Blog I - I dibungkam Pemerintahan Jokowi - JK ! » INTELIJEN INDONESIA

Saturday, January 14, 2017

Blog I - I dibungkam Pemerintahan Jokowi - JK !


Setelah puluhan tahun beroperasi memberikan catatan pencerahan untuk masyarakat Indonesia demi mewujudkan Intelijen Indonesia yang profesional yang mengutamakan kepentingan rakyat di atas kepentingan golongan dan elit politik, akhirnya rezim Jokowi-JK membungkam Blog I-I. Hal ini bukan saja mendorong seluruh jaringan Blog I-I baik di pelosok Indonesia maupun di seluruh dunia untuk menjadi gerakan undergorund, melainkan menjadi bukti bahwa Intelijen Indonesia semakin membusuk dan tidak berani memperbaiki diri.

Apakah dengan blokir Blog I-I yang dilakukan pada tanggal 9 Januari 2017 lalu tersebut akan efektif memberangus kebebasan berpendapat yang dijamin oleh Konstitusi Indonesia? Apakah hal itu akan mengecilkan efek dari revolusi jiwa Intelijen jaringan Blog I-I? Apakah jaringan Blog I-I sedemikian bodohnya, sehingga blokir kampungan yang lemah dan mudah ditembus tersebut dapat membatasi ruang gerak Blog I-I? Tentu jawabnya TIDAK.


Seluruh pemerintahan dan pimpinan intelijen sejak era Orde Baru dan Reformasi tidak melakukan pembungkaman terhadap Blog I-I, dan baru kali ini dalam sejarah Blog Intelijen Indonesia terjadi proses blokir yang sebenarnya percuma dan hanya membuktikan betapa kecil dan kecutnya Intelijen resmi dibawah kepemimpinan rezim Jokowi - JK ini. Kerugian terbesar dari pembungkaman Blog I-I bukan pada komunitas Blog I-I, melainkan justru kepada Pemerintah yang saat ini sedang menghadapi serangan operasi intelijen yang masif dan terstruktur. Blog I-I secara positif selalu berkontribusi memberikan masukan dan informasi untuk kehati-hatian pemerintah dan khususnya intelijen dan aparat keamanan untuk mengambil langkah-langkah antisipasi. Namun dengan pemblokiran ini, berarti Pemerintah sudah tidak membutuhkan Blog I-I dan menganggap Blog I-I sebagai musuh. Namun jaringan Blog I-I dan rakyat Indonesia tentunya tetap setia dalam melindungi kepentingan bangsa dan negara dan bukan kepentingan elit intelijen maupun elit politik.

Kepada seluruh jaringan Blog I-I di luar negeri, anda semua tetap dapat dengan bebas mengakses artikel-artikel Blog I-I dan dapat menyebarluaskannya melalui berbagai metode. Kepada seluruh jaringan Blog I-I di Indonesia, pintar-pintarlah mencari cara bagaimana mengakses Blog I-I misalnya dengan menggunakan proxy unblocker, carilah di Google dan anda semua akan dengan mudah memperoleh cara dan teknik sederhana untuk dapat membaca Blog I-I. Apabila anda tidak dapat menemukan cara untuk mengakses Blog I-I, maka berhentilah untuk tertarik dengan dunia intelijen, dan apabila anda intel resmi maka anda adalah intel paling bodoh yang pernah ada di dunia.

Mulai hari ini, Blog I-I merestui penyebarluasan tulisan-tulisan Blog I-I melalui aplikasi Whatsapp, LINE, dan lain-lain untuk memudahkan grup dan jaringan intel manapun untuk sharing informasi dan pengetahuan. Jadi bagi jaringan Blog I-I yang dengan bebas mengaksesnya di luar negeri jangan ragu untuk sharing dengan teman-teman di Indonesia, demikian pula mereka yang sudah berhasil mengakses Blog I-I di Indonesia, jangan pelit berbagi melalui gadget anda.

Demikian respon Blog I-I atas blokir yang dilakukan oleh rezim Jokowi - JK yang tidak melihat sejarah Blog I-I dan peranan Blog I-I selama puluhan tahun ikut serta melindungi kepentingan nasional Indonesia.

Salam Intelijen
Salam Waskita
Tetap semangat menyebarluaskan kebaikan untuk perbaikan Intelijen Indonesia
Senopati Wirang

Labels:

Comments:
apakah pemilik blog ini termasuk yang dipanggil oleh kementrian beberapa waktu lalu?
 
kenapa cuma di blokir, dan gak sekalian ditutup ?
percuma aja di blokir, toh orang bodoh seperti saya masih bisa mengakses bahkan bisa memberikan komentar.

maju terus Intelijen Indonesia, tetap berikan info dan masukkan pada masyarakat Indonesia tentang apa yang telah terjadi, sedang terjadi, akan terjadi, dan sebenarnya terjadi.

 
kenapa cuma di blokir dan gak sekalian ditutup ?
percuma aja di blokir, toh orang bodoh seperti saya masih bisa mengakses, bahkan memberikan komentar.

maju terus Intelijen Indonesia, tetap berikan info dan masukan pada masyarakat Indonesia tentang apa yang telah terjadi, sedang terjadi, akan terjadi, dan sebenarnya terjadi.
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank