Pesan Intelijen dari Sesepuh Blog I-I » INTELIJEN INDONESIA

Tuesday, June 30, 2015

Pesan Intelijen dari Sesepuh Blog I-I

Figur Senopati Wirang adalah kita semua Insan Intelijen yang memiliki jiwa KSATRIA, PENGABDIAN, CINTA TANAH AIR, SETIA, RELA BERKORBAN, BERJIWA NASIONALIS, DENGAN LANDASAN BER-KETUHANAN, SERTA BERCITA-CITA MEMAJUKAN BANGSA INDONESIA. Jaringan Senopati Wirang mencakup para Senopati dalam definisi modern Intelijen Indonesia yang pada tingkat tertinggi adalah mereka yang memiliki pangkat Jenderal di TNI atau Eselon 1A di kalangan sipil. Sebagaimana sistem pemerintahan Kerajaan-Kerajaan Nusantara khususnya di tanah Jawa, Senopati adalah Kepala Pasukan Kerajaan yang mana posisi tertinggi dengan gelar Senopati adalah Sénopati Ing Ngalågå Ngabdulrahman Sayidin Panåtågåmå, Kalifatullah atau Sang Raja itu sendiri. Sayangnya Raja Sejati Nusantara semakin lama semakin meredup dengan berkurangnya pemahaman tentang Intelijen, Kewaskitaan atau Pengetahuan sebelum terjadinya sesuatu dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Krisis juga dialami oleh Senopati-senopati pada dibawah Kalifatullah Indonesia Raya. Anda yang rajin membaca Blog I-I tidak akan merasa aneh dengan klaim pembukaan artikel ini, namun anda yang baru beberapa kali mengunjungi Blog I-I akan mudah tergelincir dalam tuduhan miring terhadap Blog I-I.


Dalam tiga tahun terakhir ini, Jaringan Blog I-I semakin banyak kehilangan legenda-legenda Intelijen Indonesia yang merupakan para pahlawan tak dikenal yang berkorban untuk bangsa dan negara. Sebagian sesepuh tentunya memiliki nama harum dan kita kenal dengan baik setelah meninggalkan kita semua. Sebagian sesepuh meninggal dunia dengan tenang dengan hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat, Sebagian sesepuh tidak lagi mampu menyampaikan bimbingan karena dalam keadaan sakit. Mereka tidak pernah lelah memberikan bimbingan kepada kita sebagai Insan Intelijen untuk tetap berpegang teguh pada keyakinan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar yang akan mampu mewujudkan cita-cita Indonesia Raya menjadi negara yang makmur, modern, adil dan merata di seluruh bumi nusantara. Sesuai dengan kesepakatan prinsip dasar pengabdian intelijen untuk bangsa dan negara, Blog I-I akan tetap merahasiakan siapa saja para sesepuh Blog I-I yang tak kenal lelah memberikan bimbingan tersebut. Tentunya seluruh jaringan Blog I-I dapat memaklumi, dan sekiranya ada yang mengetahui dari isi pesan-pesan yang akan diungkapkan disini, mohon anda untuk tidak membukanya ke publik

Berikut ini beberapa catatan pesan-pesan singkat dari sesepuh Master Spy Blog I-I yang satu per satu telah meninggal dunia dalam keadaan yang tetap aktif mengabdikan hidupnya untuk Indonesia Raya hingga akhir hayatnya.

Demikian sebagian kecil dari beberapa pesan sesepuh Intelijen Blog I-I, semoga bermanfaat dan dapat menyemangati segenap intelijen Indonesia.

Salam Intelijen
Senopati Wirang


Labels:

Comments:
Bagaimana bila ada seorang pemuda yang ingin sekali menjadi insan intelejen tapi tidak diterima di sekolah intelejen atau instansi intelejen. Kemudian apakah semangat itu dibiarkan terkubur begitu saja atau dikelola? Bila ingin dikelolah seperti apa caranya.
 
...mohon anda untuk tidak membukanya ke publik...
lah,, blog/website/internet dsb. kan tempat publik
 
AKU MEMILIKI KEAHLIAN ANALISATOR TENTU BERKAITAN DENGAN PROFESI INTELIJEN. AKU TERBENGONG MELIHAT SITUASI INDONESIA YANG GOYAH, YA AKU AKUI SEMANGAT PEJABAT MENGGELORA UNTUK MAJU TETAPI HASIL NYA KEDODORAN ATAU TIDAK ADA SURPLUS... HAHA
AKU MEMBACA NASEHAT TULISAN INI BUKAN UNTUK AKU, UNTUK PARA PRAJURIT, BUKAN BERMAKSUD LEBIH DARI KALIAN TAPI KEJUJURAN ADALAH HAL PRIVASI YANG TIDAK BISA DI SAMPING KAN ADALAH UANG..!! PERLU BERAPA ABAD LAGI UNTUK REGENERASI DUDUK DI KURSI LEMBAGA NEGARA UNTUK INDONESIA MAJU EKONOMI BAHAGIA KAN RAKYAT. YA SEMOGA ADA MUKJIZAT.
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters