Kepada Direktorat Keamanan Diplomatik Kemlu RI » INTELIJEN INDONESIA

Saturday, July 03, 2010

Kepada Direktorat Keamanan Diplomatik Kemlu RI

Sehubungan dengan rencana seminar/diskusi bertema intelijen oleh Direktorat Keamanan Diplomatik Kemlu RI pada Juli 2010, bersama ini kami ingin menyampaikan dengan sangat menyesal bahwa kami tidak dapat memenuhi undangan sebagai pembicara dalam acara yang sangat penting tersebut.

Kami sangat menghargai dan menghormati Kemlu RI yang merupakan salah satu Kementerian terbaik dalam performance, inisiatif, kreatifitas maupun profesionalisme.

Mohon maaf kiranya kurang berkenan dengan surat jawaban yang kami sampaikan secara terbuka kepada publik ini.

Kami yakin Kemlu RI yang dalam sejarah nasional Indonesia telah memiliki peran vital dalam perjuangan dan pembangunan akan terus meningkatkan peranannya dalam kebangkitan Indonesia Raya, membela kehormatan bangsa dan mengharumkan bangsa Indonesia di dunia internasional.

Kami jaringan Blog I-I akan membantu siapapun unsur bangsa Indonesia yang memiliki itikad baik, cita-cita luhur dan kemauan untuk kerja keras demi kemajuan bangsa Indonesia. Kami memandang program-program Kemlu RI sudah sangat baik dan patut mendapatkan dukungan, namun demikian metode bantuan yang dapat kami berikan tidak dapat bersifat terbuka seperti dalam bentuk seminar/diskusi. Kiranya penjelasan kami ini dapat dipahami.

Salam hormat,
Ttd
Senopati Wirang




Labels:

Comments:
yah paling tidak, walaupun nggak hadir, tetap dimonitor hasilnya, ntar mas senopati ulas lagi serta cari solusinya, tampilkan di blog ini dan buat tembusan juga ke kemenlu RI. UNDANGAN ITU HARUS DIPERTANGGUNGJAWABKAN SECARA MORAL !!!
 
not bad even no so good
 
Saya sependapat dgn bung seno. Ya walaupun kita tidak harus membantu secara terbuka, namun kita pasti menginginkan kemajuan bagi NKRI. Dengan berbagai cara tentunya, dan tidak menutup kemungkinan kerjasama dengan pihak lain yang memiliki visi dan misi yang sama, yaitu demi NKRI.
 
smlt mlm pak, sbg org awam ingin tanya apakah kejayaan ind raya sedang mengalami keterpurukan, ex: ngruki-medan-ambon-jkt..ingin rasanya berbantu namun ndak tahu harus apa.. semoga pak selalu menjadi satu titik terang kami.
 
sebenarnya indonesia itu bisa lebih baik dari ini
 
Selamat kepada KemLu yang telah memberi akomodasi kepada publik untuk menampung segenap apresiasi publik dalam hal intelijen lintas negara(benua)... Ada 5 wahana perang non konvensional yang terjadi secara lintas negara yang tidak akan dapat dibendung oleh aparat intelijen ( BaIs & Bin ) yaitu Perang BioLogi , Perang Intelijen (Teror Bom) , Perang Informasi , Perang Ekonomi ,,. ke-4 perang tsb sudah di-alami oleh NKRI , Tinggal 1 perang lagi yang belum di-alami oleh NKRI serta tidak dapat kami sebutkan disini . Karena ada Skenario Global yang tidak bisa kami dahului & lompati . Sesuai dengan Kode Global yang di-sepakati oleh segenap Pihak Intelijen Global .. Tapi ada 1 Mantan Jenderal ( Mantan Petinggi TNI ) yang sudah kami persiapkan untuk siap dan mantap untuk meng-hadapi & antisipasi Situasi InterNasional yang akan menimpa NKRI ( Pasca 2014 ) .. Bagaimana ke-Lanjutan-nya ...? Harap publik tunggu saja , kabar dari kami ... Salam Salut kami (6667) untuk The Best Friend in Birmingham Str666ts ... In One God , We Trust ( Soul The Third )
 
STRI siap membantu siapapun yang akan membangun bangsa Indonesia. memang berat tugas Intelijen Indonesia. tetap semangat, salam hangat buat bung SW.dari A27S
 
jikalau rakyatnya sadar pasti indonesia lebih maju lagi....
 
kt segenap warga negara indonesia, slalu siap dlm menjaga keutuhan NKRI, jgn kt mudah terpecah belah oleh segelintir orang yang menginginkan NKRI terus bergejolak. tetap semangat teman2 intelijen, kami yakin kalian bisa mengawal bangsa ini menjadi bangsa yg besar.
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters