Travel Warning: Eropa Barat dan Amerika Tidak Aman » INTELIJEN INDONESIA

Thursday, January 08, 2015

Travel Warning: Eropa Barat dan Amerika Tidak Aman

Serangan bersenjata terhadap Majalah Charlie Hebdo di Paris pada 7 Januari 2015 merupakan salah satu peristiwa yang mencerminkan bahwa keamanan di Eropa Barat dan kemungkinan besar juga di Amerika Serikat tidak aman. Meskipun target dan sasaran ditujukan kepada mereka yang didefinisikan sebagai "musuh yang lemah" (soft target) oleh kelompok radikal agama tertentu, namun secara umum hal itu juga berarti akan mengurangi kenyamanan perjalanan siapapun yang dianggap memiliki keyakinan tertentu dengan atribut-atribut agamanya, misalnya mengenakan hijab bagi wanita.

Kepada seluruh sahabat bangsa Indonesia dan siapapun yang membaca Blog ini seyogyanya memperhatikan setiap situasi dan kondisi keamanan di negara-negara Eropa Barat dan AS bila anda ingin melakukan perjalanan baik untuk bisnis maupun jalan-jalan, berhati-hatilah! Diperkirakan masih akan ada serangkaian rencana yang mengacaukan situasi keamanan di kawasan Eropa Barat dan AS sepanjang tahun 2015. Hal ini sesungguhnya belum tentu terkait langsung dengan fenomena ISIS atau terorisme internasional, melainkan juga sangat terbuka kemungkinan terkait ketegangan AS dan sekutunya dengan Russia. Perhatikan style serangan Mumbai dan Charlie Hebdo, hal itu hanya dapat dilakukan oleh kelompok terlatih seperti pasukan khusus. Peristiwa Mumbai terkait dengan militer/intelijen Pakistan, lalu bagaimana dengan Charlie Hebdo?

Selamat Datang Perang Dingin Babak ke-II

Semoga Pemerintahan Jokowi-JK sudah mendapatkan informasi intelijen sebagaimana dimiliki oleh Jaringan Blog I-I tentang situasi terkini dan perkiraan keadaan kedepan, karena hal ini sangat penting dalam menentukan posisi Indonesia di dunia.

Salam Intelijen 
Senopati Wirang

Labels: , ,

Comments:
aman dan tidaknya sebuah negara tdk terlepas dari kinerja pemerintahan, jika pemerintah semaunya saja, tunggulah akibatnya
 
sebetulnya saya iba terhadap jokowi yg lugu, tapi perasaan lenyap melihat jokowi berkeras hati mungkin ketakutan ketakutan yg tanpa alasan. jika tanpa mengolah informasi dengan seorang yang berbakat di bidangnya dan di percaya maka akan beresiko panjang.
 
yaudah kita keliling indonesia aja kalau gtu ..
 
indonesia yg di warning, eropa yang tragedi
 
Makasih infonya, soalnya nggak lama lagi saya pengin jenguk saudara diluar..
 
Min, minta informasi yang paling update dong..
kondisi kpk vs polri..
 
perlu waspada
 
Loh kenapa Begitu?
 
waduh bahaya dong..
 
Min.gmn dengan negeri kita sendiri..,adakah sinyal2 warning akibat kpk ,polri yg saling sidik...,
 
memang agak bahaya sih situasi sekarang karena isis lagi merajarela , semoga negara2 tidak ada yg kena dampak dari isis
 
keren banget deh infonya
 
kalo Erop Barat dan Amerika sedang dalam rawan ancaman terus kapan situasinya akan kembali mereda?
 
patut di waspadai dari segi keamanannya
 
Semuanya perlu waspada sampai Travel Warning nya dicabut.
 
thank gan atas informasinya
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters