Intelijen Indonesia NETRAL dalam Politik » INTELIJEN INDONESIA

Thursday, June 12, 2014

Intelijen Indonesia NETRAL dalam Politik

Sehubungan dengan permintaan dari sebagian sahabat agar Blog I-I mengangkat tulisan tentang analisa Pemilu Presiden/Wakil Presiden 9 Juli 2014, bersama ini dengan hormat perlu kami sampaikan kepada seluruh jaringan Blog I-I, kepada seluruh sahabat Blog I-I, dan komunitas intelijen resmi maupun tidak resmi bahwa Blog Intelijen Indonesia sejak awal lahirnya dilandasi oleh niat mendorong profesionalisme intelijen yang bersih dari politik kekuasaan. Oleh karena itu, WAJIB hukumnya bagi kami untuk bersikap NETRAL dalam persaingan politik yang terjadi antara kubu Nomor 1 dan Nomor 2.

Bahwa sebelumnya kami telah memuat beberapa catatan tentang Capres yang ada, semata-mata untuk meluruskan informasi dari fitnah-fitnah yang berkembang di masyarakat. Sementara itu, informasi-informasi yang merupakan fakta tidak akan kami sentuh sama sekali baik yang positif maupun negatif, karena rakyat Indonesia harus mengetahui fakta-fakta yang ada di seputar pemilu 2014 ini.

Pentingnya netralitas intelijen berada pada titik tertinggi di seluruh dunia demokrasi, karena sedikit saja intelijen terlibat dalam politik kekuasaan, maka hasilnya akan sangat mudah diarahkan. Perlu sahabat-sahabat Blog I-I sadari bahwa informasi yang dimiliki intelijen mengenai sebaran dukungan dan jumlah prosentase kekuatan politik di dalam negeri adalah nyaris sempurna, sehingga tidak ada satupun lembaga survei yang dapat menandinginya. Oleh karena itu, marilah kita jaga agar Intelijen bersih dari politik, bila perlu intelijen tidak perlu memberikan suara politiknya, dan jadikan mereka penjaga stabilitas nasional bersama TNI dan Polri.

Namun demikian, apabila ada fitnah-fitnah baru yang berkembang yang merugikan pasangan Nomor 1 maupun Nomor 2, mohon dapat segera dilaporkan kepada pihak yang berwenang. Apabila pihak yang berwenang tidak mampu, maka kami siap bekerja keras untuk menyelidiki fitnah-fitnah tersebut dengan pengungkapan fakta-fakta yang dapat diverifikasi kebenarannya.

Salam Intelijen
Senopati Wirang  

Labels: , , , , , ,

Comments:
Ah....setelah sekian lama vakum, akhirnya blog ini aktif kembali. kemana saja dikau bung? semoga sehat selalu untuk tetap menulis di blog.

Salam,
WNI yang cita-citanya kandas
 
yah siapapun Presidennya, nomor 1 atau nomor 2, mau gak mau atau suka gak suka, diantara mereka pasti ada yang jadi Presiden kok, hehehe.. makanya suka aneh aja kalo ada yang sampe menjelek2an satu kubu, wkwk..

btw ada kompetisi keren nih kak, kalau berminat ikutan silahkan lihat link ini ya kak http://ow.ly/y4i7M :)
 
inilah yang semua orang perlu tau dan yakini bahwa profesionalisme intelijen indonesia tidak perlu di ragukan lagi

salam

kalashnikov balashika
 
thanks sob untuk postingannya...
article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
maju terus dan sukses selalu...
salam kenal yach...
kunjungi blog saya ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
http://chaniaj.blogspot.com/

 
thanks sob untuk postingannya...
article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
maju terus dan sukses selalu...
salam kenal yach...
kunjungi blog saya ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
http://chaniaj.blogspot.com/

 
soal politik saya tidak tahu tapi untuk periden saya pilih no 1 ajah deh.
 
BERSAMA KITA MEWUJUDKAN NKRI YG BERDAULAT,SEMOGA PILPRES 9 JULI 2014 NANTI,BERKAT DOA KITA HARI INI DI KABULKAN ,AMIN.........TAPI KOORDINASI DI LAPANGAN TETAP HARUS DI JALANKAN.MERDEKA
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters