Email Senopati Wirang / Blog I-I » INTELIJEN INDONESIA

Friday, February 14, 2014

Email Senopati Wirang / Blog I-I

Sehubungan dengan terjadinya sesuatu dengan electronic mail senopati_wirang@yahoo.com, maka bersama ini saya ingin mengumumkan bahwa email tersebut sudah tidak digunakan lagi. Saya sengaja tidak secara aktif menggunakan email sebagai alat komunikasi serta tidak lagi mengaktifkan media sosial lainnya seperti facebook maupun twitterNamun apabila sahabat Blog I-I menemukan adanya sejumlah kalangan yang mengklaim atau menggunakan/mengatasnamakan Senopati Wirang ataupun Blog I-I, maka hal itu dapat dilihat sebagai bagian dari pembelajaran bersama untuk kemajuan dunia intelijen. Saya tidak melakukan langkah-langkah apapun karena tujuan Blog I-I adalah sebagai wadah kita bersama dalam membangun Republik Indonesia melalui kajian, motivasi, dan menyadari bersama identitas kebangsaan Indonesia. Apabila sahabat Blog I-I ingin berkontribusi dalam bentuk informasi atau kajian analisa yang dipandang perlu diketahui publik tanpa membuka rahasia negara, maka hal itu dapat disampaikan ke alamat email: senowirang@gmail.com. 

Mohon maaf, bila saya tidak akan membuka jalur komunikasi pribadi melalui email tersebut, dan jangan sakit hati atau kecewa bila saya tidak menjawab email sahabat Blog I-I. Jawaban terhadap email yang masuk akan saya lakukan melalui Blog I-I sebagaimana selama ini saya lakukan.

Terima kasih

Salam Intelijen
Senopati Wirang

Labels:

Comments:
Thank you very much…… its soo helpful……..
myblog
48
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters