Pandangan Letjen (Purn) TNI Marciano Norman tentang Posisi Intelijen dalam Politik Nasional » INTELIJEN INDONESIA

Friday, June 20, 2014

Pandangan Letjen (Purn) TNI Marciano Norman tentang Posisi Intelijen dalam Politik Nasional

Senada dengan artikel Blog I-I yang berjudul Intelijen Indonesia NETRAL dalam Politik artikel populer yang dimuat dalam website BIN yang berjudul Menggantung Harapan Pada Netralitas Intelijen merupakan sebuah angin segar dari Intelijen Negara tertinggi di Indonesia yang kembali menegaskan bahwa Intelijen Negara akan bersikap profesional dan netral dalam pelaksanaan pilpres 9 Juli 2014.

Ketegasan yang diungkapkan oleh Kepala BIN, Letjen (Purn) TNI Marciano Norman tersebut bukan saja akan menghilangkan keragu-raguan dari kekuatan-kekuatan politik dalam negeri Indonesia, melainkan juga menjadi rujukan utama seluruh Insan Intelijen pembela kedaulatan NKRI dan pelindung kepentingan rakyat Indonesia. Tidak terkecuali jaringan Blog I-I yang semakin memantapkan kukunya di seluruh nusantara dan mancanegara.

Dalam kesempatan ini dan atas nama seluruh jaringan Blog I-I, saya ingin menyampaikan salam hormat kepada BIN dibawah kepemimpinan Letjen Marciano yang berhasil meneruskan proses reformasi intelijen yang sesungguhnya. Hal ini sudah sesuai dengan misi Blog I-I yang sejak lahirnya memperjuangkan profesionalisme intelijen dan kesesuaian visi dan misi intelijen dengan kebutuhan negara, bangsa, dan tentunya seluruh rakyat Indonesia.

Berdasarkan pada UU No. 17 Tahun 2011 tentang Intelijen Negara, Perpres No.90 Tahun 2012 tentang Badan Intelijen Negara dan Perpres No.67 tentang Koordinasi Intelijen Negara, diharapkan ke depannya Intelijen Negara benar-benar mampu menjadi mata dan telinga serta analis dari setiap ancaman terhadap kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara seluruh rakyat Indonesia.

Akhir kata, semoga langkah positif yang telah ditempuh sejak awal reformasi tahun 1998 yang juga dilakukan oleh kalangan intelijen akan menemukan format terbaik yang menunjang kinerja profesional insan intelijen negara.

Salam Intelijen
Senopati Wirang

Labels: , ,

Comments:
salam intel...........bagus dan tetap menjadi intelijen negara yang berkomitmen menjaga keutuhan NKRI bukan menjaga penguasa yang memiliki kepentingan-kepentingan pribadi....
 
apakah bapak supono sukirman ?
 
supono soegirman ?
 
hmmm
 
hmmmm
 
Terimakasih atas infonya gan.. mohon ijin buka lapak gan thanks.. http://goo.gl/dzUPZ7
 
Hidup BIN, HIDUP NKRI

Salam,
Eagle105
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters