Perang Intelijen Pilkada DKI Jakarta 2017 » INTELIJEN INDONESIA

Wednesday, February 01, 2017

Perang Intelijen Pilkada DKI Jakarta 2017

Sungguh jaringan Blog I-I menjadi kewalahan mendapatkan pertanyaan-pertanyaan dan tawaran-tawaran dari beberapa pihak untuk mengungkapkan secara terang benderang perang intelijen dalam pilkada DKI Jakarta. Siapa-siapa saja yang melakukan operasi intelijen? Apakah Intelijen Negara juga melakukan operasi intelijen? Sekuat tim operasi intelijen politik tersebut? serta Seakurat apa informasi yang dimainkan oleh para operator intelijen politik tersebut?


Karena posisi Blog I-I sedang "dihukum" oleh Intelijen Negara dan pemerintahan Jokowi-JK, tentu sangat rawan untuk jatuh ke dalam pelukan sikap anti Pemerintah sebagaimana dihembuskan oleh sejumlah pihak yang dalam 8 bulan terakhir menguat sedemikian cepatnya. Karena idealisme Blog I-I untuk tidak berpolitik, tentunya juga sangat menggoda untuk lebih memfokuskan perhatian kepada pembuktian ada tidaknya keterlibatan Intelijen Negara. Hal ini terlebih dengan data-data yang lumayan lengkap yang disampaikan kepada jaringan Blog I-I baik terkait dengan kelompok Intelijen partikelir mantan-mantan Intel maupun Intelijen Negara.

Tetapi sebagai tanggung jawab moral ikut serta memelihara stabilitas nasional, Blog I-I ingin menyampaikan sebagai berikut:
  1. Menghimbau kepada seluruh insan intelijen baik resmi maupun mantan resmi untuk menghindari penggunaan operasi intelijen dalam Pilkada DKI Jakarta karena hal itu akan menodai dan membuat cacat pelaksanaan pesta demokrasi di Jakarta.
  2. Blog I-I telah mengantungi nama-nama sandi operasi dan draft perencanaan operasi (yang tidak dapat disebutkan disini), sehingga segeralah hancurkan segala bentuk komunikasi dan data-data yang anda miliki bila anda terkait dengan salah satu bentuk operasi.
  3. Kepada siapapun yang menyebarluaskan informasi tentang keterlibatan BIN menyelenggarakan operasi intelijen mendukung Ahok, utamanya bagi mereka yang bekerja untuk BIN agar menghentikan dan menghapus seluruh konten propaganda hitam tersebut termasuk yang disebarluaskan melalui grup WA.
  4. Kepada Tim Intelijen partikelir mantan pejabat Intel agar tidak terjebak dalam perang propaganda yang semakin memperdalam permusuhan dan pertikaian dari Pilkada DKI Jakarta.
  5. Kepada BIN, mohon arahan apakah Blog I-I boleh mengungkapkan peta perang Intelijen dalam Pilkada DKI Jakarta atau tidak? Apabila boleh, hal ini akan sangat signifikan dalam menentukan pemenang Pilkada DKI Jakarta dan memberikan penjelasan yang utuh dan obyektif kepada masyarakat Jakarta tentang kebohongan (hoax), tentang tajamnya konflik politik, serta tentang dahsyatnya kekuatan uang, kekuasaan, dan strategi politik pembusukkan yang dilakukan berbagai pihak dalam mengelabui masyarakat Jakarta.
  6. Blog I-I berharap dapat mengungkapkan kebenaran demi masa depan Jakarta dan juga Indonesia, dan dapat memastikan bahwa artikel Blog I-I akan sangat berpengaruh kepada hasil Pilkada DKI Jakarta bila dapat diterbitkan selambat-lambatnya 5 hari sebelum hari pemilihan Pilkada DKI Jakarta.
  7. Mohon kepada siapapun yang berkepentingan untuk dapat segera menyampaikan pesan/pendapat/saran melalui senowirang@gmail.com. 
Semoga niat baik ini tidak diterjemahkan sebagai hal yang negatif dan dapat ikut menjaga jalannya pesta demokrasi di Jakarta dari gangguan dan potensi konflik yang lebih besar.

Salam Intelijen,
Senopati Wirang

Labels: , ,

Comments:
5. Tidak boleh
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank