Pembunuhan Karakter BIN dan BAIS » INTELIJEN INDONESIA

Thursday, September 30, 2010

Pembunuhan Karakter BIN dan BAIS

Belakangan ini terdapat pihak-pihak yang begitu rajinnya menyoroti BIN dan BAIS sebagai lembaga yang mengerikan, pelanggar HAM, dan mempraktekan kekejaman. Hal tersebut bahkan dikaitkan dengan sejarah masa lalu dimana perjalanan bangsa kita berlumuran darah bangsa kita sendiri.


Tengok misalnya di shoutbox Blog I-I selama beberapa bulan terakhir ini banyak dilempari sampah yang baunya menusuk hidung. Beberapa kalangan dengan nama samaran Mike Yamada atau Mike Casey menuduh BIN dan BAIS berada dibelakang kekejaman yang menimpa etnis tertentu di masa lalu (Cina). Kesalahpahaman yang disebabkan ketertutupan dan ketidaktahuan tersebut telah membangun tembok prasangka, padahal justru BIN juga yang telah membela mati-matian agar pluralisme dan penegakan HAM menjadi perhatian pemerintah. Mungkin hanya di BIN/BAKIN dimana terdapat seorang agen keturunan Cina yang sangat berpengaruh dan bahkan menjadi guru besar yang malang melintang selama puluhan tahun, dan yang bersangkutan sangat berkepentingan untuk membela keadilan bukan?

Tanpa bermaksud membela BIN dan BAIS, perlu kiranya kita sebagai bangsa mulai belajar manfaat keterbukaan serta memberikan catatan sejarah yang benar kepada diri kita dan anak cucu kita. Kita harus memulai kejujuran sejarah dengan lapang dada dan mulai menetapi jalan bangsa kita yang lurus dalam upaya mewujudkan Indonesia Raya. Hanya dengan komunikasi yang baik kita akan dapat menyatu dalam satu kekuatan yang dahsyat untuk mentransformasi bangsa dan negara kita menjadi negara maju nan sejahtera.

Dalam penjelasan singkat ini, saya ingin meyakinkan kepada segenap elemen bangsa Indonesia dari etnis manapun bahwa menjadi kepentingan BIN maupun BAIS untuk memelihara persatuan dan kesatuan bangsa serta membangun kesadaran keIndonesiaan yang harmoni dalam persaudaraan sejati, sehingga tuduhan terjadinya operasi brutal yang didalangi oleh intelijen sangatlah jauh dari kebenaran.

Sebuah argumentasi yang kemudian membuat insan intelijen terdiam tentu saja kasus yang masih hangat, misalnya kematian Munir. Bahkan untuk memperhebat tuduhan kepada dunia intelijen Indonesia, disebutkan Munir mengetahui banyak hal dan rahasia yang menyebabkan dirinya mengalami nasib naas di pesawat Garuda. Aneh bin ajaib apabila pihak-pihak yang tahu persis kasus tersebut terdiam seribu bahasa dan membiarkan kehormatan lembaga seperti BIN dikotori oleh kepentingan individual. Memang untuk menjadi seorang pemberani itu sangat mahal di negeri tercinta Indonesia Raya. Saya melihat terdapat kesembronoan Tim Pencari Fakta yang mengkaitkan kematian Munir dengan lembaga intelijen serta menilainya sebagai kejahatan luar biasa. Karena faktanya adalah bahwa hal itu kejahatan individual atau perbuatan melanggar hukum pidana yang dapat dikategorikan sebagai unlawful killing.

Saya hanya ingin menyampaikan kepada segenap pembela HAM bahwa insan intelijen sangat menghormati penegakan HAM dan turut memberikan dukungan karena hal ini baik bagi rakyat Indonesia. Apa yang harus dijaga hanyalah perbuatan-perbuatan yang dapat membahayakan perjalangan bangsa kita. Karena itu, berkomunikasilah dengan baik dengan lembaga intelijen sehingga tercipta saluran komunikasi yang akan sangat bermanfaat bagi masa depan bangsa Indonesia.




Labels: ,

Comments:
Hapuskan komnas Ham,krn hanya membuat pemerintah spt sapi ompong.Apa yg dilakukan pemerintah sdh seharusnya "diikuti" oleh seluruh rakyat.penentangnya dihapuskan,dan ini tdk melanggar Ham.
 
Munir?..........penyebar fitnah thd pemerintah.jika di delete,lbh baik.
 
when the battle comes true!
sumpah.
pasukan elite TNI vs densus88
==============================
sumber:
Siabidibame
 
komunikasi baik dengan lembaga intelijen..bagaimana caranya??
 
di jaman Soeharto, situasi keamanan adem ayem, karena begitu ada yang bergejolak langsung ada yang membereskan, jika sekarang? kejahatan dilakukan terang-terangan, di depan mata, gak ada stabilitas keamanan, LSM HAM go to hell


Nails Art Gallery
Speakers reviews
Car Audio System
Basic Medical Sciences
Harry Potter Set
Sophie The Giraffe
Pioneer AVICX920bt
 
omongan segelintir orang yang tidak pernah benar-benar merasakan bersentuhan dengan sisi lain bin dan bais...
 
Menurut saya.Intelijen indonesia masih kurang tertutup, kita bisa tahu dimana kantornya, berapa nopol mobil yg keluar masuk setiap harinya, berapa jumlah orang yg masuk,seperti apa wajahnya.sementara gregetnya nyaris tidak terlihat.

padahal intelijen itu adalah kekuatan kita menangkal konspirasi global utk melemahkan sishankamrata. berani2 menentang kemauan asing, ndak akan lama kita bisa dikepung dr berbagai penjuru dgn segala macam konspirasi utk terus menjerat dan melemahkan kesatuan dan persatuan.

BIN dan BAIS, harusnya bisa menyikat balik segala pola permainan yg berputar dan terkonsep secara sistemati dinegara ini. kalau tidak bisa, maafkan saya kalau saya berfikiran bahwa kawan2 di BIn dan BAIS pun ikut bermain kotor dalam setiap lini kehidupan berbangsa dan bernegara.

Ingin jadi negara yg besar dan kuat ?atau ingin jadi negara jajahan kembali yg dijajah secara terselubung oleh berbagai konspirasi ? kalian yg menentukan..

merdeka !
keponakan anggota BAIS
member milis hankam
(baca buku karangan ZA.Maulani mantan Kabakin, berjudul ZIONISME,gerakan menaklukan dunia)
 
kasihan para senopati wirang dan pejuang yang rela berkorkan demi bangsa ini tanpa pamrih,
semangat terus bangsa ini terus membutuhkan jasa tak terbalas dari mu
tetap kontra intelijen asing jangan sampai kita kebobolan dalam segala hal yang di curi agen asing semangat.......................
hancurkan bromocorah negeri ini
 
sekarang mah beda, kayaknya lbh bangga kl terang2an jadi intel. dikit2 obral info. dikit2 obral jati diri. sama aja boong :|

coba kek kayak Adam Malik, sampe keluarganya sendiri aja ga tau apakah benar beliau agen CIA ato bukan :)
 
Saudara - Saudara ku sekalian ... Harap maklum bahwa kami yang mencoba untuk menjalankan agar institusi intelijen berjalan dibawah nilai- nilai HAM & Demokrasi telah gagal ... Kami terpasung Kode Etik Sumpah Tugas yang menjadikan kami hanya sebagai alat ( operator ) untuk melunasi misi yang di komando kan oleh Atasan kepada kami ... Kami tidak melakukan asassin( pembunuhan ) terhadap Munir ... kami meng-IYA-kan jika ada Tangan Gelap di luar institusi kami yang beraksi ... Kami juga menentang keras RUU Intelijen , RUU Intelijen bisa menjadi perangkap(Karier) bagi kami para operator Intelijen di arena lapangan ...
 
BANYAK PENJAHAT DEMOKRASI YANG MENGATASNAMAKAN HAM.DELETE LEBIH BAIK DARIPADA BIKIN RIBUT
 
who are you?
 
analisa yang bagus gan, keep sharing ya
 
operator intel ?? kenapa harus takut dengan ada atau tidaknya RUU.... asah saja kemampuan , naluri intelijen anda supaya menjadi lebih tinggi... UU Intel itu hanya utk payung hukum saja... bila anda melakukan suatu operasi yg baik dan dengan cara yg " cantik " UU Intel itu tidak perlu dipusingkan.....
 
Damai itu indah....
 
apa sih pkrjaan intelligent ? Cm bkin prsiden mrsa terancam lantas jd cengeng. Bntar2 ngeluh jd sasaran tembak
 
DEGRADASI MORAL PASCA ORDE BARU.

REFORMASI???,,, BULLSHIT !!!
 
intelijen kecolongan karna intelijen dilemahkan oleh para pejabat negri kita sendiri, RUU yg dibuat hanya bagai menggandangkan intelijen agar tidak bisa berbuat apa2
 
BIN LEBIH MMBELA KPNTINGAN BARAT(ASING,TERBUKTI PEMBANGUNAN INI LBH MMBELA KAUM MINOR DARIPADA ORANG PRIBUMI DAN ITU MISI YAHUDI

 
BIN LEBIH MEMIHAK KAUM MINOR DARIPADA PRIBUMI TERBUKTI SECARA EKONOMI PRIBUMI LEBIH KEBLANGSAK BLUM LG PEMODAL ASING YG MNGUASAI NGRI INI JD INTELEJEN TAK LBH DARI STATUS,KRJA BIASA,MISKIN NASIONALISME,LMAH DAYA JUANGNYA TDK SAMA DG SPIRITNYA DG PAHLAWAN2 YG MNDAHULUI KITA
 
semoga kita smua punya hati nurani dan jiwa patriot.gak saling salah menyalahkan.
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters