Apa Kabar Badan Intelijen Negara? » INTELIJEN INDONESIA

Saturday, April 15, 2017

Apa Kabar Badan Intelijen Negara?

Kesalahpahaman yang terjadi antara komunitas Blog I-I dan Pimpinan BIN seharusnya sudah selesai setelah akhirnya Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan berhasil membersihkan jajaran pimpinan BIN dari penyakit-penyakit berbahaya berupa tindak sewenang-wenang, kekerasan dan perilaku korup pada Januari yang lalu. blog I-I telah secara terbuka menyampaikan permohonan ma'af yang tulus baik kepada pimpinan BIN maupun kepada seluruh anggota BIN yang terkena dampak dari kesalahpahaman tersebut (baca: Permohonan Maaf Kepada Kepala BIN dan Permohonan Ma'af Kepada Anggota BIN). Tekait kesalahpahaman tersebut, apa-apa yang tersirat dalam tulisan Blog I-I hanya dapat dipahami oleh anggota intelijen dan komunitas intelijen yang terkait, sementara publik tidak akan pernah paham apa yang sesungguhnya terjadi.
Tulisan singkat ini hanya refleksi apresiasi kepada Kepala BIN yang secara serius berusaha melakukan perbaikan-perbaikan organisasi BIN. Sesungguhnya masih sangat banyak pemikiran yang ingin disampaikan Blog I-I kepada jajaran pimpinan BIN demi masa depan yang lebih baik, terlebih pimpinan BIN yang memusuhi Blog I-I sudah berhasil disingkirkan secara baik-baik, semoga dapat menerima dengan baik dan tidak menjadi sakit.

Komunitas Blog I-I menyadari sepenuhnya bahwa tidak mudah untuk merajut kembali sebuah komunikasi yang telah rusak karena kesalahpahaman. Selain itu, hakikat ketiadaan Blog I-I yang dipegang erat menyebabkan tidak ada satupun individu dari komunitas Blog I-I yang akan muncul dengan gagah berani tampil secara terbuka seperti selebritas. Hal ini tentunya juga menjadi faktor penghambat untuk meningkatkan level kepercayaan komunitas intelijen resmi dengan komunitas intelijen Blog I-I. Oleh karena itu, apabila ada yang mengatasnamakan Blog I-I atau bahkan mengaku sebagai Senopati Wirang, maka dapat dipastikan sebagai kebohongan. Meskipun sebagian besar komunitas dan simpatisan Blog I-I berasal dari orang-orang intel TNI, BIN, dan Polisi, namun semuanya tetap berada dalam selubung kerahasiaan total. Mohon dimaklumi dan dipahami bahwa keberadaan Blog I-I bukan untuk karir, bukan untuk cari nama, bukan untuk merongrong, bukan untuk menjatuhkan, buka pula untuk membocorkan rahasia.

Secara sederhana Blog I-I hanyalah cermin kepedulian sebagian anggota masyarakat Indonesia yang ingin Intelijen Indonesia semakin baik dari waktu ke waktu.

Apa kabar? demikian pertanyaan yang biasa kita sampaikan ketika sudah lama tidak berkomunikasi. Semoga jawabannya kabar baik. Andaipun BIN akan terus mengabaikan dan mencampakkan komunitas Blog I-I dan berupaya menghilangkan pengaruh Blog I-I, komunitas Blog I-I akan tetap berkarya untuk Republik Indonesia tercinta.

Meskipun komunitas Blog I-I akan selamanya TIDAK KELIHATAN, BELUM TENTU BERARTI KAMI TIADA, andaikata suatu hari anda merasa menemukan komunitas Blog I-I, BELUM TENTU YANG ANDA TEMUKAN ADALAH KOMUNITAS BLOG I-I YANG SESUNGGUHNYA.

KAMI HILANG KAMI TIADA, DICAMPAKKAN NEGARA PUN KAMI TETAP BERJUANG UNTUK BANGSA.

SEJAK DIBENTUK KAMI TELAH DIANGGAP MATI, KAMI TIDAK PERNAH DICARI LAGI.

LUKA, KEMATIAN DAN KEKALAHAN ADALAH RESIKO TUGAS, KEBERHASILAN DAN KEMENANGAN ADALAH MILIK NEGARA. KAMI HILANG KAMI TIADA.

TANPA TANDA JASA, TANPA JANJI PROMOSI JABATAN, TANPA IMBALAN UANG, KARENA KOMUNITAS BLOG I-I BENAR-BENAR MEMEGANG ERAT KETIADAAN. KAMI HILANG KAMI TIADA.

Salam Intelien
Senopati Wirang


Labels: , , ,

Comments:
Sudah ada dua pertanyaan "Apa Kabar" dari Blog I-I selama 2 hari berturut-turut. Dengan eksisnya kembali Blog I-I, maka kami juga ingin bertanya, "Apa Kabar, Blog I-I?" Semoga sehat selalu. Tetaplah berada di atas kebenaran.

BunglonHitam
 
Post a Comment

Links to this post:

Create a Link



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?


blog-indonesia.com



PageRank