Selamat Kepada Letjen (Purn) Sutiyoso sebagai Kepala BIN » INTELIJEN INDONESIA

Wednesday, July 08, 2015

Selamat Kepada Letjen (Purn) Sutiyoso sebagai Kepala BIN

Kami atas nama jaringan Blog I-I di seluruh nusantara dan di luar negeri menyampaikan ucapan Selamat Kepada Letjen (Purn) Sutiyoso sebagai Kepala Badan Intelijen Negara (Ka BIN) yang baru menggantikan Letjen (Purn) Marciano Norman. Semoga harapan rakyat Indonesia dan janji Bang Yos untuk memajukan dan menjadikan BIN sebagai badan intelijen yang tangguh dapat terwujud.

Kepada Letjen (Purn) Marciano Norman kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kiprah dan prestasi Bapak dalam memajukan BIN dan komunitas Intelijen. BIN selama kepemimpinan Bapak semakin diperhitungkan baik oleh dunia Timur maupun Barat, semoga kepiawaian Bapak dalam mengelola hubungan intelijen luar negeri dapat dilanjutkan atau bahkan ditingkatkan. Semoga prestasi Bapak dalam memberikan rasa aman di dalam negeri serta memantapkan komunitas intelijen daerah dan membentuk komunitas intelijen pusat juga dapat terus berlanjut dan menjadikan Indonesia Raya semakin jaya. 

Salam Intelijen,
Senopati Wirang 

Labels: ,

Comments:
semoga sukses dan tetap menjadi mata dan telinga negara bukan menjadi mata dan telinga kepentingan penguasa...
salam intel....
 
saya tdk pusing siapapun, apapun, itu back ground pegang wewenang sentral lembaga BIN. yg buat saya pusing adalah jika keterlambatan kinerja lembaga terkait pencegahan,penindakan tdk bisa merubah paradigma yg salah itu. saya menilai pola pola seolah olah semuanya akan baik baik saja itu suatu sikap yg salah! utk itu saya berpesan berani gak Bpk kepala BIN baru utk mengambil sikap yg tepat dan cepat untuk pemerintahan/presiden/kabinet!
 
Pengusutan hingga tuntas insiden Tolikara smg menjadi awal bgi KaBIN baru menunjukan dedikasi dan prestasinya bagi bangsa.
 
thanks for the info
 
BIN>STIN>DISKRIMINASI
 
ijin bertanya ndan, kalau boleh share lewat email saya.
 
rasanya ada yang janggal ketika seleksi cama bulan februari lalu. mohon balas lewat email ndan, saya tunggu penjelasannya.
 
selamat pak!
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank

Flag sejak Agustus 2009 free counters