MH-17 » INTELIJEN INDONESIA

Saturday, July 19, 2014

MH-17

Saya hanya akan berkomentar singkat tentang musibah yang menimpa Pesawat Malaysia Airlines MH-17. Rasa duka yang sangat mendalam dan teriring do'a untuk para korban, serta mendukung desakan pemerintah Indonesia dan dunia internasional agar dilakukan penyelidikan oleh tim internasional guna mengungkapkan pihak yang bertanggung jawab dalam kasus penembakan rudal yang menjatuhkan Pesawat Malaysia Airlines dan memakan korban 298 orang tewas. 

Saling tuduh antara Pemerintah Ukraina dan Pemberontak yang didukung Rusia masih akan terus berlanjut dan kemungkinan hal ini akan menjadi awal konflik yang lebih besar apabila tidak dikelola dengan baik. Oleh karena itu, semoga Intelijen resmi Indonesia dapat segera mempersiapkan langkah-langkah strategis menyikapi perkembangan global yang disebabkan oleh ketegangan antara Rusia dan negara-negara Barat.

Salam Intelijen
Senopati Wirang

Labels: ,

Comments:
Saya juga menyampaikan duka mendalam bagi korban MH17, benar-benar sangat keji, padahal itukan pesawat sipil kok dihantam roket sama pemberontak pro rusia
 
jgn memvonis,jgn berspekulasi terlalu jauh krn akan menambah gaduh suasana saja.
dinas2 rahasia yg sdh berpengalaman masih intensif bekerja,lebih baik kita yg awam sebagai penonton saja!
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters