Terima kasih sahabat Blog I-I » INTELIJEN INDONESIA

Thursday, December 19, 2013

Terima kasih sahabat Blog I-I

Meski baru beberapa artikel yang kembali mewarnai Blog I-I, ternyata cukup lumayan respon yang saya terima. Tentunya banyak sahabat Blog I-I yang bertanya-tanya mengenai sosok Senopati Wirang yang sesungguhnya, apakah sama dengan dulu atau tidak. Sebagaimana dulu Senopati Wirang berada di dunia bayang-bayang seperti wayangan, maka sekarang-pun tetap akan komitmen berada di dunia bayang-bayang tersebut, karena hakikatnya memang tidak untuk menjadi figur terkenal sebagaimana di dunia politik atau selebriti.

Pertama-tama saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh sahabat Blog I-I yang saya yakini memiliki hati mulia dalam semangat merah putih. Respon, pertanyaan dan diskusi dan kritik yang sahabat Blog I-I sampaikan akan menjadi catatan sejarah diskusi kita bersama dalam membangun bangsa Indonesia yang bermartabat. Tak ada gading yang tak retak, begitu kata pepatah, sehingga betapapun Blog I-I yang mengawali lahirnya diskusi terbuka tentang intelijen di Indonesia tentunya sangat jauh dari sempurna. Subyektifitas dan keterbatasan pengetahuan dan pengalaman saya juga akan mempengaruhi tulisan-tulisan dalam Blog I-I, sehingga sejak awal lahirnya Blog I-I memang ditujukan untuk membuka mata dan telinga kita untuk perbaikan Indonesia Raya, khususnya di bidang intelijen.

Harapan saya, sabahat Blog I-I tidak bosan-bosannya untuk menyampaikan kritik terhadap tulisan-tulisan Blog I-I, memberikan pandangan/pendapat yang akan semakin mempertajam diskusi kita bersama demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia. 

Banyak pengamat meramalkan 30 tahun lagi Indonesia menjadi advanced country, namun untuk mewujudkan ramalan itu, tentunya kita kembali bertanya kepada diri kita, apakah kita sungguh-sungguh bekerja keras dan akan meninggalkan legacy yang kuat dan baik untuk generasi penerus kita? 



    

Labels: ,

Comments:
Wah, blognya bagus... terus berkarya jangan berhenti dan semoga bermanfaat bagi semua orang.
 
bener banget tuh. keep postinggg
 
sekali kali tolong berbagi tulisan mengenai dunia/ seluk beluk personel intelijen dengan keluarga dong Mas
maksudnya meskipun sifatnya personal, namun mungkin bisa memberi gambaran kehidupan sehari-hari personel intelijen.
matur nuwun
 
dulu ada nama agen P5 dalam tulisannya SW (yg mana saya lupa). btw P5 itu siapa ya? biasanya P5=Panglima, Panglima tertinggi kah?
 
for the natin there's no journey end..
semngat ndan :) tetapsebarkan semangat nasionalisme demi negeri tercinta ...
walaupun haru berdarah darah ndan bendera itu sekali kali jangan sampai jatuh ke musuh ( negeri ini )

Bagimu Negeri jiwa raga kami

 
Salam Sejahtera Semua :)




Si B
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters