemen bangsa yang dapat mewujudkan cita-cita kita bersama dalam mensejahterakan rakyat Indonesia, melindungi dari bahaya, serta menyebarluaskan kebajikan kepada alam semesta. Demikianlah hakikatnya hidup sebagai manusia sejati Indonesia.

Senopati Wirang


Labels:

Comments:
Kami selalu mendukung dan berdoa untuk kejayaan bangsa ini!
 
saya punya facebook ... tapi belum jadi fan .. karena saya harus bikin account baru buat comment fb blog intel ... saya percaya ratusan dan ribuan rekan lain sama dengan saya, kami harus harus bikin account baru dengan foto palsu dan nama samaran untuk menghindari deteksi fihak tertentu .... jadi pembaca blog enggan jadi fan karena takut identitas fb mereka terbaca ..makasih
 
artikel soal ini berjudul "When Everything is Intelligence - Nothing is Intelligence" pada https://www.cia.gov/library/kent-center-occasional-papers/pdf/OPNo4.pdf mungkin dapat dijadikan renungan untuk perkembangan atau upaya mencari "bentuk" Blog I-I ke depan
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters